Cemburu bilang aja.

1.5K 145 13
                                    

Pukul 7 malam win duduk di ruang televisi sambil menunggu suami nya pulang kerja.

"Lama" gumam win.

Win bangun dari duduk nya ketika mendengar suara mesin mobil. Dibuka nya pintu menampakan bright dengan wajah lelah nya.

Win menyentuh lengan bright"mas cape ya?" Tanya win dengan senyuman.

Bright menyentak tangan win. Dengan gerakan tiba-tiba bright mencium bibir win rakus.

"Ahh."

Desahan win lolos begitu saja ketika bright mermang leher nya membuat win mendesah leher nya adalah area sensitif diri nya.

"Mas!" Ucap win di sela-sela ciuman nya.

Bright seakan mentulikan pendengaran nya dia hanya terus mencium bibir win entah apa yang di dalam pikiran bright.

"Bales bella."

Win melototkan mata nya ketika bright berucap nama sang kekasih nya bahkan di sela-sela ciuman?.

Dengan kekuatan win mendorong bright dan terlepas lah ciuman nya. Dengan tangan gemetar win menampar pipi bright.

PLAK!.

Bright mengerjapkan mata nya dan melihat win yang sedang emosi"kenapa kamu nampar saya?" Tanya bright tak terima.

"Mas!, Kamu itu tadi.. ARGHH!!"

Win tidak kembali mengucapkan kata-kata nya dan pergi meninggalkan bright yang penuh tanda tanya. Jika win mengatakan bright sudha merebut fris kiss nya dia tak akan percaya karena bright tengah kebawa alkohol.

Di tutup pintu nya keras win terperosot di badan pintu yang tertutup.

"Secinta itu kamu mas hiks."

Tangan nya berusaha menutup mulut nya ayat berhenti menangis tapi tidak bisa win sudah sangat tidak kuat.

Win menyentuh bibir nya "aku senang ketika bibir ini di ciuman kamu tapi kenapa harus menyebutkan nama wanita sialan itu."

Kaki nya berjalan menuju ranjang dengan tertatih-tatih. Win mengambil handphone nya di nakas dan melihat nama sahabat nya mengirim pesan.

Nani gondrong 😛
Online.

|Adik gue mau ketemu sama lo
|Dia nangis minta main sama lo

Apa iya?|

|serius gue nanti gue yang izin ke
Suami lo deh, Dan ngajak lo minggat
dari suami durjanah macam bright

Kok gitu si kasian suami aku😠|

|Udah jangan banyak bacot besok
gue ke rumah oke, Sampai jumpa
besok win metawain 😘

Win tak membalas lagi pesan dari sahabat nya dia ingin segera tidur fisik nya lelah dan ingin tidur.

Di lain tempat kerjanya bright memijat pelipisnya pening akibat alkohol.

Ting!

Mata nya melihat ke ponsel yang menyala tanda ada pesan dengan penasaran bright buka ponsel tersebut membuat diri nya kesal.

Nani
Online

|Gue izin bawa win besok buat ke rumah gue oke terima kasih, Sama sama🙏🏻

Hanya itu?, ganggu waktu saya|

|Sok sibuk lo sialan🙀

[✓] Setulus malaikat | Brightwin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang