Bright keluar dari ruangan win "gimana?." tanya mew penasaran.
Bright menggeleng "gak tau dokter masih periksa." jawab bright.
"Win kenapa ya." monolog Mew.
"Permisi."
Mew dan bright menoleh ke dokter "Gimana dok?." tanya bright.
"Pasien mengalami keguguran janin nya, sudah saya kiret. Apa sebelum nya pasien mengalami benturan di perut nya?."
Bright terdiam ia teringat apa yang ia lakukan. Perut win di tendang diri nya ia ingat betul.
"Maaf menantu saya hamil?, Berapa bulan dok?."
"Sudah 2 bulan."
"Tapi saya ingin kasih tau tentang keadaan pasien, apa pasien pernah menjadi pen--"
"terima kasih dok saya mau masuk dulu." Potong bright.
BRAKK
Bright membuka pintu ruangan win dengan kasar membuat win terkejut, Bright menghampiri win dengan muka datar nya penuh emosi.
"Anak siapa?."
Win mengerutkan dahi nya apa maksud suami nya dia tidak mengerti.
"SAYA BILANG ANAK SIAPA!!." Bentak bright masih dengan pertanyaan yang sama.
Plakk
Mew menampar keras pipi anak nya "ANAK KAMU JELAS SIALAN."
"Papa diam ini urusan rumah tangga aku jadi papa gak berhak buat ikut campur." Ketus bright
"Ruamh tangga?, Mikir lo anjing gue gak pernah ngajarin lo kaya gini sikap lo bajingan. Perilaku lo masih seperti anak SD ."
Bright menghiraukan ucapan mew yang marah tatapan nya beralih ke win yang sudah berderai air mata.
"Jawab win, kamu keguguran dan anak itu sudah 2 bulan aneh juga baru melakukan 3 kali dan kita udah 1 bulan karena kejadian itu baru kita baikan udah 1 bulan win tapi janin kamu 2 bulan." Jelas bright.
Win diam tangisan nya semakin pecah, Kedua tangan nya meraba perut nya yang datar anak nya hilang bahkan belum berbentuk manusia masih gumpalan darah saja. Win seperti menjadi orang tua yang buruk tak bisa menjaga malaikat nya.
Dengan berani win menatap mata bright "itu anak kamu mas kita pernh melakukan nya pas kamu ke bar mabok di rumah kamu gak sadar mas."
Bright tertawa mendengarnya "bar?, Gak sadar?. Lelucon tau gak kamu udah bilang kalau kita gak pernah melakukan itu bukan?. Jangan ngada-ngada deh udah jujur aja itu anak nani kan ha?." bright seakan menyudutkan win.
Win diam hati nya sakit, Apa ia harus menyerah?.
"BRENGSEK KAMU MAS BRENGSEK SIALAN BAJINGAN KAMU MAS!, ITU ANAK KAMU BUKAN ANAK NANI JAHAT BANGET KAMU MAS." bentak win.
"Memutar fakta atau bagaimana win?." tanya bright.
"Haha suami gue emang bodoh atau gimana anjing lo bangsat."
PLAKK
"HARUS NYA KAMU MATI AJA MAS PAS KECELAKAAN ITU AKU MUAK SAMA KAMU MAS DEMI TUHAN KAMU ITU NGESELIN."
"Pa maaf kalau aku ngomong nya kasar."
Mew tersenyum mendengar nya "gak apa-apa win itu yang harus kamu lakukan, lakukan sesuka mu win papa keluar."
Win tersenyum puas melihat reaksi mertua nya.
"Sudah mas keluar sana aku gak mau lihat kamu rasanya aku muak, Demi apapun mas kelakuan kamu memang brengsek. Aku emang diam aja selama perbuatan kamu tapi bukan berarti aku menerima semua nya hati aku sakit mas coba bayangin aja ulang tahun pernikahan kamu menghancurkan semua nya demi wanita jalang seperti bella. Aku mau kamu itu berubah mas aku udah kasih kesempatan untuk mas loh tapi apa?, Tetap aja bukan?."
Win tak ingin mendengar ucapan bright ia segara mendorong badan bright keluar dan mengunci nya.
Badannya merosot di pintu hati nya hancur dia rela kehilangan semua nya tapi tidak dengan calon anak nya.
"Kenapa menyakitkan ini tuhan, kenapa harus aku yang mengalami ini semua."
****
"Gak ada suami lo kan?."
Win menggeleng "gak tau aku dia kemana papa si kaya nya ada di kantor deh."
"Oh iya thanks ya nani dan eric."
"Sans aelah kita akan bantu lo kok tenang aja rencana kita akan berjalan dengan lancar selancar masa depan gue bersama ayang dew."
Eric menoyor kepala nani "Halah tai kucing kawin Napa si."
"Nikah dulu goblok."
"Gue gak habis pikir deh sama suami lo win udah lo dengan bego nya mempertaruhkan nyawa lo demi suami lo. Hidup dengan satu ginjal itu gak mudah win apa lagi tubuh lo semakin seperti ini." ucap eric yang iba kepada win.
Win diam sejujurnya dia tak perduli dengan keadaan nya dia lebih memilih mati dari pada harus tersiksa seperti ini.
"Nah win lo ikutin aja alur nya nanti tinggal nunggu bom dan duarr rasa karma bright datang hahahah." tawa Nani pecah.
Eric dan win bergidik ngeri melihat nya bagai psikopat ketawa Nani ini.
****
Udah woy jangan ovt BW itu real udahh jangan ovt oke bestie kencengin lagi perbadutan nyaa💘💘💘
Ayo lah kita bikin Gurp wa nama nya "padut gmmtv'🙇🏻
Udah deh bay terima kasih semoga tak mengecewakan part nya sayang sayang kuu🤗🤗🤗
JANGAN NANGIS UDAH KITA HARUS SIAGA 1000 UNTUK MELAWAN KELAKUAN PRIK FANS Nya TU😤😤😤
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Setulus malaikat | Brightwin
General FictionFOLLOW SEBELUM BACA! • part berantakan bisa dm saya nanti saya kasih tau urutannya• Lika liku pernikahan brightwin, bahagia kesedihan sudah di lewati. Terlalu banyak kejutan dengan hal tak terduga. Akan kah mereka dapat bahagia? Start:21maret2022 En...