Comment vote nya tau cara menghargai saya kan?
Hari demi hari hubungan bright dan win semakin dekat dan baik tapi bukan berarti bright melupakan bella.
Dia masih menjalani hubungan dengan bella. Bright selalu datang di apartment bella.
"Hati hati ya mas ke kantor nya jangan lupa makan, dan jangan terlalu banyak kertas kertas yang membuat mas lelah." Cecar win. Telinga bright sakit mendengar ucapan win dengan kalimat sama.
Bright mengangguk "saya tau dan saya bukan anak kecil lagi jadi tidak perlu di beri tahu." ucap bright. Win menghela nafas suami nya itu masih dingin seperti es batu fyu~~.
Win mengangguk dan mengambil tangan bright untuk menyalim nya. Bright diam saja ya meski tak se gugup waktu awal.
"jaga rumah saya berangkat." Bright mengelus kepala win dan berjalan ke mobil lalu berangkat meninggalkan win yang sedang memegang jantung nya.
Di kantor bright terlalu fokus sampai melupakan ketukan pintu.
"Sayang!."
Bright mendongak menatap seseorang telah membukakan pintu ruangan nya dan sedetik itu juga bright tersenyum lebar.
"Aku tadi udah mengetuk pintu kenapa lama sekali di buka?." tanya sang kekasih dengan kesel. Dengusan dari hidung nya membuat bright tertawa.
"Ah iya maaf sayang aku terlalu fokus sama kertas ini jadi mentulikan pendengaran ku."
Bella mendekati bright dan duduk di pangkuan. Bright diam saja tanpa reaksi ia sudah biasa melakukan hal ini.
"Lebih baik kita makan siang sayang."
Bright mengangguk membuat bella tersenyum lebar "ayo kita makan di cafe."
Bella berjalan terlebih dahulu meninggalkan bright yang di belakang nya.
Semua karyawan nya sudah mengetahui hubungan antara bos nya dengan wanita bernama bella, tapi mereka tidak memberitahu orang tua bright karena mereka takut akan di pecat.
"Ah bukan kah itu anak mu mew?."
Mew mencari anak nya di sekitar cafe dan menyipitkan matanya ketika melihat sepasang lawan jenis bermesraan sambil menyuapkan satu sama lain.
"Mungkin kamu salah lihat rey, anak ku tadi bilang semalam jika ada meeting pagi ini jadi tak mungkin itu bright." Mew berucap dan hanya di angguki oleh rey.
"Mungkin salah liat."
Mew mencoba melihat lagi dan berfikir "apa itu benar bright ya?." Batin nya bertanya tanya.
****
Win berjalan memasuki kantor dan berhenti ke arah sekertaris yang baru saja keluar dari lift.
"Ah nyonya win?." ucap sang sekertaris dan membungkuk badan nya. Win juga membalas bungkukan badan nya.
"Mas bright kemana?." tanya win yang membuat sekertaris bright diam sambil meneguk saliva nya.
"Ada meeting dengan kolega bisnis di cafe." Balas Angel dengan gugup membuat win menatap nya curiga.
Win melihat mata angela ada yang di tutupi nya.
"Baiklah terima kasih." Ucap win dan di angguki oleh angela, Angela pun permisi untuk mengerjakan pekerjaan yang tertunda.
"Win?."
Win melihat kebelakang lalu tersenyum melihat siapa yang memanggil nya "ayah?."
Mew mengacak-acak rambut win "cari bright?." tanya mew.
Win mengangguk "ayah tau mas bright kemana?." Win bertanya kembali ke mew membuat mew mengangguk.
"Tidak sayang ayah tidak tau." Balas mew membuat win menghela nafas gusar.
"Lebih baik kita tunggu di ruangan bright atau ke kantin win?."
Win diam nampak nya sedang berfikir "kita ke kantin saja ayah, Win udah buat makanan banyak takut sayang kalau di buang." Mew hanya mengangguk dan membawa menantu nya itu ke arah kantin.
"Enak sekali menantu ayah ini sangat berbakat." Puji mew membuat pipi win berona merah.
"Ayah jangan terus memuji ku. Aku malu." Decak win membuat mew terkekeh melihat gemas nya menantunya itu.
"Apa hubungan kalian baik baik saja dan sudah ada tanda tanda hamil win?." Mew bertanya membuat win mematung.
Pernikahan tanpa dasar cinta bisa membuahkan keturunan?. Jika win hamil ingatkan kembali dengan kejadian bright yang dengan tega merenggut semua nya dengan penuh nafsu bukan dasar cinta.
"Soal keturunan aku tidak tau ayah aku hanya ingin hidup lebih lama saja bersama mas bright. Jika tuhan mengizinkan aku mempunyai seorang anak aku akan menjaga nya mungkin tuhan belum percaya sama aku dan mas bright." Jelas win membuat mew mengangguk mengerti dengan ucapan menantu nya.
"Maaf win." Merasa tak enak hati mew meminta maaf, Siapa saja pasti akan tersinggung dengan pasangan sudah lama dalam pernikahan tapi belum di kasih keturunan.
"Gapap ayah win tau kok ayah buna mau banget punya cucu kan?. Jadi ayah jangan ngerasa bersalah win harus nya yang meminta maaf bukan ayah." Ucap win membuat mew mengangguk.
"Rupanya kalian di sini.",
Mew dan win melihat ke belakang dan mendapati bright dengan pakaian formal nya menatap mereka.
Bright duduk di samping win "Tadi kata ob melihat kalian di sini."
Mew hanya diam menanggapi ucapan sang anak yang membuat diri nya curiga karena bau kemeja sang anak nya.
"Parfum siapa bright?." tanya mew membuat bright mematung mendengar ucapan ayah nya ini.
Bright menggaruk leher nya tak gatal "ini parfum ku yang baru ayah." balas bright dengan gugup.
Mew menyipitkan matanya ketika mendengar ucapan anak nya ini yang semakin membuat diri nya curiga.
"Ayah rasa parfum ini seperti punya wanita?," Ucap mew yang masih menaruhkan kecurigaan terhadap bright.
Win menghela nafas ia dapat menduga jika ini parfum bella kekasih suami nya pasalnya ia tau betul parfum suami serta bella.
"Ayah itu parfum mas bright tadi nya aku salah membelikan nya jadi seperti parfum wanita karena parfum itu diskon ayah." Jelas win membuat bright diam. Win menutup kesalahan suami nya hanya demi nama baik suami nya di keluarga serta nama baik sebagai suami tak jelek.
Mew mengiyakan ucapan win tapi di hati nya sedikit gelish seperti ganjal sesuatu yang di tutupi anak nya serta menantu nya itu.
"Sebaiknya kita lanjutkan makan nya ayah, mas mau apa?."
"Aku mau ayah nya saja sayang suapkan ya."
Beraktingnya bagus bukan?.
"Seperti nya aku harus mencari tau apa yang terjadi." Batin mew.
****
Usahakan jangan siders ya😁😁
Hello gabung ke grup wa saya yu😁
Grup anak raikan serta wp bl🥳
Belum ada peserta si hehe😓
Ini akan ada konflik kek nya tak lama kok chapter nya hanya sedikit biar gak beban di saya nya hahaha🤗
Comment nyaa ygy 😘
💨💨💨💨💨💨💨💨PIW PIW PAPAY 💃
🍷🍷🍷🍷🍷🍷🍷Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Setulus malaikat | Brightwin
Ficción GeneralFOLLOW SEBELUM BACA! • part berantakan bisa dm saya nanti saya kasih tau urutannya• Lika liku pernikahan brightwin, bahagia kesedihan sudah di lewati. Terlalu banyak kejutan dengan hal tak terduga. Akan kah mereka dapat bahagia? Start:21maret2022 En...