Enjoy!
Kalian pernah dengar istilah orang yang haus kasih sayang? Mungkin pernah. Mau tau siapa orang yang cocok dengan istilah tersebut? Jawabannya adalah
Sewindu.
Laki-laki yang saat ini tengah menggantungkan perasaan seseorang itu adalah tipe orang yang haus akan kasih sayang. Mungkin itu adalah hal wajar, karena sejak kecil Windu memang kekurangan kasih sayang dari kedua orangtuanya. Mungkin jika sekarang Airin memberikan kasih sayang full pada Windu pun, rasanya belum cukup.
Kalian pasti bingung kenapa Windu cepat move on dari Karina dan beralih pada Isa dengan cepat kan? Jika kalian menyangka Windu benar-benar jatuh cinta pada Isa saat itu, kalian salah.
Nyatanya laki-laki itu masih terperangkap di penjara masa lalu, dimana ia menjalani hubungan dengan Isa, tapi dengan bayang-bayang Karina.
Bohong jika Windu mengatakan bahwa dirinya move on dari Karina setelah tiga bulan berpisah, buktinya hingga saat ini pikiran laki-laki itu masih sama, masih tentang Karina.
Katakan saja jika dirinya brengsek karena menjadi kan Isa sebagai pelarian. Windu mengaku bahwa dirinya salah, dirinya bodoh karena terlalu terburu-buru meletakan hatinya padahal pikirannya masih berada di masa lalu.
Windu berpikir bahwa Isa adalah obat dari segala rasa sakitnya, tapi nyatanya ia tidak sembuh. Malah semakin menambah luka.
Windu berbohong pada semua orang, Windu bohong pada Isa kalau dirinya sudah melupakan Karina padahal belum. Dirinya bohong pada Karina kalau belum move on dari Isa padahal sudah.
Sebut saja Windu manipulatif. Dirinya hanya ingin menemukan seseorang yang benar-benar menyayangi nya, saat itu ada Isa, tapi sekarang mereka menjadi adik kakak, dan Isa sudah mempunyai kekasih bahkan jauh lebih cepat dari yang ia perkirakan.
3 hari.
Aneh bukan? Windu pun tak paham, Isa dengan cepat dapat melupakan dirinya dan beralih pada orang lain, seperti Karina.
Bicara soal Karina, Windu senang karena akhirnya Karina kembali pada dirinya. Walaupun ia harus merasa sakit, karena Awalnya ia pikir Karina datang pada dirinya karena di campakkan Yosua dan mencari kebahagiaan pada dirinya.
Jika kalian berfikir bahwa Karina benar-benar menyayangi Yosua, Kalian salah besar. Nyatanya Karina hanya merasakan rasa nyaman sesaat. Saat kembali bersama dengan Yosua, Karina banyak mengeluh karena hubungannya dengan Yosua terasa sangat hambar.
Karina rindu kenangannya bersama Yosua saat dulu, tapi tidak dengan orang nya. Ia pikir jika bersama Yosua, kenangan yang dulu bisa terulang, nyatanya tidak. Ia bodoh karena melepaskan orang yang benar-benar tulus padanya, bodoh sekali.
"Brengsek." Desis Eugene ketika mendengar Cerita Windu.
"Gue emang brengsek je."
"Terus kenapa waktu itu lo keliatan putus asa setelah putus sama Isa hah?!"
"Gue waktu itu mulai sayang sama Isa, mulai sedikit lupa sama Karina walau belum sepenuhnya lupa. Gue kecewa juga karena dia nggak bilang kalau papa nya udah ngomong soal pernikahanya sama mama gue. Entah kenapa waktu dia mutusin secara sepihak itu gue sakit, emosional banget. Tapi tenang aja karena gue udah minta maaf sama isa soal yang jadiin dia sebagai pelarian, dan dia udah maafin gue."
Eugene melirik sinis pada Windu, jujur dirinya merasa kecewa pada sahabat nya ini karena menjadikan Isa pelarian nya, padahal isa anak baik pikirnya.
"Gampang banget maafin nya." Ucap Eugene tak percaya.
Windu terkekeh, "Karena dia juga jadiin gue pelarian."
Eugene melongo, "Plot twist banget anjeng!"
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
Sewindu✔️
Teen Fiction"Jatuh cinta tidak pernah ada dalam rencana saya. Sampai suatu hari saya baru menyadari bahwa saya sangat mencintai orang ini." - Sewindu Saka Pranata. ©️abyks_ 2022