{50} Ancaman Ketua Mafia

11.2K 1.2K 120
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.
.

/Skip/

Minggu berganti Minggu hingga bulan, Jungkook berfikir setelah Yoongi menikah dengan Jimin, keluarganya akan membaik, tetapi Taehyung masih sama saja, bahkan lebih buruk dari sebelum mereka menikah. Setiap hari Taehyung hanya memikirkan Yoongi, menghubunginya, mengunjunginya, bahkan selalu memastikan keadaanya. Jungkook sebenarnya mengerti, kalau Yoongi butuh perhatian dan perlindungan dari Jimin, tetapi bukankah ini berlebihan ? Lagian, setiap orang harus bisa menyelasaikan masalahnya sendiri, kenapa Yoongi selalu melibatkan suaminya.

Sekarang ia hanya seperti bayangan Taehyung yang sama sekali tak terlihat oleh pria itu.

.
.

Selama menikah, Jimin membuat hidup Yoongi seperti dineraka, ia selalu mengabaikannya dan tak pernah ingin bicara padanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selama menikah, Jimin membuat hidup Yoongi seperti dineraka, ia selalu mengabaikannya dan tak pernah ingin bicara padanya. Jimin melihat Yoongi yang lagi-lagi tak ingin makan dan tak ingin menyentuh makanannya.

"Kalau kau mogok makan, itu bukan urusanku, tapi aku suka ada mayat dalam rumahku nanti" ucap Jimin, membuat Yoongi menatapnya
"Aku tak akan mati dini, kau tak perlu khawatir" Yoongi berusaha bicara, ia tak peduli lagi bila Jimin akan membunuhnya, dia juga tak berniat untuk hidup lagi dengan kehidupan seperti ini. Jimin tak peduli dan akan berlalu pergi sampai ucapan Yoongi menghentikannya.

"Kau tak perlu pergi, aku saja yang pergi. Kalian yang memperebutkan Jungkook aku yang kalian korbankan. Taehyung meninggalkanku demi dia, dan kau menyiksaku juga demi dia. Aku yang korban kenapa aku yang seperti seorang pelaku. Apa yang sudah aku lakukan padamu ? Kesalahan apa yang aku perbuat pada kalian semua ?" Tanya Yoongi menahan pilu dihatinya. Tak ada jawaban dari Jimin, pria itu hanya berdiri diam.

Yoongi melewati bahu Jimin, dan keluar dari sana.

.
.

Tig

Tong

Bell rumah keluarga Kim itu berbunyi membuat Jungkook meninggalkan acara menyuapi anaknya dan meminta baby sitter melanjutkan, ia berjalan kepintu utama melewati Taehyung yang sudah tak menggubrisnya. Ketika Jungkook membuka pintu, ia sangat terkejut melihat Min Yoongi berdiri disana dengan koper ditangan kanannya.

The Accident {Taekook}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang