______________________
“Ah, kamu bisa saja membuat cinta, dengan satu tatapan saja, kamu sudah mengambil alih segalanya.”
_____________
Enjoy!
Windu di buat kelabakan oleh pertanyaan tiba-tiba dari Eugene, Ia bingung harus menjawab apa. Memang sih dia tertarik dengan Karina, tapi dia belum terlalu yakin dengan apa yang dia rasa saat ini.
“Gua mau nanya deh. Yang ngajak temenan itu lu, apa dia?” tanya Ej.
“Gua” jawab Windu.
“Nah kan, lu nggak akan ngajak dia temenan kalau lu nggak ada sebab”
“Lu suka kan sama dia?”
“Siapa yang suka siapa?” tanya Ray yang tiba-tiba berdiri di antara Eugene dan Windu.
Ej merangkul bahu Windu dan tersenyum ke arah Ray “Kata gua dia suka kak Karin, ya kan Win?” Ej menaik turunkan alisnya dan tersenyum bodoh.
“Kalau suka ya deketin lah bro” ucap Ray seraya duduk di bangkunya, di ikuti Windu dan Ej.
Windu menggeleng pelan “Gua gak tau, belum yakin juga.” Memang benar Windu tak yakin dengan hati nya, dan entah sejak kapan kepercayaan dirinya hilang.
“Perasaan lu gimana kalau tiap deket Karina?” tanya Ray
“Deg-degan gitu, terus perut gua kayak melilit kalau deket dia” Jawab Windu. Ej dan Ray menatap Windu dengan tatapan menggoda.
“Itu nama nya lu suka dia, bodoh” Ray mendorong pelan kepala Windu.
“Ah masa sih?” Windu menerawang, apa benar dia menyukai Karina? Ah dia bingung.
“Gak tau dah, gua bingung. Gua ke toilet dulu ya” Karena pusing dengan pertanyaan teman-temannya Windu memutuskan untuk pergi meninggalkan mereka.
“Akhirnya Sewindu jatuh cinta juga” Ray berbicara setelah Windu tak terlihat.
“Iya, mana keliatan banget lagi gerak-gerik nya. Dia mau ngelak juga nggak akan bisa, orang jelas banget nunjukin nya” timpal Ej.
Ya memang, Windu yang tak pernah dekat dengan perempuan kini mempunyai seorang teman perempuan. Lalu Ej melihat dari cara Windu menatap Karina dan saat berbicara dengan Karina itu terasa beda, Patut di curigai bukan?.
Siang ini Windu berniat tanding basket bersama dengan anak kelas sebelah, semua kelas tak ada kegiatan belajar, begitupun kelas R.E.W Gang. Alasannya semua guru tengah rapat.
“3 lawan 3 ya” Ucap Ray yang sudah stand by di lapang sejak 30 menit yang lalu.
“Oke Ray”
“Jangan curang lu, awas aja” ucap Ej.
R.E.W Gang vs Jean dkk.
Pertandingan di mulai.
Oh iya, pertandingan ini adalah pertandingan persahabatan. Mereka tanding basket ya hanya karena merasa gabut dan bosan.
“Guys di lapang rame bener deh, ada apa sih?” tanya Maudy heran, heran karena di lapangan sekolah tampak ramai dan juga teman sekelasnya berbondong-bondong keluar kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sewindu✔️
Teen Fiction"Jatuh cinta tidak pernah ada dalam rencana saya. Sampai suatu hari saya baru menyadari bahwa saya sangat mencintai orang ini." - Sewindu Saka Pranata. ©️abyks_ 2022