Salah paham.

1.1K 115 24
                                    

Vote comment 😎

Bright melajukan mobilnya begitu cepat tak peduli ramainya jalanan akibat jam makan siang. Perasaan sangat mengganjal, Bright merapalkan banyak-banyak doa agar tidak terjadi apa-apa.

Dengan gesit mobil nya masuk ke pagar rumah megah nya dam turun lalu berlari.

"Astaga!."

Tubuhnya mematung ketika melihat keadaan mama nya yang pingsan di bawah tangan dengan banyak nya darah di kepala nya. Win yang menangis meraung-raung mencoba membangunkan sang mertua.

Bright menoleh dan mendapati bella yang sedang menangis juga, tunggu apa bella?.

"Bella?, Ngapain kamu ke sini ha." desak bright dengan wajah datar nya.

Bella menantap bright dan menangis "aku hanya ingin berkunjung ke rumah mu dan meminta maaf ke win tapi apa kau tau sayang?, Saat aku masuk ke dalam rumah win mendorong badan mertua ku sampai terguling."

Win menggeleng sebagai jawaban dia tidak seperti itu ucapan palcur itu salah!. "Gak mas harus percaya sama aku, mama datang ke sini karena ingin ngindap papa mau keluar kota dan tiba-tiba bella datang mengamuk seperti setan. Dia ingin mencelakakan ku mas tapi mama mengorbankan diri nya agar aku tak jatuh dari tangga." jelas win dengan derai air mata.

Bright diam, ia binggung harus percaya siapa?.

"Tak mungkin aku masih waras sayang mana tega aku dorong win padahal aku ke sini ada niat baik kok kamu malah fitnah aku si win!. Win balas dendam sama kamu mas karena kita dulu pernah menjalani hubungan bukan?. Dia sakit hati, Mungkin win sudah merencanakan ini semua." pungkas bella.

"Benar kata Bella, kau jahat win bahkan aku udah mencintai kamu tapi kenapa kamu malu seperti ini mempermainkan perasaan ku ha!!."

"Tak mas aku juga mencintaimu aku tak melakukan nya mas bukan aku bukan aku mas ku mohon percaya, mama bangun jelaskan ke mas bright mama bangun huwee."

Bright maju ke depan dan berjongkok mencoba mengendong badan gulf ala bridal dan menendang perut win hingga terjatuh.

"AWWW, arghh sakit." win meringis memegang perut nya.

"JIKA TERJADI SESUATU TERHADAP MAMA AKU TAK AKAN MEMAAFKAN KAMU WIN!."

****

Win menangis di taksi yang ia pesan win merasa tidak berguna sebagai menantu yang baik harus nya dirinya yang berada di bawah tangga bukan mertua nya.

"Mama kumohon bertahan."

Tak lama kemudian win membuka pintu mobil taksi sesudah membayar nya dan melihat ke suami nya yang kalang kabut menggendong mama mertua nya.

"DOKTER BAJINGAN TOLONG MAMA SAYA!!."

Semua suster dan dokter menghampiri bright dengan sigap bright meletakkan badan gulf yang parah luka di kepalanya.

"Cepat lakukan yang terbaik buat mama saya."

Bright menoleh ke arah win yang menatap nya sendu "diam di situ jangan ikutin saya maupun menunggu mama saya sampai sadar karena kamu lah yang tega memasukan mama saya di rumah sakit ini."

Win diam dan melihat bright serta bella berjalan mengikuti suster yang membawa mama nya langsung ke ruangan ICU.

"Huftt." hembusan nafas win terdengar begitu lelah.

Padahal suami nya sudah berjanji untuk selalu ada, percaya tapi suaminya mengingkari nya hanya sebuah ke salah paham.

"Win."

Win menoleh ke arah seseorang yang telah menyebutkan nama nya dan dengan sigap menjauhi orang tersebut.

"Kenapa nak?."

"Papa maaf karena win mama jadi begini."

Iya, dia mew bright sudah menghubungi papa nya dan dengan khawatir mew membatalkan perjanjian ke luar kota akibat berita ini.

"Papa percaya sama menantu papa."

Win langsung menubruk badan Mew dan menangis, Mew membiarkan win menangis dengan puas.

"Sudah ayo ikut papa lihat keadaan mama." Ajak mew, win menggeleng ia teringat dengan ucapan bright.

"Aku takut." Cicit nya.

"Tak apa ada papa."

Mew menyentuh tangan kecil win dan mengandeng nya menuju ruangan sang istri.

Bright berdecak kesal dengan Mew yang datang bersama win di belakang badan nya seolah minta perlindungan.

"Papa kenapa bawa dia si." Decak bright.

"Sudah lupakan gimana mama?." tanya mew mencoba mengalihkan pembicaraan.

Bright menggeleng "dokter belum keluar jadi aku tak tau keadaan mama."

"Win kamu sudah makan?." tanya mew.

Win menggeleng menatap mata elang bright dan menunduk takut "aku gak mau makan papa."

"Baiklah ayo duduk, Bella bisa kamu pergi dari sini?. Ini masalah keluarga saya jadi tidak ada sangkut pautnya dengan kamu." usir mew dengan lembut.

Bright yang mendengar ucapan papa nya berdecak kesal di buat nya "papa harus nya papa yang usir win coba kalau gak ada bella aku gak tau siapa yang telah berbuat seperti ini ke mama."

Mew menoleh dan tersenyum miring "dan jika tidak ada bella kejadian seperti ini tak akan pernah terjadi."

"Papa kenapa bela win terus si?, Dia udah salah jangan di benerin harus nya introspeksi diri gak tau malu banget."

Mew menunjuk bright "dan kenapa kamu membela bella yang sudah salah besar?, Dan yang harusnya introspeksi diri itu kamu bukan win udah salah sok belaga tau kenyataan nya ngegas lagi." Mew tersenyum miring membalikkan ucapan bright.

CEKLAK.

Pintu ruangan gulf terbuka "gimana dok?." tanya bright

"Akibatnya benturan di kepala pasien, pasien mengalami pendarahan di kepalanya dan harus segera di operasi."

"Baiklah-baiklah lakukan yang terbaik untuk istri saya dok." Ucap mew dan di angguki oleh dokter.

"Oke kamu akan mengurus semua nya."

Win diam ketika di tatap tajam oleh bright dia takut demi tuhan bukan salah dia tolong selamatkan win.

"Sudah tak apa win bukan salah kamu."

PLAKK.

Mew melongo ketika bright menampar win, Anak kurang ajar. Batin mew.

PLAKK

"Bajingan kau bright, kalau sudah tau kebenaran nya jangan harap kamu dapat minta maaf ke win." Mew langsung membawa win kedalam pelukannya mencoba menenangkan nya.

Tangan win terkepal kuat dia sangat sakit hati di tuduh oleh suami nya atas bukan ke salahhan diri nya, win menggeram kesal benci sekaligus sakit di perut nya.

Win tak tau apa yang tuhan rencanakan di hidup nya setelah belum lama merasakan kebahagiaan.

***

Maaf win hidup mu di sini saya yang ngatur btw😁

Anjayyy cere cere mampus🤗

Lapak hujat silakan hujat saya😍💅

jangan harap saya kasih happy end bestie HAHAHAHHA KETAWA JAHAT HAHAHA MAMPUS BAIK KAN SAYA HAHAHA WKWK SIALAN😂

Udah bay silakan di baca dan mengumpat

[✓] Setulus malaikat | Brightwin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang