Vote comment 😍💅
Setelah selesai makan dan acara elus elus di paha win. Kini mereka berada di kamar bright untuk menginap karena di luar hujan
"Win?" panggil bright memulai percakapan
Win tak menjawab hati nya sungguh berdebar demi apapun. Sensasi menggelikan elusan tangan bright membuat win semakin otak nya berkeliling jauh.
"Maaf."
Win menoleh dan menyeritkan dahi nya apa yang membuat suami nya meminta maaf?.
"Maaf win saya bodoh telah menyakiti hati pendamping saya sendiri yang sudah sangat sabar menghadapi saya yang kasar." ucap bright membuat win tersenyum.
Win mendekati bright dan membawa tangan bright ke paha nya lalu ia pun mengelus nya.
"Mas kalau tuhan selalu maafkan kesalahan seseorang kenapa aku gak bisa mas?. Rasa kecewa dan sakit hati tentu masih ada di diri aku mas tapi semua orang berhak mendapatkan kesempatan bukan?. harus berubah,."
Boleh kah bright menampar pipi diri nya sendiri?, Merutuki dirinya yang telah bodoh menyakiti hati nya.
Kenapa win baik?.
Bright tersenyum "saya akan berusaha memperbaiki kesalahan saya dan berusaha menjadi terbaik dari kesalahan saya."
"Jangan meminta maaf lagi mas, Jangan seperti itu aku tidak tega melihat kamu kesakitan aku tidak akan meninggalkan kamu tapi aku tidak tau akan ada cobaan apa selanjutnya. Cukup aku menderita pada saat mas kecelakaan aja aku gak mau itu terjadi lagi aku sakit lihat mas berbaring lemah di sana."
Bright membawa win ke pelukannya dan mengelus punggung nya lalu mencium kepala win dengan lembut.
"Saya berterima kasih dengan orang baik yang telah mendonor ginjal nya dan masih bisa bertahan hidup lalu memperbaiki kesalahan-kesalahan yang telah saya perbuat."
Win tersenyum tanpa sadar stitik air mata jauh dari pipi nya. "Makasih mas udah mau berusaha menjadi terbaik."
"Saya yang berterima kasih sama kamu karena kamu saya belajar dari setiap masalah."
Win mendongak dan mencium pipi bright dan terkikik geli "mas maksudnya apa coba elus elus paha?!." tukas win
"Karena kamu menggoda maybe?."
Bibir win di cabikan kesal dengan jawaban sang suami yang kurang puas ia dengar. "Mas ihh kamu nya aja yang mesum dasar." ketus win
"Wajar bukan saya ini laki-laki jadi wajar dan saya ingin meminta sesuatu dari kamu."
"Apa?."
Bright mendekati wajah win lalu berbisik membuat win bergidik menahan geli dan ngeri. "Tubuh mu malam ini sayang."
"Mas, serius?." tanya win
"Kenapa tidak kita akan melakukan untuk pertama kali nya malam ini bukan?."
Ucapan bright membuat win terdiam ini adalah malam kedua melakukan hal tersebut apa yang ia harus lakukan?.
Win takut sekali melakukan nya tanpa dasar cinta dia tau jika hubungan bersama bright telah menjadi lebih baik dari sebelumnya tapi dia sedikit bimbang apa yang harus win lakukan tuhan...?
"Gimana hm?."
Suara berat bright membuat win diam seketika seksi..
"yes lakukan mas."
Mendapatkan lampu hijau dari win bright pun mendekati wajah win dan melumat bibir nya.
Awal nya hanya menempel lalu bright pun melumat di bawah bibir win dan melahap semua bibir win. Melumat menyesap, Menyelusuri area mulut win bertukar saliva dan bergulat lidah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Setulus malaikat | Brightwin
Fiksi UmumFOLLOW SEBELUM BACA! • part berantakan bisa dm saya nanti saya kasih tau urutannya• Lika liku pernikahan brightwin, bahagia kesedihan sudah di lewati. Terlalu banyak kejutan dengan hal tak terduga. Akan kah mereka dapat bahagia? Start:21maret2022 En...