Let Her Go.

1.2K 139 55
                                    

__

Ketika memiliki nya terasa tidak mungkin, teruslah berdoa, namun ganti permohonannya.
__

Enjoy!

Untuk sepasang raga yang saat ini masih berjalan berdampingan, untuk sepasang tangan yang saat ini masih saling bergenggaman, untuk sepasang hati yang saat ini masih di penuhi keyakinan selamanya bertahan, berdoalah, semoga semua berakhir indah, semoga harapan-harapan tidak berujung patah. Namun, bila ternyata tetap bermuara pada pisah, bila ternyata tetap harus menutup kisah pun berdoalah, semoga sama-sama diberi tabah.

Memang, tak pernah ada yang sederhana dari sebuah kehilangan. Selalu menyisakan banyak tangis, rasa sakit, dan rindu yang begitu pahit, terlebih saat mengingat semua kenangan yang membuat dada semakin hangat.

Pernah, ketika dirimu merasa sedih dia yang selalu ada menjadi sudahnya, meredakan air mata hingga dirimu tersenyum dan baik-baik saja.

Ketika dirimu merasa bingung dia yang selalu ada menjadi tempat bercerita, memberikan lega hingga dirimu tak lagi resah.

Ketika dirimu merasa lelah bahkan tanpa diminta dia selalu ada menyediakan Pundak untuk dirimu merebah.

Kepadanya, dirimu menganggap dia adalah yang dirimu butuh di kala duniamu runtuh, dia adalah yang dirimu ingin di kala hatimu tak ingin pada yang lain.

Namun, dirimu hanyalah seseorang yang sedang disinggahi keyakinan dia terbaik untukmu, hanyalah seseorang yang sedang di selimuti harapan dia pantas menjadi milikmu, sementara takdir berkata dirimu harus merelakannya.

Jika luka mu sedalam laut, maka ikhlasmu harus seluas Langit.

Meski perasaanmu masih ada, perlu dirimu pahami bahwa dia sudah tak lagi ada. Dia telah melangkah mengikuti jalan yang di tentukan oleh Tuhan. Dia mungkin telah bertemu hati yang memang ditakdirkan untuknya oleh Tuhan, dan itu bukan dirimu.

Jika luka mu sedalam laut, maka ikhlasmu harus seluas langit.

Sulit, berat, bahkan seakan tidak mungkin, tetapi yakinlah, dirimu pasti akan sampai pada titik itu walaupun tidak sekarang. Dia baik untukmu, tapi Tuhan telah menyiapkan yang jauh lebih baik. Dia pantas untukmu, tapi Tuhan telah menyiapkan yang jauh lebih pantas.

Terkadang, Tuhan seakan-akan membuat sesuatu hilang sepeti direnggut, padahal sebenarnya ingin digantikan dengan yang lebih patut.

Percayalah, Tuhan tak pernah ingkar. Yang di janjikan untukmu akan di tepati suatu waktu. Namun, yang tidak, akan disadarkan dirimu bahwa kau tak akan bahagia jika memilikinya.

Windu menutup bukunya ketika seseorang menepuk bahunya, keadaan kelas memang sepi, sebagian orang lebih memilih pergi ke kantin untuk sekedar mengisi perut mereka yang kosong, dan sebagian lebih memilih berjalan-jalan di sekitar sekolah untuk melepas rasa bosan setelah jam pelajaran.

"Nggak ke kantin? Di cariin Ej tadi." Ucapnya sambil duduk di samping Windu.

"Nggak, lagi nggak mau kemana-mana. Hemat energi nih, nanti malam kan harus tampil."

"Iya deh, leader Bandidos memang beda." Celetuk nya dan di balas tawa renyah Windu.

Bandidos akan menampilkan band nanti malam, SMA Mandala sedang berulang tahun yang ke 57 tahun. Jadi para guru dan osis sangat sibuk mempersiapkan acara untuk nanti malam.

Sewindu✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang