Enjoy!
Empat remaja cantik berjalan dengan anggunnya melewati koridor sekolah, banyak pasang mata melihat ke arah empat orang itu. Siapa sih yang tidak bisa menolak paras cantik mereka? Ya bagaimana mau menolak? Satu sirkel isi nya visual semua.
Yang pertama ada Karina, lebih tepatnya Sekarina Larasati Lesmana si ketua sirkel. Dari nama nya saja sudah terlihat cantik bukan? Ya memang Karina sangat cantik, tapi sayang sedikit jutek.
Kedua, Kaylana Maudy orang-orang menyebutnya nya minguri, soal nya muka nya mirip kodok. Dia cantik, tapi lemot, Dia juga polos, polos-polos menghanyutkan.
Ketiga, Julia. Julia saja tanpa perez, kalian bisa memanggil julia dengan sebutan Lia or Lily, sayang juga boleh. Eh jangan deh nanti ada yang mengamuk.
Dan tadaaa~ yang terakhir ada mood maker nya Karina dkk, yaitu Hema Pranadipta si manusia yang humor nya di bawah rata-rata. Selain cantik, Hema juga suka jokes bapak-bapak. Entah tertular dari siapa yang jelas dengan jokes bapak-bapak nya Hema bisa membuat ketiga teman nya tertawa. Bukan tertawa karena jokes nya yang lucu, melainkan karena jokes Hema yang garing.
Karina dkk kini sudah berada di kantin sekolah, sejak tadi Hema terus mengeluarkan keluhan-keluhan kecil pada ketiga teman nya.
"Lapar.."
"Sabar Hema, lo ngeluh mulu anjir. Coba belajar sabar" Ucap Lia menatap Hema malas.
"Gak bisa sabar gue liaaa, lapar banget banget banget!"
"Sabar anjir!"
"Gak bisa Liaaaaa!"
Lia dan Hema terus berdebat, Karina yang jengkel akhirnya mengeluarkan suara nya.
"Kalian diem atau gue iket di pohon belakang sekolah?!" ancam Karina, seketika mereka berdua diam. Sedangkan maudy hanya terkikik geli sambil menggumamkan kata 'mampus' pada Lia dan Hema. Tak lama kemudian makanan yang mereka pesan akhir nya datang.
Sedikit cerita tentang keempat orang ini, awal pertemanan mereka di mulai ketika mereka melaksanakan kegiatan masa orientasi siswa 4 tahun yang lalu. Saat pertama kali mereka memasuki sekolah tingkat pertama, alias Smp.
Sudah lumayan lama bukan? Tentu. Berawal dari Hema yang tidak membawa name tag, lalu karina yang datang terlambat, Lia yang memakai sepatu berwarna dan juga maudy yang membawa handphone, berakhir dengan mereka di hukum bersama di lapangan sekolah.
Sejak saat itulah mereka berteman, pertemanan yang terjalin hingga saat ini.Ngomong-ngomong, selain cantik mereka juga berprestasi. Mereka sering kali menjadi perwakilan sekolah dalam perlombaan antar sekolah, perlombaan tingkat provinsi, bahkan nasional.
Seperti tahun kemarin Lia menyabet juara pertama solo vokal putri tingkat nasional, di susul dengan Karina yang menjadi juara pertama olimpiade sains tingkat provinsi. Hema dengan juara 2 taekwondo nya, dan maudy si juara melukis.Ah iya, mereka ini bisa di bilang sebagai most wanted nya SMA Mandala, karena cantik dan pintar, warga sekolah menyebut mereka dengan sebutan
The Ace.
•Starring 2022•
Sekarina Larasati Lesmana
"Ngemil everyday, everytime"
Julia
"Hello my name is Julia"
Hema Pranadipta
"Tuhan, kasih hema jodoh dong"
Kaylana Maudy
"Hah? Apasih?"
Semoga suka!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sewindu✔️
Teen Fiction"Jatuh cinta tidak pernah ada dalam rencana saya. Sampai suatu hari saya baru menyadari bahwa saya sangat mencintai orang ini." - Sewindu Saka Pranata. ©️abyks_ 2022