Komen komen yaaaaaa
Ini saya lagi galau anjing capek banget sumpah mau nyerah aja huhu.
•••
1 tahun sudah membuat bright semakin tak terurus rambut yang gondrong dan bertumbuh kumis serta jenggot yang tidak terlalu banyak.
Melupakan seseorang tak mudah yang ia kira ini sangatlah menyedihkan.
Setiap malam selalu tertidur dengan bantuan obat tidur. Seperti putus asa, Badan yang tidak sesegar dulu.
"Bright kamu jangan ke bar terus." omel gulf, Bright hanya mengangguk-angguk kepalanya saja.
"Stop vape serta minum-minum alkohol seperti itu." tambah mew.
Selama ini bright banyak berubah dengan kepribadian nya menjadi lebih penutup dan selalu menangis tersiksa.
"iya pa ma stop jangan ngomong terus bright cape denger nya." ucap bright dan pergi.
Gulf hanya diam memperhatikan anak nya yang sudah menghilang dari tangga, "mas."
Mew yang mengerti dengan suasana hati sang istri pun mendekati nya dan memeluk nya erat, siap menjadi baju sandaran
"Mas bright" Kata gulf dengan penuh lirih.
Mew mengelus kepala gulf lalu mengecup nya "dia butuh waktu untuk membuka lembaran yang baru sayang mungkin 1 tahun belum cukup untuk dia."
"Tapi mas bright jadi seperti orang penyakitan badan nya kurus dan selalu minum alkohol aku takut mas."
"Sayang tapi bright selalu menjaga posturnya badan nya di dalam mungkin cara untuk membahagiakan diri sendiri bright melakukan seperti itu agar melupakan dari masa lalu bersama win."
****
Pagi hari sudah tiba matahari yang malu-malu mulai muncul di atas awan.
"Hari hari yang pahit." gumam nya.
Sesudah siap dengan pakaian formal nya bright menyisir rambutnya dan mengikatnya.
"Tak ada yang berubah sama seperti biasa penuh kesepian."
Bright turun dari tangga dan melihat sang papa tengah meminum kopi di pagi hari nya.
"Udah siap bright?." tanya mew.
Birght mengangguk "ya hari ini ada jadwal meeting dengan kolega bisnis dari paris." jawab bright.
Gulf duduk dan menyerahkan roti yang sudah di oleskan selai ke suami serta anak nya.
"Kamu gak ada niatan buat berumah tangga lagi?." celetuk Gulf membuat kedua nya menautkan kedua alisnya.
"Maksud mama apa ya?." tanya bright dengan nada yang begitu mengintimidasi.
Gulf yang melihat raut wajah anak nya menghela nafas "maaf maksud mama itu kenapa kamu gak coba mulai lembaran baru?."
Bright tersenyum kecil "ya, tapi lembaran baru itu hanya bersama win ma bukan yang lain aku hanya ingin dia." Balas bright dengan santai.
"Tapi dia udah pergi sayang hanya kenangan aja kamu jangan egois biarkan dia pergi dan kamu harus bahagia." ucap gulf dengan kesal, ia tak mau anak nya terus-menerus seperti ini tidak ada perubahan sama sekali. Dan ia tau kemungkinan sangat kecil harapan untuk win menjadi menantunya lagi.
"Ma aku egois?, Maaf tapi aku mau dia ma apa salah aku gak boleh dia pergi?. Apa salah kalau aku egois ma?. Ma semua orang bilang move on itu gampang tapi kenapa bright susah?. Move on itu gampang tapi melupakan kenangan nya yang begitu sulit ma. Maaf sekali lagi karena kebahagiaan di masa depan bright cuman win." ucap bright.
Mew dan gulf terdiam mendengar ucapan anak nya yang sangat tulus mereka tau anak nya ini sungguh-sungguh menyesal akan kebodohan yang ia perbuat.
"Move on itu susah yang ada mengikhlaskan nya dengan terpaksa dan terbiasa tapi bright belum terbiasa dan tidak akan terbiasa karena semesta bright yang mampu menyinari hidup bright." tambah bright dan merapihkan jas nya.
"Bright selesai." ucap nya dan pergi.
****
Bright berjalan melewati karyawan nya yang selalu menyapa nya tapi yang di lakukan bright hanya diam dengan muka datar nya.
"ck, Lo mesum banget sialan potong rambut anjing."
Bright memutar mata nya malas mendengarnya "kenapa?, Mau gue mesumin lo?." tanya bright dengan seringai.
"Astaga, Amit-amit kita kaum sodok ya jangan merendahkan harga diri gue dong bro."
"Ck, gimana tawan udah siap semuanya buat meeting?." tanya bright.
"siap dong bro, oh ya seperti nya tender kita bakal gol deh dan berhasil meningkatkan perusahaan."
"iya gue tau, Gue ambil kontrak kerja sama itu ya karena keuntungan yang sama-sama kebagian dan ini proyek terbesar kita."
Tay tawan itu mengangguk membenarkan nya "eh ayo kita ke ruang meeting nya 10 menit lagi."
Bright berjalan terlebih dahulu meninggalkan Tay tawab yang di belakang.
Mereka berdua naik life dan berjalan memasuki ruang meeting yang sudah ada sekertaris bright.
Bright dan tawan duduk sambil menunggu rekan bisnisnya itu.
Sudah 10 menit tidak ada tanda-tanda kedatangan mereka membuat dirinya berdecak kesal. Ia pun bangkit dari duduk nya dan ingin keluar dari ruangan tersebut.
CEKLAK.
Belum sempat keluar mata nya menangkap seorang yang tinggi dan manis dengan pakaian yang sangat-sangat berwibawa.
"Win."
Dia adalah seorang yang sudah ia usahakan untuk melupakan nya dan sekarang dia kembali dengan kepribadian berbeda.
Tatapan yang selalu lembut saat memandang nya dan sejuk kini tatapan itu penuh dengan tatapan datar dan begitu dingin.
"Maaf saya terlambat."
Apakah tuhan mempunyai rencana untuk diri nya di masa depan?.
***
Fyuhhh maaf ya saya sekolah hehe jadi lupa up dan gak kebagian buat up.
Oh iya asli nya saya itu mau hiatus hehe karena nanti bulan 6 abang saya cuti dan datang ke Indonesia. Saya takut karena pasti hp nya di cek hehe tau sendiri isi nya kan haha😅.
Saya masih kepikiran aja plis takut tapi syaa akan berusaha untuk up jika benar abang saya cuti haha😖
Dan saya bikin wp bxg di akun ke 2 bisa liat bio saya okeyy, cast win dan prim.
Jika berkenan baca dulu siapa tau kecantol 😘🙏🏻
Udah lah jangan salahin saya karena bright belum terima karmaa, dia sudah kena karma nya ya itu nyiksa diri sendiri paham ga?.
Syaa gak tega ya meski saya adalah tim uke tersakiti dan tetap mencintai mas seme nya hehe ya gitu.
Tunggu liat betapa berjuang nya bright setelah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Setulus malaikat | Brightwin
General FictionFOLLOW SEBELUM BACA! • part berantakan bisa dm saya nanti saya kasih tau urutannya• Lika liku pernikahan brightwin, bahagia kesedihan sudah di lewati. Terlalu banyak kejutan dengan hal tak terduga. Akan kah mereka dapat bahagia? Start:21maret2022 En...