Hallo bestie bertamu lagi awokawok.
Kangen kagak nih lol hahaha =_=
••••
Berapa bulan ini bright terus memimpikan sang mantan istri alih-alih melupakan nya justru susah untuk melupakan nya. Wajah, suara, mata yang selalu menatap nya teduh selalu terbayang jelas di benak nya. Bermimpi sang mantan istri yang selalu meminta nya menjemput nya membuat bright di landa kegelisahan.
Bright menghela nafas nya kepala nya menjadi pusing akibat terlalu memikirkan mimpi nya. Berusaha untuk melupakan nya justru selalu berputar di pikirannya.
Pertanda apa ini?.
Kedua tangan nya mengusap wajah nya dengan kasar. "Berhentilah berputar di pikiran ku." gerutu nya dengan kesal.
"Kenapa kamu bright?."
Bright mendongak dan melihat sang papa yang ingin duduk di samping nya. "Masih mimpi yang sama?." tanya mew.
Mew mengetahui apa yang di alami putra nya karena jika bright bermimpi pasti selalu melaporkan ke mew dan berujung tangisan penyesalan. "Kenapa kamu tidak mencoba ke sana menjemput win dan meminta maaf."
"Bright tak ingin merusak kebahagiaan keluarga baru nya yang pasti selalu di idam-idamkan oleh win selama ini yang tak pernah aku berikan pa." ucap bright, jujur saja ia cape ingin semua nya selesai tapi penyesalan selalu menghampiri kehidupan nya di hukum oleh takdir itu semenyakitkan ini?.
Jika waktu boleh di putar kembali bright ingin kembali kemasa saat ia di jodohkan. Jika takdir bisa menyebut seandainya maka bright ingin hidup rumah tangga nya di ulang bukan tangisan dan sakit hati ia ingin memulai dari kehangatan dan tanpa bentakan.
Seandainya, Pada saat itu ia di jodohkan dan menerima nya tanpa memperdulikan jika win adalah seseorang pria. Maka bright akan bahagia dengan cinta nya.
Seandainya, Bright tak memikirkan ego nya ia tak akan seperti sekarang.
Seandainya, Jika bright tak di takdirkan untuk bertemu bella ia ingin bertemu dengan win untuk pertama kali nya bukan bella maka perjalanan cinta nya tak akan serumit ini.
Seandainya, Saat berhubungan badan itu di rasakan bright untuk pertama kalinya ia ingin sekali merasakan nya cinta yang begitu tulus. Menyalurkan cinta satu sama lain bukan karena keterpaksaan merenggut nya dan tangisan yang ia dapatkan.
Dan waktu tak bisa di putar kembali, Jika takdir bisa dibuat oleh dirinya sendiri hidup nya tak akan berujung seperti ini.
Seandainya hanyalah sebuah bayangan yang selalu di idam-idamkan oleh nya tak akan pernah terjadi.
Semua nya sudah hancur atas kebodohan nya sendiri.
"Apa aku masih punya kesempatan untuk bersama pa?, Menikmati kebahagiaan keluarga kecil aku tapi itu semua mimpi win sudah berkeluarga pa bukan istri ku lagi." Mew mendengar ucapan bright dan menatap nya tidak ada semangat dalam diri sang putra melainkan hanya ada putus asa.
Mew mencoba menenangkan bright saat-saat seperti ini dirinya sangat sedih. ia terlambat menyadari perbuatan sang anak jika dahulu ia tak menjodohkan mereka maka tidak akan ada yang terluka
di sini."Bright, Perjalanan rumah tangga seseorang memang tidak ada yang tau. Tangisan atau kebahagiaan memang selalu ada di setiap rumah tangga. Jika kita dapat membentuk rumah tangga kita harus menaruh rasa cinta dan kasih sayang. Cinta memang segalanya dalam setiap pasangan jika kita mencintai satu sama lain maka kita selalu bahagia dan awet dalam menjalankan nya." Mew menarik nafas nya susah payah.
"Kembali lagi ke awal bright jika rumah tangga seseorang tidak ada yang tau. Jika kita bisa membayangkan kebahagiaan di rumah tangga kita itu tak akan pernah terjadi jika takdir pun berkata seperti bayangan kita karena sejatinya semua nya hanya tuhan yang tau. Suatu saat jika win benar jodoh kamu maka win akan kembali kedalam pelukan kamu bright itu sudah pasti."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Setulus malaikat | Brightwin
General FictionFOLLOW SEBELUM BACA! • part berantakan bisa dm saya nanti saya kasih tau urutannya• Lika liku pernikahan brightwin, bahagia kesedihan sudah di lewati. Terlalu banyak kejutan dengan hal tak terduga. Akan kah mereka dapat bahagia? Start:21maret2022 En...