Kebenaran.

1.5K 139 9
                                    

Vote comment

Sebenernya saya males buat tekan up karena sayaaa gaaa ada koutaaaa bajingan Wi-Fi tetangga toko masih pulkam 😖

Jadi saya up pake hotspot adee😩💗

•••

Bright diam ketika mendengar ucapan mama nya yang membuat jantung nya berdetak lebih cepat dari biasanya. Perasaan nya mulai tak enak.

"Win mana bright?." tanya gulf sekali lagi yang terdengar memohon.

"Maaf mama."

Gulf menyeritkan dahi nya dengan balasan yang ia terima dari mulut anak nya.

"Maaf untuk apa?." tanya gulf.

Bright seakan tak bisa bernafas ia masih terlalu takut untuk jujur atas semua nya ia takut "bright cerai sama win."

Hening.

Gulf masih mencerna ucapan dari sang anak. Seakan itu hanya candaan semata yang di buatnya. Gelengan kepala gulf dengan kuat membuat bright tak mampu menatap nya.

"Gak bright kamu bohong kan bercanda ya kamu?." gulf tertawa kencang.

Mew mengelus tangan gulf agar menenangkan nya. "Dear, tenang kamu baru sadar."

"Apa si kamu mew win mana?!!, Dia dimana mew."

"Mama stop cari win dong, Aku sama dia udah gak bisa sama-sama lagi jadi stop cari win!." bentak bright tanpa sadar.

Mew yang mendengar nya ingin langsung mencekik bright sampai tak bisa bernafas berani-beraninya bentak gulf kesayangan nya.

"Kamu cerai karena apa bright?."

"Dia udah buat mama koma."

Gulf terkekeh dan tersenyum miring menangapi ucapan sang anak nya yang bodoh itu.

"Kamu percaya sama mulut bulus si ular itu ha?."

Dahi bright menyerit tak mengerti dengan ucapan mama nya.

"Gak paham juga?. Oh ayolah, Kamu ini gak datang saat pembagian otak ha?. Kamu punya rumah mewah yang di lengkapi teknologi canggih buat apa bodoh!! Di setiap depan sampai tangga kamu CCTV kenapa kamu bisa percaya gitu aja sama ular yang berbusa itu ha!!." Bentak gulf tak habis pikir dengan jalan pikiran bright.

"Maa.. aku lupa.."

"DIAM KAMU BRIGHT!! MAMA KECEWA SAMA KAMU PADAHAL KALAU WIN YANG KENA DIA HAMPIR MATI KARENA JALANG ITU BAWA PISAU DARI DAPUR BRIGHT!!!."

gulf mulai menangis hati nya hancur menantunya yang ia sayang telah pergi meninggalkan semua nya tak ada lagi senyuman tulus menantunya.

"Jadi.."

Flashback.

"Mama."

Win memeluk badan gulf sampai membuat gulf tertawa.

"Mama mas bright pergi ke kantor." rengek win.

[✓] Setulus malaikat | Brightwin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang