Ai ai bisa komen yang banyak mewemweh
Konfliknya udah selesai nanti saya kasih kebenaran sesungguhnya sksk🤫
Yang bisa nebak dari awal hebat si awokawok 😀💅
••••
Kini perusahaan mew jauh lebih berkembang akibat kerja tangan seorang bright vachirawit.
"Keuntungan kita jauh lebih besar dari sebelumnya bright kau hebat." Puji mew, Bright tersenyum menanggapi nya.
Mew berjalan ke arah bright dan duduk di samping nya "kamu mau bright?"
Bright diam "masa aku yang ambil alih semuanya." Mew terkekeh mendengarnya.
"ya, tak apa dong kamu juga berhak atas perusahaan papa mau ya. Papa mau kamu berkembang lagi gak cuman di sini-sini aja papa bangun cabang di paris dan kamu yang menangani." ucap mew dengan penuh yakin.
Bright tersenyum menanggapi ucapan papa nya "pa aku trauma aku takut gagal lagi buat bangun semua nya dan mulai yang baru tunggu aja ya pa kalau aku siap." balad bright.
Mew mengangkat satu alisnya "kenapa bright?."
"Aku mau menutup hati aku pa, Pikiran aku masih selalu tertuju ke win tunggu semua aku mulai lembaran baru ya pa aku belum siap untuk maju kedepan lagi." jelas bright mencoba mew mengerti maksudnya.
Mew mengangguk dan mengelus kepala bright "apapun papa dukunv kemauan kamu sayang. Kamu juga berhak bahagia dengan cara kamu sendiri oke."
Dia tersenyum mendengar sifat kedewasaan anak nya sekarang. Ingin merasakan kebahagiaan dalam hidup nya bukan suatu hal yang buruk bukan?.
****
"Sayang, Baby kamu dimana?."
Eric mencari keberadaan istri nya yang sedari tadi belum di temukan. "Baby." teriak nya.
Eric berjalan ke taman dan menemukan pemuda manis dengan baju oversize dan celana pendeknya.
"Sayang kamu ini bikin aku khawatir aja." dengus eric membuat pemuda manis itu tertawa.
"Maaf ya sayang, aku takut." Cicit nya.
Eric tersenyum dan duduk di samping sang istri lalu memeluknya nya membiarkan kepala sang lawan bicara itu di pundak nya.
"Semua nya bakal baik-baik aja sayang percaya sama aku." ucap eric mencoba menenangkan keadaan.
"Aku udah jahat mas."
"Gak sayang kamu gak jahat kamu benar kok apa yang kamu lakuin itu udah lebih dari cukup buat membalas sikap bright."
"Tapi mas, Aku takut levin mas aku takut."
"Levin akan baik-baik aja anak kita baik-baik aja percaya sama aku ayo kita berdoa semoga semua nya berjalan dengan lancar tanpa hambatan."
Dipeluknya badan yang lebih kecil dan mengelus rambutnya menghirup aroma yang begitu menenangkan untuk dirinya.
Suara hisakan kecil terdengar di telinga nya membuat eric semakin menenangkan nya. Memberikan tangisan itu reda dengan sendirinya. Dirasa sudah cukup untuk dirinya eric melepaskan pelukan nya dan menangkup wajah yang merah bekas air mata itu.
Cup
Cup
Cup
Kecupan hangat diberikan oleh eric di setiap inci wajah nya sebagai menandakan jika dirinya selalu ada di sini.
"Sayang, Semua akan baik-baik aja percaya sama aku."
Gelengan yang di dapatkan oleh eric membuat dirinya menghela nafasnya "aku takut jika operasi itu gagal mas."
"Hey, sejak kapan kamu menjadi orang yang mudah overtaking hm?. Semua akan baik-baik aja percaya sama aku."
"Iya aku percaya sama mas."
Eric tersenyum senang dan mengecup kembali pelipis pemuda manis yang di hadapannya. Pemuda yang selalu memberi kehangatan di setiap malam memberikan cinta untuk dirinya yang begitu dalam.
"Yaudah ayo tidur udah malam." Ajak eric dibalas anggukan dan setelah itu mereka masuk ke dalam untuk beristirahat.
****
"Mas bright jemput win mas."
"Akan mas lakukan tapi tunggu di sana ya."
"Mas cepat datang lah aku ingin pergi jauh apa mas gak mau memeluk aku untuk yang terakhir mungkin?."
"Omong kosong apa ini win!!!, Kamu dan aku akan memulai semua nya dengan kebahagiaan."
"Maaf, mas aku tak kuat semua nya gagal aku akan beristirahat lama sekaliiiii."
Dan seseorang yang berwajah bersinar itu pergi menghilang dari hadapan bright.
"Winnnn!!!!!!!!"
"WINNNN!!!."
Bright terbangun dari mimpi nya, Wajah nya di usap kasar oleh dirinya keringat membasahi wajah nya nafas nya memburu jantung nya berdetak lebih cepat.
"Astaga kamu dimana win." Monolog nya.
Tangan nya mengambil gelas di nakas dan meminum nya hingga habis untuk membasahi tenggorokan yang kering itu. "Apa yang akan terjadi setelah ini tuhan."
"Beri aku kesempatan untuk menemukan kebahagiaan aku yang abadi ya tuhan ku mohon."
"Hufff kenapa semua nya terjadi seperti ini."
Bright menghela nafas berat dan mengusap air mata yang tiba-tiba jatuh. "Aku akan menemukan mu win dan meminta penjelasan dari mu. Tunggu aku ketika hati aku sudah siap untuk semuanya tunggu aku win." Ucap nya penuh dengan keyakinan dan menatap foto yang terpasang di dinding kamar nya.
Foto win yang sangat manis, Lelaki yang telah ia sakiti selama di rumah ini bright mengakui kesalahan yang sangat bodoh.
Dan sekarang dirinya yakin jika win belum menikah ini semua hanya kebohongan takdir.
****
Ejieneiejejeowlw bws gimana kenyang Memon nya?.
Di buat sedih sama Krist yang gak bisa datang tetap semangat ya peraya huhu🏋️💖❣️💗💌💅💐❤️🌹😍.
Jika cerita ini di terbitkan kalian setuju gak?.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Setulus malaikat | Brightwin
General FictionFOLLOW SEBELUM BACA! • part berantakan bisa dm saya nanti saya kasih tau urutannya• Lika liku pernikahan brightwin, bahagia kesedihan sudah di lewati. Terlalu banyak kejutan dengan hal tak terduga. Akan kah mereka dapat bahagia? Start:21maret2022 En...