Rencana yang busuk.

1.2K 107 10
                                    

"Bright saya akan melaporkan anda atas kasus penculikan."

Bright dan levin yang tengah menikmati es krim di siang hari yang terik ini terganggu oleh 2 orang pria yang datang dengan muka datar nya.

"BUNDA!!." Ucap levin dengan keras. Levin berdiri dari duduk nya dan dengan tergesa memeluk pria manis dengan muka datarnya.

Air mata lolos dari wajah levin. Getaran suara menahan isakan yang akan keluar. Bright terdiam dirinya seperti maling yang tertangkap basah dengan barang curiannya.

"Bunda maaf, Levin yang langgar perjanjian kita malam itu levin minta maaf bunda. Levin sayang sama om bright levin gak mau di jauhin sama om bright bunda..,," Suara nya melemah di ujung kalimatnya.

Dengan keberanian yang ada dalam diri bright, Dirinya pun bangun dari duduk nya dan mendekati levin mencoba memeluknya. "Jangan peluk-peluk karena anda masih orang asing."

"Ayah!!." Bentak levin dan memeluk kaki bright, Hingga tangisan nya keluar begitu keras membuat beberapa pengunjung menatap nya.

Bright berjongkok menyamakan tinggi nya dengan levin di usap nya kepala levin dan tersenyum mencoba menenangkan nya. "Hey, Masa jagoan om nangis. Levin sayang om di sini kita bisa ketemu kapan aja kok." Levin menggeleng dan terisak-isak suara nya paru napas nya tersengal-sengal akibat tangisan nya. "Gak om levin sayang om."

"Setelah ini tidak levin." Ucap eric dan menarik tangannya.

"Kita coba bicara baik-baik sebenarnya ada apa?." Tanya bright.

"Baiklah-baiklah duduk." Ucap eric.

Mereka pun kembali duduk, Suasana menjadi hening seperti ada atmosfer yang mengelilingi mereka. "Saya bukan bunda levin."

Bright diam "omong kosong apa?, Jangan basa-basi win." Bright berucap dengan nada tinggi.

"Dan saya bukan win."

Bright memegang dada nya seperti ada keganjalan di dada nya "saya bilang berhenti omong kosong!!." Bentak bright.

"Saya iwin kembaran win, Saya dan eric sudah menikah sejak lama dan kita punya ada cewek. Win memang tak pernah menceritakan nya ke kamu bukan? tapi papa dan mama mu tau. Ini anak kalian levin. Win tak keguguran bright ini hanya rencana kita saja dan soal perceraian itu surat palsu hakim dan semua nya hanya omong kosong bright!!!." ucap iwin dengan tangisan yang pecah.

Bright menggeleng dirinya binggung seperti di permainkan oleh takdir "gak sudah saya bilang berhenti omong kosong dan kamu iwin? iwin siapa!!!."

Iwin tersenyum kecil, Senyuman yang sangat mirip dengan win "kita berpisah karena saat itu desa kita terkena banjir bandang dan saya terpisah oleh bunda ayah saya serta adik saya win. Saya di adopsi oleh orang asing yang baik hati." Iwin menarik napas nya dalam-dalam menahan sesak yang menyeruak di dada nya "bertahun-tahun kita berpisah bright hingga saat itu saya di jodohkan oleh eric dan saat itu saya menemukan titik terang adik saya bright adik saya yang telah hilang kontak dengan saya selama bertahun-tahun lamanya."

"Lalu maksud kalian memisahkan kita itu apa?, Dan kematian bella?. Jangan bilang ini ulah kalian semua bajingan."

Iwin mengangguk dan tersenyum menyeringai "ya memang kita, Perusahaan mu itu tidka bangkrut bright dan soal bella dia saya dan eric teror habis itu dia gila setelah mati dan tak terduga ginjal nya cocok dengan win. Kau tau bright? Win masih bisa mempunyai ginjal 2 asalkan yang mendonorkan nya itu mati."

"Dan kau tau bright!!!"

"Win depresi dia sampai tak mengakui levin win tak ingin mengurus nya bright itu karena diri kau sendiri bajingan jika win melihat wajah levin membuat mental nya terganggu." Ucap iwin dengan lemah air mata nya tak berhenti nya lolos.

Seperti kehilangan kesadaran nya setengah bright menggeleng dan tersenyum memandang levin anak nya iya anak nya selama ini "sayang." Panggil bright.

Levin diam mata nya memutus kontak bersama bright "karena om bubu gak mau ngakuin Levin!." Levin lari membuat bright mengejar nya.

"Levin!."

Eric menggenggam tangan iwin dan tersenyum menenangkan "no, biarkan mereka bicara." Kata nya membuat iwin mengangguk mengiyakan.

***

Di sisi lain bright mencoba berlari mengejar levin yang berakhir menangis akibat terjatuh. "Levin."

Badan levin berontak dalam pelukan bright yang membuat nya tak nyaman berbeda ya, Itulah yang levin serta bright rasakan sekarang.

"Om jahat!!, Udha buat bubu sakit selama ini hati levin sakit om liat bubu selalu nangis tiap malam om gak akan pernah tau bagaimana perjuangan bubu om." Ucap levin dengan suara serak nya.

Bright mengelus punggung kepala levin dan menggeleng "sayang, om selama ini cari bubu om selama ini juga tersiksa levin om sakit."

"Sakit nya om gak seberapa dengan sakitnya bubu dan sekarang bubu tidur om selama 2 tahun karena kecelakaan tunggal om tau?. Saat itu bubu udah gak depresi lagi dan yang membuat bubu kecelakaan karena levin om karena bubu mau kasih boneka dino buat kado levin."

Bright mencoba melepaskan pelukannya dan dan menangkup wajah basah sang anak lalu mengusap air mata nya yang masih mengalir dengan indah di pelupuk matanya "sayang, Ini karena takdir stop menyalahkan diri kamu sendiri oke?. Maafkan om levin maaf "

Levin mengangguk dan mencium pipi bright "aku mau bubu bangun aku sedih om berapa banyak alat di badan bubu om. Pupu mau bangunin bubu?, Lalu kita hidup sama-sama seperti keluarga lainnya? Levin ingin seperti teman-teman levin."

"Pupu, lucky to have a child like you dear." Puji bright.

"Kita bangunin bubu ya pupu!!." Ucap levin dengan semangat dan dengan cepat bright menggendong nya kembali ke Eric serta iwin.

****

"Bunda ayo ke rumah sakit aku sama pupu mau bangunin bubu bunda." Suara levin tenggelam dalan pelukan sang ayah kandungnya.

"Jadi?."

Levin tersenyum sumringah mendengar ucapan bunda nya "jadi aku udah maafin pupu. Levin tau kok kalau bubu masih butuh sosok pupu dan levin juga butuh pupu bunda maaf levin jahat ya?."

Iwin tersenyum dan mencubit pipi levin "no sayang no kamu dewasa sebelum umur nya bunda bahagia. ayo kita bangunkan bubu."

"Let's go bangunin bubu!!!!." Kata nya semangat.

***

Wehhj apaan banget njir cerita sayaaa tidak sama sekali tak ada plot twist nya anjing 🙇🏻🙏🏻😭💔💔💔.

Pasti nih alur udah pada ketebat sama kalian iyakan ngakuu!!!.

Kalian nebak nya kaya gimna pren😹💪🏻.

Freak tulisan saya inscure moga suka ya🙋🏻🙋🏻🙏🏻😭💔💔💔💔💔💔

[✓] Setulus malaikat | Brightwin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang