Haii saya kembali mengetik chapter baru hehe setelah sakit yang bikin tersiksa 😣.
Oke oke ini pada kesel sampai saya ketawa bacain komentar nya ada yang mampusin bright ada yang gak tega sama karma nya😩. Saya juga minta maaf jika membuat kalian emosi seperti banteng mengamuk ehkk!, Nanti saya kasih kejutan duar kok.
••••
"Resmi ya tuan bright atas pembelian qrumah dan perusahaan nya nanti segera saya ubah atas nama nya" ujar asisten Eric dengan menjabat tangan bright.
Bright membalasnya dan menganggukkan kepalanya "iya, Terima kasih." ucap nya.
"Kalau begitu tuan bisa membereskan barang-barang nya."
"Iya saya akan lakukan."
Dengan berat hati bright membereskan barang-barang yang di ruangan kebanggaan nya itu. Bertahun-tahun telah duduk di kursi hitam kebanggaan nya dan di meja nya bertengger papan nama diri nya.
Kini semua nya sudah hilang semua nya hanya kenangan yang tersisa untuk diri nya. Sungguh bright tak menyalahkan siapapun yang terlibat di sini diri nya tak menyalahkan win sang mantan istri. Justru, Bright sangat berterima kasih karena mantan nya itu dirinya dapat menyelesaikan masalah.
Kaki panjang nya berjalan dengan gontai ke luar ruangan wajah nya masih bisa di bilang baik-baik saja. Bibirnya melengkung indah untuk menyapa para mantan karyawan nya.
"Bapak." Ucap sang sekretaris bright.
Bright menghentikan langkahnya dan menaruh kardus yang berisi barang-barang nya "gaji kamu dan pesangon kamu sudah saya transfer terima kasih atas kesetiaan untuk membangun perusahaan saya. Kamu bisa melamar pekerjaan di sini tapi atasnya bukan saya melainkan mantan istri saya dan saya mohon kamu harus baik hati dan bersenang hati untuk berkerja di sini."
Bright menarik nafas nya sangat sulit ia harus melepaskan sekertaris yang menurut nya sangat baik dalam pekerjaan nya bukan seperti di luaran sana yang siap menggoda bos dengan pakaian kurang bahannya. Sekertaris nya yang selalu memberi nasihat jika dirinya telah menyakiti win memberi masukan baik untuk pernikahan nya.
"Lakukan apa yang kamu lakukan ke saya semasa bekerja, saya mohon untuk meningkatkan perusahaan ini lagi agar bisa berkembang lebih dari saya capai." Ucap nya dengan tegas.
"Baik pak, Terima kasih telah menjadi bos yang terbaik yang saya temui terima kasih banyak pak." balas nya dan menunduk badan nya.
"Jangan seperti itu yang menunduk kan kepala mu atau badan mu karena saya bukan atasan kamu lagi. Saya permisi."
Kaki nya kembali berjalan ke depan dan menemukan karyawan yang lain telah berkumpul di depan untuk meminta gaji nya yang telat.
"Baik ini saya bagi."
Butuh waktu 2 jam bright membagikan amplopnya sebagai gaji karyawan nya. Uang hasil penjualan perusahaan dan rumah nya akan ia tabungkan sisinya untuk memulai yang baru.
Hari ini dirinya yakin bahwa akan ada titik terang dalam hidup nya akan ada kebangkitan dari masa terpuruknya.
******
Bright sudah mulai berkerja sebagai karyawan biasa di perusahaan sang papa. Mew sudah menawarkan dirinya untuk mengantikan sebagai bos di sini tapi bright dengan lantang menolak nya karena dirinya trauma atas kasus nya kemarin.
Dirinya tak mau perusahaan papa nya yang telah didirikan oleh papa nya jatuh kembali atas ulah nya. Bright berjanji untuk memulai nya kembali dari awal, karena dia yakin bahwa roda kehidupan itu berputar.
"Bukankah itu anak pak mew?, Kenapa harus kerja di sini bisa-bisa gaji dia lebih tinggi dari pada kita."
"Dia bangkrut dengar-dengar si karma karena dia udah nyia-nyiakan istri nya dan yang membuat bangkrut itu istrinya kalian tau?."
"Huhu memang yah karma itu ada rasain untuk dia tidak seperti di tv yang akan mendapatkan penyakit struk atas karma nya."
"Cukup!."
Cibiran karyawan barusan langsung berhenti ketika mendengar teriakan mew.
"Kalian stop membicarakan anak saya!, Karena dia sama seperti kalian gaji nya pun sama tidak saya bedakan sedikit pun. Jika kalian ingin masih bekerja di sini stop membicarakan anak saya paham?!" Ucap mew dengan nada dingin dan tinggi nya membuat semua nya bergidik menahan panasnya kantor ini.
"Pa udah jangan teriak."
Mew memandang wajah anaknya yang tenang tanpa memperdulikan gunjingan orang lain terhadap dirinya.
Dirinya tau jika sang anak telah berubah menjadi lebih baik atas kesalahannya.
*****
"Berita nya cepat banget menyebar ya dan sekarang kita harus mengumumkan berita atas kematian bella karena gila di rumah sakit jiwa." Bibirnya menunjukan seringai yang menyeramkan.
"Kamu sangat pandai sayang, Selanjutnya kita lakukan rencana untuk menyelamatkan kehidupan."
"tentu saja, Kita akan lakukan untuk pembalasan yang setimpal ini."
Eric tertawa pelan mendengar ucapan sang istri yang menurutnya menyeramkan di telinga nya.
******
Perusahaan bright company sudah pindah tangan oleh CEO metawain bahkan rumah nya pun. Dan kini di beritakan kembali kematian sang mantan pacar, Bella angelica mantan pacar seorang bright kematian nga di kabarkan akibat tekanan gangguan kejiwaan yang telah di alami selama 1 tahun yang lalu
Berita yang teredar di internet wikipedia dan televisi sangat cepat tersebar dan menjadi trending topik di twitter yang menanyakan akibat tekanan kejiwaan bella yang belum di ketahui oleh awak media.
"Semua sudah berakhir bella, Good bay." gumam bright masih tak percaya.
Bright kaget atas berita kematian seseorang yang dulu mengisi hati nya seseorang yang menjadi alasan atas kesakitan sang mantan istri nya.
Hilang tanpa kabar dan kembali telah tiada sungguh membuat dirinya masih mempertanyakan di otak nya.
****
Hello mewemweh ketika apa ini😣
Dewprim lucu sialan😣🌹💗😍💘❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Setulus malaikat | Brightwin
General FictionFOLLOW SEBELUM BACA! • part berantakan bisa dm saya nanti saya kasih tau urutannya• Lika liku pernikahan brightwin, bahagia kesedihan sudah di lewati. Terlalu banyak kejutan dengan hal tak terduga. Akan kah mereka dapat bahagia? Start:21maret2022 En...