Hari ini dirumah keluarga chaeyoung. Mina dan chaeyoung sedang sarapan sekarang keduanya mulai menjalani program kehamilan untuk Mina.
"Aku sudah selesai"ucap chaeyoung.
"Aku juga"ucap Mina.
Chaeyoung pun mengambil obat yang harus diminum dirinya dan Mina.
"Ini"ucap chaeyoung memberikan obat kepada Mina setelah ia meminum bagiannya.
"Terima kasih"ucap Mina dan langsung meminumnya.
"Aku akan berangkat"ucap chaeyoung.
"Aku juga"ucap Mina sambil membawa jas nya dan tas.
"Kapan kau pulang"tanya chaeyoung.
"Mungkin sore, seperti biasa"ucap Mina.
"Aku juga akan pulang sore kalau begitu aku akan menjemputmu"ucap chaeyoung.
"Baiklah"ucap Mina.
Mereka pun masuk kemobil dan chaeyoung mengantar Mina kekantor konsultasi nya. Sementara dirinya kekantornya.
"Kita sampai"ucap chaeyoung.
"Sampai jumpa nanti sore"ucap Mina akan keluar mobil.
"Tunggu"ucap chaeyoung.
"Apa"bingung Mina.
Kemudian chaeyoung pun mencium bibir Mina membuat Mina terkejut.
"Apa ini, kita masih diluar"ucap Mina.
"Biar saja kita kan suami istri yang sah"ucap chaeyoung.
Mina pun tersenyum atas pengakuan chaeyoung itu dan ia pun masuk ke kantor konsultasi.Chaeyoung pun sampai kekantornya dan ia pun mulai mengerjakan apa yang biasa dilakukan bos.
Sorenya seperti yang dijanjikan chaeyoung pun menjemput Mina.
Chaeyoung pun melihat Mina keluar.
"Sudah selesai"ucap chaeyoung.
"Sudah, ayo pulang"ucap Mina.
Mina dan chaeyoung pun masuk mobil.
"Mau makan dirumah atau direstoran"tanya chaeyoung.
"Masak dirumah saja tapi nanti mampir ke minimarket dulu"ucap Mina.
"Baiklah"ucap chaeyoung memacu mobilnya.Sesampainya di minimarket Mina dan chaeyoung pun segera masuk dan membeli beberapa bahan.
"Kau mau masak apa"tanya chaeyoung sambil mendorong troli.
"Resep yang dokter berikan"jawab Mina menaruh telur didalam troli.
"Baiklah"ucap chaeyoung.
"Apa kau mau sesuatu"tanya Mina.
"Iya aku hanya akan beli yoghurt saja dan beberapa kaleng jus appel"jawab chaeyoung.
Mina dan chaeyoung pun menuju tempat yoghurt dan jus appel serta membelinya juga. Setelah puas memilih dan membeli bahan serta keperluan lain Mina dan chaeyoung pun pulang kerumah. Sesampainya dirumah chaeyoung langsung membongkar belanjaan yang dibelinya tadi bersama Mina dari dalam mobil.
Sedangkan Mina sudah masuk terlebih dahulu.Setelahnya Chaeyoung menaruh belanjaan itu dimeja dapur.
"Kau mandi saja dulu"ucap Mina.
"Baiklah"ucap chaeyoung.
Setelah beberapa menit chaeyoung pun turun dan menyuruh Mina mandi.
"Kau mandilah"ucap chaeyoung.
"Baiklah"ucap Mina naik.
Chaeyoung pun mulai melanjutkan kegiatan Mina tadi yaitu menata barang belanjaan serta yoghurt dan jus appel kedalam kulkas.
Setelah beberapa menit Mina pun turun dengan handuk melilit rambutnya.
"Udah beberesnya"ucap Mina.
"Iya sudah kok kamu gak ngeringin rambut sih nanti sakit loh"ucap chaeyoung.
"Malas rambut aku terlalu panjang"ucap Mina.
"Sini aku keringin"ucap chaeyoung menarik Mina.
Chaeyoung dan Mina pun masuk kekamar. Chaeyoung langsung mendudukan Mina dan menyalakan hairdryer untuk mengeringkan rambut Mina. Selesai mengeringkan rambut Mina mereka berdua pun turun dan mulai memasak makan malam. Mina pun menyiapkan masakan nya dibantu chaeyoung.Setelah selesai memasak Mina dan chaeyoung pun mulai makan dengan tenang. Setelah makan malam mereka pun bersantai sambil menonton tv.
"Bagaimana kalau cara kita belum berhasil"ucap Mina.
"Jangan berkecil hati dulu, dokter bilang peluang kau hamil masih besar"ucap chaeyoung memeluk Mina.
"Semoga benar begitu"ucap Mina.
"Pasti begitu, kau tenang saja"yakin chaeyoung.
Mereka pun melanjutkan menonton dan mengobrol sampai malam. Hingga chaeyoung menyadari Mina sudah tertidur dipelukannya dan chaeyoung pun menggendong Mina keatas dan menaruhnya dikasur setelah itu chaeyoung turun dan mematikan tv kemudian naik lagi dan tidur disamping Mina kemudian memeluk Mina ia pun juga tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
the psychologist saida season 2 (END)
Science Fictionmasih sama cuma bedanya pada punya anak baca season 1 dulu biar paham hehehe