"Hai! Kalian dari mana berdua? So sweet sekali, sih...."
Suara gemas Seungkwan menjadi hal pertama yang didengar Wonwoo dan Dajin begitu masuk ke dalam mini market. Keduanya langsung menolehkan kepala ke arah Seungkwan di balik meja kasir yang tersenyum cengengesan sambil menangkupkan wajahnya sendiri. Tentu saja Seungkwan merasa gemas, toh dari awal ia memang nge-ship dua orang itu.
"Rumah sakit." Jawab Dajin singkat, menutupi degupan jantung yang sangat cepat akibat godaan Seungkwan tadi.
"Goyangi?"
Wonwoo dan Dajin kompak menganggukkan kepala. Keduanya berjalan bersama ke chiller makanan siap saji dan mengambil makanan yang akan mereka santap di luar mini market hari ini sambil membicarakan donasi yang akan dilakukan Komunitas Pecinta Kucing Hanyang untuk Goyangi sebentar lagi.
"Bagaimana donasinya? Sudah berjalan?" Cecar Seungkwan dengan leher yang dipanjangkan untuk bisa berseru kepada dua orang yang anteng memilih di depan chiller.
"Belum!" Dajin sempat berseru menjawab pertanyaan juniornya itu sebelum memfokuskan diri dengan pilihan makanan di sana.
"Kalau sudah berjalan akan kami share link-nya. Aku minta bantuanmu untuk ikut menyebarkan donasi itu, ya." Jelas Dajin begitu menaruh makanannya di atas meja kasir.
"Tentu saja akan ku bantu! Temanku banyak. Aku juga akan meminta anak-anak didikku untuk berdonasi untuk Goyangi." Seungkwan berkata dengan penuh semangat sebelum meng-scan satu porsi kimbab dan sosis yang dibeli Dajin sebagai makan siangnya.
Dajin dan Seungkwan asyik bercakap sedangkan Wonwoo yang berada di sisi Dajin diam. Pria itu memperhatikan dan mendengarkan daritadi. Selain merasa tidak dekat dengan Seungkwan, ia memang tipe orang yang tidak banyak bicara. Lagipula yang tahu banyak soal donasi itu ya, Dajin. Wonwoo menjemput Dajin dari rumah sakit itu hanya karena ingin melihat kondisi Goyangi yang sebentar lagi akan menjadi peliharaannya.
"Goyangi," Ucap Wonwoo saat ia dan Dajin sudah duduk di bangku yang ada di teras mini market. "Aku diperbolehkan memeliharanya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cat [Complete]
Fiksi PenggemarSejak keluarganya memutuskan hubungan dengannya, Lee Dajin mulai hidup sendiri dengan bekerja part time sebagai salah satu penjaga Convenience Store ternama di kawasan Universitas Hanyang, tempatnya berkuliah. Setiap pukul 2 siang ia akan memberi ma...