Giveaway!

6.3K 135 10
                                    

Di sini udah pada punya novel Merbaby belum nihhh?

Untuk mengabadikan cover novel Merbaby yang gemes banget, aku pengen punya banyak foto-foto bukunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Untuk mengabadikan cover novel Merbaby yang gemes banget, aku pengen punya banyak foto-foto bukunya. Jadi aku bikin giveaway kecil-kecilan!

Ketentuannya sebagai berikut:
- Wajib follow Instagram @liaraudrina, wattpad @liaraaudrina, dan cabaca @liaraaudrina (Akun Cabaca bisa klik link di bio instagram).
- Foto buku Merbaby dengan semenarik mungkin. post di feeds Instagram dengan menandai akun Instagram @liaraudrina dan penerbit @naminabooks. berikan caption yang menarik tentang bukunya. boleh review, kesan setelah membaca, atau potongan quotes.
- Kalau kamu nggak punya bukunya, dan pengen banget ikut giveaway, kamu bisa foto buku Merbaby di Gramedia dengan semenarik mungkin. Untuk daftar Gramedia mana saja yang memiliki stok Merbaby, bisa cek di Instagram @naminabooks yaa!
- Repost postingan foto tersebut di Instastory dengan menandai @liaraudrina
- Setelah melakukan semua rules, komen di postingan giveaway di Instagram author kalau sudah menyelesaikan semua rules, juga alasan kenapa kamu harus memenangkan giveaway ini. lalu tag 3 temanmu.
- Pemenang ada 3 orang, dipilih berdasarkan hasil foto yang menarik dan caption postingan yang paling menarik.
- Hadiah untuk 2 orang pertama adalah buku bebas pilih dengan maksimum harga + ongkir sebesar Rp 100.000. Hadiah untuk pemenang terakhir adalah uang tunai Rp 50.000 bisa ditransfer ke Shopee Pay, BCA, DANA, atau Gopay.
- Periode giveaway dari tanggal 17 Mei 2022 - 5 Juni 2022.
- Semoga beruntung🤩

Kalau masih ada yang perlu ditanyakan, boleh komen ya! Atau boleh juga DM ke Instagram aku. Ditunggu partisipasinya yaaa! Kalau banyak yang ikut, hadiahnya bisa aku tambahin lagi, biar kemungkinan kalian menang lebih banyakk!

MERBABY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang