pergi.

1.3K 119 8
                                    

Vote comment

Maaf ya baru up haha kangen saya ga nichh☹️

Lebaran bikin meledak sialan ketemu sama emak" ngomong gini 'anak nya udah perawan aja ya kirain masih kecil gak nyangka udah jadi perawan'.

Njing kesel saya masih kelas 10 masa iya saya janda sialan🥺.

•••

"Kamu habis dari mana, Pengacara papa kenapa kamu pakai ada masalah apa sampai kamu panggil haris?." bright yang beru sampai di rumah sakit langsung di cecar ribuan pertanyaan.

Hembusan nafas kesal bright terdengar. "Bright cerai dari win." balas bright begitu santai tanpa memperdulikan raut wajah terkejut mew.

"Halah bohong kamu masa iya cerai sama win kamu tau kan warisan kamu jatuh di tangan siapa?."

Bright memandang wajah mew dengan malas. "pa aku serius lagian win sendiri yang minta jadi yaudah aku iyain iya gak?, Dia itu udah hamil anak nani masa iya aku pertahankan suka selingkuh gitu ngaku nya cuman sebatas sahabat kok bisa hamil."

Plak.

"Terus apa beda nya sama kamu bajingan?, He harus nya kamu tuh bersyukur punya win yang begitu baik kalau kenyataan nya terbongkar kamu mau apa?. Jangan karena salah paham mama jatuh dari tangga karena win kamu benci sama dia kamu ini bodoh bright sangat bodoh."

"Pa!!, Aku gak pernah selingkuh ya aku sama bella udah lama jalanin hubungan sebelum nikah sama win pa ingat itu. Lagian selama aku menjalani hubungan sama bella dia gak pernah hamil tuh." Ucap Bright.

"Ha hahah anda ini kocak geming sekali, Jelas aja bella gak hamil pasti tuh rahim dah kering karena minum pil KB terus haha puncak komedi beliau ini siapa kamu?, Bukan anak saya sialan." tawa mew pecah dan meninggalkan bright yang kesal.

***

"WIN SAYANG KAMU DIMANA."

Mew berlari ke tangga menuju kamar bright dan win, Namun mata nya membola melihat tidak ada nya foto pernikahan mereka. Mew pun kembali ke kamar sebelah bright dan lagi-lagi terkejut melihat kamar yang bisa mew simpulkan bahwa ini milik win.

"Si brengsek itu."

Kaki mew berjalan menyelusuri kamar win dan begitu penasaran mew membuka lemari win dan terkejut..

"Baju nya kemana."

Dengan jantung tidak karuan mew mencoba menghubungi win yang nyata nya tidak aktif, Wajah mew yang panik pun langsung keluar dari rumah anak nya menuju perusahaan bright.

"Si brengsek itu udah buat menantu kesayangan ku pergi kau harus menerima semua nya bright." Gumam mew di sertai seringai.

****

Bughh

Bughh

Bughhh

"Sialan kau bright bajingan BRENGSEK."

Bughh

Bughhh

"Arghh pa hentikan." mohon bright dengan meringis.

"Halah anjing lo udha buat menantu kesayangan pergi muka lo harus bonyok."

Bughh

Bughh

"ARGHH SAKIT PAPA SETOP!!." bentak bright yang sudah tidak tahan lagi dengan bogeman yang mew berikan.

Mew menghentikan pukulan nya dan menatap bright yang muka nya sudah di penuhin biru-biru karena pukulan yang ia berikan.

"Apa alasan papa pukul bright ha?, Mau anak papa mati di tangan papa?." tanya bright dengan kesal sambil mengusap darah yang mengalir di ujung bibirnya.

"Halah alasan apaan?, Jelas karena win pergi dari sini kejer bright cari win ini hujan kamu tau kan win takut petir!!." desak mew.

Decakan bright terdengar "udahlah pa terserah win aja, Kalau mau pergi biarin pa jangan di tahan toh dia sendiri yang milih kenapa harus bright tahan."

Jika ada julukan orang terbrengsek bright akan mendapatkan julukan tersebut.

"WOHH SUMPAH DEMI APAPUN PAPA DOAKAN KAMU INI KENA KARMA BRIGHT."

CETARR!!.

Mew dan bright terdiam mendengar suara petir yang begitu kencang di sertai flash putih uang sangat tajam tersorot di mata mereka berdua.

•••

UDAHH YEY MAMPUS WKWK😁

UDAH AHH KALIAN TAU GA KALAU BRIGHT CEMBURU SAMA WIN GARA-GARA NANI POTONG RAMBUT JADI IKUTAN TAKUT BINI NYA KEPINCUT DENGAN ALUMNI GONDRONG.

siapa yang nunggu saya up😅

Padahal tinggal pencet publikasikan aja tapi saya males banget 😁

[✓] Setulus malaikat | Brightwin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang