"Kampret lama banget tu cewek pake baju"
Gumam dian sebal,sedari tadi ia menunggu Nadya yg tengah memakai baju sekolah tapi sangat lama membuat cowok itu kesal sendiri, entah apa yg cewe itu lakukan selama ini"buruan Nad, Lo lama setan sih, pake Baju se abad"
"Diem kampret gue dah selesai,gimana cantik gak gue dengan seragam baru gue"
Ujar Nadya seraya membuka pintu kamar nya"Anjiiirrr...
Dian melotot takjub melihat nadyaaa,,
Lo tetep jelek, kaya biasannyaa" sambung Dian"Anjir setan, udah ah berangkat yuk"
Mereka pun berangkat ke sekolah degan berboncengan motor kesayangan milik Dian
******
"nad Lo sahabatan sama Dian udh berapa abad?"
Tanya Tania selaku kawan sebangku Nadya"Lumayan si, gue dari kecil udh sama sama trus sama Dian, dari balita sampe sekarang ini"
Ujar Nadya dengan senyum manis di bibirnya"Seriusan?"
"Ya iya lah, bagi gue Dian itu cowok yg paling baik di antara ribuan cowok lain di luaran sana, karna gue ga punya ayah, dari kecil gue ga tau rasanyaa di sayang cowok, berhubung gue juga ga punya sodara, apalagi sodara laki, jadi dian itu spesial bgtt"
Ujar Nadya sambil senyum sumringah mengingat ingat masa masa terindah yg ia lalaui bersama sahabatnya itu"gue si yakin kalo kalian ada rasa"
"Gue syng Sama dia karna kita sabaatan, ga lebih"
"Mungkin Lo saat ini bisa bilang kalo Lo syng Dian cuma sebatas sahabat tapi gue yakin suatu saat Lo pasti dengan sendiri nya bilang ke gue klo Lo bnr bnr syng SM suka sm dian lebih dari sahabat"
Ucap final TaniaSedari jam pelajaran pertama sampai terakhir Nadya selalu teringat ingat ucapan Tania bahwa suatu saat ia akan menyayangi sahabatnya lebih dari kata sahabat,
"Setiap gue Deket sama Dian pasti gue selalu ngerasaain jantung ini berdetak lebih dari standar nya, apa gue cinta ya sama dian, gue tau gue udah sayang dan suka Dian dari tk tapi gue ga pernah nyangka kalo gue bakalan cinta sama Dian, gue ga tau ini hanya sekedar rasa suka dan sayang apa bisa di katakan cinta"
Gumam Nadya yg ucapannya itu hanya bisa di dengar oleh nya saja*****
"Nad Lo mau apa? Batagor pare apa yg mana?"
Ucap Dian yg tengah asyik menghitung uang nya"Gue pare"
Cetus Nadya dengan antusius dan di ikuti wajah jutek nya itu"Pantesan pait Lo"
"Apa lo bilang, pait?? Gue pait?"
Geram Nadya dengan menaik turun kan alis nya, di ikuti mata yg melotot"Gk lo manis titik, gue suka"
"Gue juga suka"
"Suka apa? Suka gue, gue emg ganteng dari lahir"
Ujar Dian sembari tersenyum sumringah"Y"
"gue suka Lo nad dari dulu andai Lo tau" ucapan yg terlintas dan terucap begitu saja di bibir Dian, untung nya Nadya tidak mendengar nya,
"Gue suka Lo ga tau kenapa gue selalu nyaman sama sahabat gue ini"~Rasa ini, rasa nyaman, damai, bahagia, selalu mengiringi langkahku di saat langkahku selalu sejajar dengan mu, aku menyimpan rasa lebih pada dirimu Sahabat, lama akan ku pendam rasa ini, aku tak mau persahabatan hancur hanya karna sebuah kata CINTA~
_________
KAMU SEDANG MEMBACA
This is NaDian
Teen Fiction"Eh tadi kamu kesakitan ga si?" "Soalnya tadi aku liat ada bidadari jatuh dari langit, serius kamu gak papa?" 🌑🌑🌑 "Kamu bulan aku matahari, kita menerangi bumi, kamu menerangi malam aku menerangi siang, kita emang saling membutuhkan, tapi kita t...