Vote Cover dan Info PO

9.3K 232 152
                                    


Haloooow! Udah lama nih, gak ketemu Adam sama Tyra. Pada kangen nggak?

Seperti yang selama ini udah kalian tunggu-tunggu, akhirnya naskah Merbaby bakal diterbitin dalam waktu dekat! Siapa yang udah nggak sabar? Jujur aku masih nggak nyangka, hampir dua tahun sejak pertama kalinya aku nulis naskah ini. Aku inget banget pertama nulis tuh awal 2020 pas lagi frustasi banget gara-gara PPKM dan gak bisa ke mana-mana. Kangen banget sama suasana naik gunung dan dateng ke konser atau event-event gitu. Nggak taunya, yang kangen suasana sebelum adanya COVID-19 nggak cuman aku, jadinya banyak yang suka sama cerita ini.

Sekali lagi terima kasih banyak buat yang sudah mendukung cerita ini sejak awal ditulis sampai sekarang. Terima kasih juga sudah jatuh cinta sama Adam sampe susah move on. Dijamin, setelah baca versi novelnya, kalian bakal makin gak bisa move on wkwkwk.

Jadi langsung aja deh, yuk nggak usah kebanyakan fafifu, bantu aku buat vote cover yaaa!

Jadi langsung aja deh, yuk nggak usah kebanyakan fafifu, bantu aku buat vote cover yaaa!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kalian juga boleh banget bantu vote cover di Instagram penerbit @naminabooks.

PO dibuka tanggal 25 Maret 2022.

Buat rincian harga dan detail paket, diinfokan menyusul yaa! Boleh follow Instagramku dan penerbit, biar lebih cepet dapet update-nyaa!  

Terus buat yang bertanya-tanya, apa sih, bedanya versi Wattpad dan buku cetaknya?

Tentu beda dong, bestie. Versi novel lebih lengkap, karena pada dasarnya versi Wattpad ini masih rada gantung kan? Masih ada beberapa hal yang belum tuntas. Dan alurnya jauh lebih ❤️‍🔥❤️‍🔥❤️‍🔥❤️‍🔥❤️‍🔥❤️‍🔥 dibanding versi Wattpad. Bocoran aja nih, di versi novel kalian bakal nemuin Tyra dan Adam ke konser buat yang kedua kalinya as couple. Mereka juga bakal naik gunung lagi as couple. Dan ada plot twist yang mungkin aja nggak kalian duga selama ini.

Oh iya, nanti juga ada Spesial POV Adam! Harus banget baca novelnya deh, buat tahu gimana isi hati Adam.

Dan yang penasaran, novel Merbaby ada versi E-book atau enggak, jawabannya belum tahu yaa. Karena ini kebijakan penerbit. Kemungkinan kalaupun ada, sekitaran tahun depan gitu. Masih lamaaa banget. Mending beli bukunya dulu ajaaa wkwkw

Bakal ada di Gramedia nggak?

Ada! Buat yang sekarang duitnya belum terkumpul, nggak papa bestie, Bang Adam masih setia menunggu dijemput di Gramedia. Cuman distribusi ke Gramedia paling cepet akhir bulan depan. Kalo kalian gak sabar, langsung cus ikutan PO aja besok tanggal 25 hehe. Dan yang paling penting, spesial merchandise-nya cuma ada pas PO yaa!

Kali ini merch-nya nggak kalah gemes deh, dijamin! Dan kalau udah sold out pas PO, kayaknya belum tentu bakal restok. Jadi pastiin kalian kebagian merch-nya pas PO besok yaaa!

Terus yang kemarin belum kebagian novel Thoughts Unsaid, besok pas tanggal 25 Maret 2022 aku bakal open PO bundle sama Merbaby. Harganya jadi lebih murah kalau beli kedua novelnya sekaligus. PO-nya via Shopee kok. Bisa COD atau pun pakai Shopee paylater. Info lebih lanjut, bakal aku infoin lagi besok. Dan kemungkinan besar, PO Thoughts Unsaid ini yang terakhir ya. Karena Thoughts Unsaid itu self publish, jadi kalau aku nggak cetak lagi, berarti udah bener-bener habis. Nggak bisa dibeli lagi di toko bulu mana pun. Jadi besok adalah kesempatan terakhir kalian meminang Ben ke rumah wkwkwkw.

Udah deh, segini aja. Kalau ada yang kurang jelas, boleh DM ke Instagram @liaraudrina yaa! Karena kalau DM Wattpad tuh suka error dan nggak keluar notifnyaa.

Terima kasih. Semoga kalian sehat selalu🤗🤗🤗

MERBABY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang