Vote comment jangan jadi siders hey.
Mew berjalan gontai ke arah ruangan bright yang setengah terbuka itu.
Dengan perasaan tuduhan terhadap anak nya ia membuka pintu ruangan bright dengan kasar.
Brak.
2 orang lawan jenis yang sedang melakukan ciuman terkejut atas pembuka pintu secara paksa.
Mew masuk tanpa permisi membuat badan kedua nya mematung diam.
"Papa. Sejak k-apan disini pa--pa?." Mew dapat mendengar ucapan bright yang gugup.
Mew memandang tajam ke arah wanita yang seenak jidat masih nangkring di paha anak nya itu.
"Bella apa kau punya sopan santun." tanya mew lembut tak suara nya sungguh menakutkan di dengar.
Bella turun dan menundukkan kepalanya "Bella apa kau tau kan jika win dan bright sudah resmi dalam ikatan pernikahan?."
"Sejak kapan?." Mew bertanya membuat bright diam tak berkutik.
Brakkk.
Mew yang kesal langsung melempar handphone nya membuat bright mematung.
Papa nya semarah ini.
"SAYA BILANG SEJAK KAPAN!!." bentak mew.
"AWAL PERNIKAHAN." balas bright dengan tak kalah tinggi.
Mew yang mendengar itu shock. Menantu nya tersiksa oleh anak nya sendiri yang hampir 2 tahun pernikahan.
"Bright astaga orang tua mu tidak pernah mengajarkan kamu sebagai brengsek dan bajingan seperti ini." ucap mew dengan nada tajam.
"Gimana pa aku mencintai bella."
BUGHH.
Mew memukul bright membuat bright jatuh tersungkur.
Di dorong nya badan bright ketembok dan mencekiknya, Bright mencoba melepaskan tangan mew dari leher nya tapi kekuatan mew besar membuat bright pasrah.
"Cinta?, Kamu bilang lakukan ini demi cinta?. Bright sadar gak apa yang kamu lakukan itu bisa saja menyakitkan hati mama kamu sendiri!!." ucap mew di muka bright membuat bright memejamkan matanya.
Mew melepaskan cekikan nya dari leher bright muka bright sudah merah dan menahan sakit nya leher nya.
Ukh..ukh..ukh..
Mew cuman mendelikan mata nya ketika melihat bright yang terbatuk akibat ulah diri nya.
"Papa hampir membuat anak mu mati!." Ucap bright dengan nada lemah.
Mew terkekeh lalu menatap tajam bright "selama ini win berbohong?, Dan kamu sudah mengingkari janji dengan orang tua win."
PLAKK.
"KAU TAU BRIGHT KAMU ITU LELAKI BODOH YANG BISA-BISANYA MENYAKITKAN HATI WIN HANYA DEMI WANITA JALANG SEPERTI BELLA." Bright dapat melihat kemarahan mew. Urat di muka nya dan leher nya menonjol ketika membentak nya atau menahan amarah.
"Om!, Saya bukan jalang!." Bella berucap.
Mew menatap tajam bella dan menunjuk nya dengan jari telunjuk "saya tidak menyuruh kamu buat angkat bicara bella. Apa saya tidak tau jika kamu selalu ke hotel setiap malam apa itu nama nya bukan jalang?, Mengincar laki laki kaya raya apapun kamu lakukan meski harus merusak pernikahan seseorang."
Bella diam ketika mew berucap seperti itu hati nya sakit tapi bagaimana pun itu adalah fakta yang harus di terima oleh nya.
"Bella om baru tau kamu tidak lebih dari sampah." mew kembali fokus ke bright yang menatap nya dengan muka merah "dan bright kamu memperlakukan sampah layaknya ratu dan membuang berlian layaknya sampah."
"Kamu tau bright?, Win selalu memuji kamu mendewakan kamu tapi apa?. Kamu itu laki laki yang brngsek berkedok menjadi suami seorang win metawain bak malaikat."
"Sadar apa yang kamu lakukan selama ini?, Tidak kamu tidak akan pernah sadar jika belum merasakan karma dari tuhan."
Mew berjalan dan membukukan badannya guna mengambil memori dan kartu dari handphone nya yang sudah hancur.
"Ingat bright karma itu ada." Mew menendang serpihan handphone nya lalu keluar dari ruangan nya membuat bright mengacak acak rambut nya.
Bright berjalan dan mendekati bella yang hanya diam "Ngapain kamu harus datang di sini!."
"Apa si kok kamu nyalahin aku!." Ucap bella tak terima.
Ting!.
Saku celana bright bergetar tanda ada notifikasi. Bright melihat handphone nya dan membaca notif dari siapa.
Win.
Online.|Mas perasaan ku tak enak.
Bisakah kamu jangan menganggu saya?|
|Mas pulang ya perasaan ku dari tadi tidak enak ku mohon mas pulang ya.
Berisik sialan, saya ingin mengantarkan bella|
Bright menaruh handphone nya di saku nya lagi lalu mengandeng bella untuk mengantar nya pulang.
****
"Ya tuhan jaga suami ku."
Win terus memikirkan bright pikiran negatif nya berada di pikirannya.
"Astaga kenapa jadi tak enak seperti ini hati ku merasa ganjal." gumam win.
Win membuka handphone nya dan melihat postingan suami nya membuat hati nya menyeri sakit.
Brghtvspst_
❤💭↗️
liked by mewbcingpi and 1.152.682 other
Brghtvspst_ dinner🍽️mewbcingpi baru di pergokin, semoga terkena karma baby boy.
Comments already limited
"Bahkan kamu tidak pernah mengungah tentang ku di media sosial mas."
Win percaya jika takdir tuhan tak pernah salah.
"Apa papa mew udah tau ya."
Drtt..drtt..drtt
Win meraih handphone nya dan mengangkat panggilan tersebut lalu air mata nya mentes deras membasahi pipinya putih nya.
"Benar ini dengan keluarga bapak bright?." Tanya orang di sebrang sana
"Iya." Balas win dengan jantung berdetak kencang.
"Saya ingin mengabari jika suami anda mengalami kecelakaan."
BRAKK
Detik itu juga win menjatuhkan handphone nya dan terduduk lemas kaki nya lemas.
Suami nya mengalami kecelakaan.
"Mas bright hiks."
Komentar mertuanya di ingatkan kembali benar apa suami nya terkena karma?.
"Hiks."
****
Loh mampus lo kecelakaan 😭
Karma gurih.
HAHAHA
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Setulus malaikat | Brightwin
Genel KurguFOLLOW SEBELUM BACA! • part berantakan bisa dm saya nanti saya kasih tau urutannya• Lika liku pernikahan brightwin, bahagia kesedihan sudah di lewati. Terlalu banyak kejutan dengan hal tak terduga. Akan kah mereka dapat bahagia? Start:21maret2022 En...