Hallo.
Takbir gess saya gak takbiran karena gak ada teman🤗.
Selamat hari raya idul Fitri bagi yang merayakan nyaa🥁🧨.
Ayoo saya menerima thr dari kalian ya, ada yang mau kasih cuma-cuma isi sopipay saya sebagai thr nya bestie 😍💘.
Saya tau kalian kaya kaya banyak cuan di sopipay nya hehe bagi-bagi gess nanti jodoh nya orang thailand aamin.
•
•
•Tok..
Tok..
Tok..
Ketukan palu tiga kali menyatakan bahwa 2 insan yang sedang duduk di hadapan hakim telah 'resmi' bercerai.
Tidak dapat di pertahankan lagi ikatan pernikahan, janji suci mereka hanya bertahan sampai 2 tahun saja tidak lebih. Banyak Lika liku dalam kehidupan rumah tangga mereka yang begitu menyakitkan
Win berjalan keluar dari pengadilan bersama pengacara nya. "Mas makasih buat 2 tahun nya." ucap win dan pergi meninggalkan bright yang diam.
Mau sampai kapan jika mempertahankan nya?.
Kali ini win sudah nyerah.
"Tuan win tidak mengajukan harta dan menuntut harta gono-gini dari tuan bright." ucap pengacara bright.
"Bagus."
Bright pun akhirnya pergi meninggalkan pengadilan agama menuju rumah sakit.
"Dari mana?." tanya mew.
"Bukan urusan papa." balas bright dengan nada ketus.
Mew yang mendengarnya berdecak kelas dan menatap tajam anak nya. "Perasaan papa tak enak."
Mata bright memutar nya malas. "Jangan pakai perasaan."
Bright menghampiri gulf yang masih setia menutup mata nya dengan selang pernafasan di hidung nya.
"Buka mata nya mama.". gumam bright.
Air nya nya kembali turun. "Mama ku mohon buka." Ucap bright dengan terbata akibat tangisan.
****
"Hahaha duda baru official nih." goda Eric.
Win memutar bola mata nya malas. "Ye dari pada kamu jomblo abadi."
"karena aku mau nikah nya sama kamu aja jadi deh aku jomblo." ucap eric dengan nada yang begitu menjengkelkan menurut win.
"Terus lo minta apa dari suami lo?." tanya eric penasaran.
Win meminum jus nya untuk membasahi tenggorokan nya. "Gak lah emang kamu pikir aku miskin?, Gak ya harta orang tua aku juga ada kok jadi aku gak mau ngemis cuman minta harta gono-gini."
"Tapi kan lo berhak sialan."
"Iya aku tau tapi kalau aku gak mau gimana?."
Eric mengembuskan nafas nya lelah dengan jalan pikirannya win. "Oh iya soalnya gue udah kaya kan udah kok tenang aja hidup sama gue mah gak bakal mengenal nama nya tangisan."
"YAKK, KAU KNI ERIC NGESELIN."
****
"Jadi kalian udah cerai?."
"Ya, memang kenapa hm?." tanya bright.
Bella menaruh handphone nya di meja dan menatap mata bright dengan begitu intens. "Bisa dong aku nikah sama kamu."
Bright terkejut dengan ucapan bella barusan, Bright habis cerai belum juga 1 hari.
"Bella kamu tau kan?, Saya masih baru cerai dengan win kamu dengan gampang nya ngajak aku nikah?."
Bella terkekeh. "Memang nya salah gitu ajak nikah kamu?
"Salah bella kamu tau kan saya baru cerai jadi harus sampai 2 bulan dulu."
"Ha?, Lama tau mending minggu depan aja kita nikah. Nih ya lagian kamu udah gak ada urusan lagi sama win jadi buat apa ragu-ragu kamu cinta kan mas sama kamu iya kah sayang." desak bella dengan ucapan nya.
Bright memijat pelipisnya pusing, Kepalanya nya pening seakan ingin meledak. Pikiran nya kacau mood nya begitu jelek dalam sekejap.
"Diam bella keluar saja kamu dari sini." Usir bright.
"Apa mas gak mau enak aja." Tolak bella.
"SAYA BILANG KELUAR JANGAN BIKIN KEPALA SAYA NAMBAH PUSING!!!."
****
Win dengan cekatan memasukan baju diri nya kedalam koper besar, sesudah siap semua win menatap kamar bright serta kamar diri nya.
Kamar yang penuh dengan rasa sakit ketika dulu win berusaha membangunkan suaminya. Kamar yang sempat menyalurkan arti cinta, Kamar yang sementara untuk bahagia.
"Semuanya sudah selesai kisah kita cukup sampai di sini."
"Terima kasih mas untuk semua nya hari-hari yang begitu terasa di hati."
"Kamu memang laki-laki brengsek tapi kenapa aku bisa jatuh cinta sama kamu mas."
Semua nya sudah cukup, rasa sakit penderita sudah cukup sampai sini.
Win menyerah tuhan untuk mempertahankan nya, Win tak terlalu kuat untuk melangkah lagi yang akan selalu mendapatkan rasa sakit kembali.
***
THR NYA GES BAGI-BAGI DONGSS😁😁
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI GES😍💅
Anjir saya baperr dengan postingan p'bai hehe skskks HT nya ajhahahshsvh, tapi tiba-tiba aja tu posting dengan agak nyambung caption nya(?)
Pertanyaan yang harus di tanyakan, ovt jauh-jauh BW real hehe. Woee apa jangan-jangan tu lagi galau dengan dew(?). Yang kata nya dew suka dengan mbak cantik saya prim?.
Huaa saya gak tau lah ribet yang penting bw mau naik lagi😤💘
Udah deh ye bay-bay hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Setulus malaikat | Brightwin
General FictionFOLLOW SEBELUM BACA! • part berantakan bisa dm saya nanti saya kasih tau urutannya• Lika liku pernikahan brightwin, bahagia kesedihan sudah di lewati. Terlalu banyak kejutan dengan hal tak terduga. Akan kah mereka dapat bahagia? Start:21maret2022 En...