chap 26 suka tidur

95 8 0
                                    

Hari ini dirumah keluarga chaeyoung. Terlihat Mina sedang duduk disofa sambil mengelus perutnya yang membesar usia kehamilan Mina memasuki usia 6 bulan. Ia sudah merasa sulit untuk berjalan dan berdiri untung chaeyoung selalu ada untuknya.

"Ini buahnya"ucap chaeyoung memberi buah strawberry.
"Terima kasih"ucap Mina.
"Mau menonton"tawar Chaeyoung.
"Iya, tolong aku tak bisa menggapai remote"ucap Mina.
"Iya, mau nonton apa"tanya chaeyoung.
"Robin hood"ucap Mina.
"Baiklah"ucap chaeyoung.
Mereka pun menonton sambil makan buah yang tadi chaeyoung cuci.

"Kau mau makan apa lagi"tawar chaeyoung.
"Belum mau apa apa"ucap Mina sambil makan strawberry.
"Baiklah, kalau mau apa apa bilang saja"ucap chaeyoung mengelus perut Mina.
"Baiklah"jawab Mina.

Siang nya Mina pun mendekat pada chaeyoung yang sedang duduk dimeja kerjanya.

"Chae"ucap Mina.
"Hmm"ucap chaeyoung fokus.
"Ayo kehutan kota"ajak Mina.
"Untuk apa"ucap chaeyoung.
"Aku mau kesana"ucap Mina.
"Baiklah ayo"ucap chaeyoung sambil menutup laptopnya.
"Ayo"ucap Mina.

Mereka berdua pun pergi kehutan kota menggunakan mobil. Setelah membeli tiket chaeyoung dan Mina pun masuk menggunakan mobil mereka mulai mengelilingi hutan kota.

"Ada apa sih disini"tanya chaeyoung.
"Udaranya segar"ucap Mina membuka pintu mobil.
"Iya, udaranya sangat segar"ucap chaeyoung.

Mereka pun terus berkeliling setelah cukup lama Chaeyoung pun menatap Mina ternyata Mina sudah tertidur oleh suasana sejuk ini.
Jadi chaeyoung menepikan mobilnya untuk memeriksa Mina.

"Tidur ternyata"ucap chaeyoung memeriksa keadaan Mina.
"Padahal tadi bersemangat"ucap chaeyoung menyalakan mobil.

Sorenya mobil chaeyoung pun keluar dari hutan kota dan Mina masih tidur entah kenapa sejak hamil selain kadang aneh Mina juga suka tidur.

Sesampainya dirumah chaeyoung langsung turun dan menggendong Mina untuk masuk kedalam rumah.

Saat digendong pun Mina masih tertidur dengan pulas tanpa terganggu. Chaeyoung langsung keatas untuk menidurkan Mina dikasur setelah meletakan Mina dikasur chaeyoung pun mandi setelah mandi ia pun langsung tidur mengikuti Mina dengan memeluk Mina.

Malamnya Mina pun terbangun dengan Chaeyoung disampingnya ia bingung kenapa bisa dikasur padahal tadi dihutan kota. Mina pun mengamati wajah chaeyoung yang masih tertidur itu ia mulai menyentuh wajah chaeyoung membuat chaeyoung terganggu tidurnya.

"Kenapa"ucap chaeyoung.
"Tidak, kau tampan kalau tidur"puji Mina.
"Jadi kalau aku bangun aku jelek"ucap chaeyoung.
"Tidak"ucap Mina.
"Lantas"ucap chaeyoung.
"Kau tampan apapun yang kau kerjakan"ucap Mina mengecup bibir chaeyoung.
"Apa ini apa kau menggodaku"ucap chaeyoung.
"Tidak, aku mengecupmu karena kau tampan"ucap Mina.
"Ucapan mu sangat manis, aku harus bagaimana"malu chaeyoung.
"Balas kecupanku"ucap Mina.

Chaeyoung pun mengecup bibir Mina lama. Membuat bibir mereka saling melumat lama lama tubuh chaeyoung diatas tubuh Mina dengan memberi jarak antara perut dan tubuhnya agar tak tertekan.

Lumatan mereka pun terlepas.
Chaeyoung memandangi wajah cantik Mina dan mengecupinya terus menerus.

"Kau cantik"ucap chaeyoung mengecupi bibir Mina terus menerus.
"Aku cantik"ucap Mina.
"Iya, kau cantik sangat cantik bahkan sejak hamil tambah cantik"puji chaeyoung membuat Mina malu.

"Ayo mandi"ajak Mina.
"Ayo"ucap chaeyoung sambil menggendong tubuh Mina kearah kamar mandi.
Mereka pun mandi setelah mandi chaeyoung mengeringkan rambut Mina yang basah serta menyisirnya agar halus.

"Aku lapar"rengek Mina.
"Ayo turun dan makan"ajak chaeyoung.
"Ayo"ucap Mina bersemangat.
Mereka pun turun untuk makan malam.

Dimeja makan chaeyoung dan Mina pun makan dengan tenang.

Setelah makan Mina memilih duduk disofa sedangkan chaeyoung mencuci piring dengan mesin otomatis. Setelah selesai ia pun menghampiri Mina yang sudah ada disofa.

Saat chaeyoung mendekati sofa ia melihat Mina yang sudah tidur sedang kan mulutnya masih terisi buah mangga. Chaeyoung pun membangunkan Mina jujur kebiasaan baru Mina ini membuat chaeyoung khawatir karena Mina bisa tidur dimana saja.

"Sayang bangun, kunyah dulu mangga nya"ucap chaeyoung.
"Hmm"ucap Mina sambil mengunyah sedangkan matanya masih menutup.

"Bangun dulu"ucap chaeyoung.
"Kenapa"ucap Mina terbangun dan bingung.
"Kunyah dulu mangganya"ucap chaeyoung.
"Iya"ucap Mina.
"Sudah mengantuk lagi ya"ucap chaeyoung.
"Iya"ucap Mina.
"Yasudah ayo tidur"ajak chaeyoung.
"Gendong"manja Mina.
"Manjanya"ucap chaeyoung sambil menggendong Mina.

Mereka pun masuk kekamar untuk tidur.
"Ayo sikat gigi dulu"ajak chaeyoung.
"Hmm"ucap Mina masuk kekamar mandi diikuti chaeyoung.

Saat Chaeyoung sedang menyikat giginya ia melihat mata Mina yang mulai menutup dan tangan Mina masih menyikat giginya dengan mata yang tertutup.
Membuat chaeyoung bingung.

"Sayang sikat gigi dulu yuk"ucap chaeyoung.
"Hmm, apa"ucap Mina bangun masih dengan menyikat gigi.
"Selesaikan menyikat giginya baru tidur ya"ucap chaeyoung.
"Iya"ucap Mina.
Mereka pun menyelesaikan kegiatan sikat gigi mereka.

Setelah menyikat gigi Mina langsung merebahkan tubuhnya dikasur sebelum tidur Mina melepaskan bajunya dan tersisa bra, celana dan CD saja ia pun tidur.

Chaeyoung yang melihat itu pun langsung mengikuti Mina yang sudah tidur ia pun memeluk Mina dari belakang sambil mengusap perut Mina yang didalam nya ada anak mereka. Chaeyoung pun ikut Mina tidur.

the psychologist saida season 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang