Tinggalkan komentar di setiap kalimat biar aku update mangat lagi😚Biar kalian ga nungguin lama lama, jadi komen apa aja udah.
Vote nya jangan lupa, saling menghargai ya.
Saya nulis kamu vote👍🏻Happy reading !
Lelah menatap laptop di depannya nara pun memejamkan matanya sekedar mengistirahatkan matanya yang hampir kering karna menatap terus layar terang di hadapannya.
Tak lama memejamkan mata nara mulai tidak ada pergerakan. Erzhan sesekali melirik ke arah istrinya, dia berfikir jika nara beristirahat sebentar setelah itu kembali mengerjakan tugasnya.
Sudah 20 menit erzhan menunggu, nara tidak juga bergerak dari tempatnya dengan mata yang tetap terpejam.
Erzhan menghembuskan nafasnya pesan. Sudah paham jika istrinya sedang tertidur di sana dengan posisi yang membuatnya iba.
Posisi nara yang sekarang adalah duduk bersila dengan meja kecil yang digunakan untuk alas laptopnya serta kepala yang bertumpu pada salah satu lengan tangannya.
Erzhan menghampiri nara dan membereskan barang-barang nara di sana setelah itu membenarkan posisi nara agar lebih nyaman.
Di tariknya selimut untuk menutupi bagian tubuh nara hanya sebatas leher saja. Di usap lembut kepala dan surai halus istrinya disertai senyuman yang mengembang di bibir erzhan. Terakhir erzhan mencium lembut seluruh wajah nara mulai dari pipi kanan dan kiri, hidung, kedua mata cantik nara, kening, dan selanjutnya bibir mungilnya.
"Selamat malam istriku" bisik erzhan tepat di telinga kanan nara.
****
Pukul 5.00 wib
Nara kelabakan mencari laptop, tentunya nara sudah selesai menunaikan ibadah sholatnya dan sekarang nara sibuk berjalan ke sana dan kemari untuk mencari dimana laptopnya berada.
Seingat nara kemarin ia tertidur saat mengerjakan tugasnya, belum sempat membereskan laptop tentunya. Jadilah sekarang nara bingung mencari dimana barang itu berada. Ingin menanyakan kepada suaminya tapi suaminya sudah tidak ada di kamar saat ini.
"Ini kemana sih laptopnya, tugas gue belum selesai kok laptop ilang" gumam nara masih sibuk mencari.
Di sela-sela kesibukan nara, pintu kamar terbuka menampilkan erzhan dengan membawa laptop nara.
"Ya ampun, ini yang aku cari-cari" ucap nara spontan mengambil laptopnya.
"Kenapa?" Tanya erzhan.
"Aku dari tadi nyari laptop ku, ternyata ada di mas" Jawab nara lega.
Nara kira laptopnya akan hilang.
"Tadi mas bawa ke ruang tengah buat cek tugas kamu, kemaren kan mas udah bilang mau bantuin jadi ya mas bawa laptopnya" jelas erzhan.
"Terus?" Tanya nara.
"Terus apa?" Erzhan bertanya balik karena tidak paham maksud nara.
"Tugasnya gimana?" Tanya nara lagi.
"Sedikit ada kesalahan tapi udah mas tandai di situ kamu tinggal benerin aja" jawab erzhan.
"Oke, makasih sayang" ucap nara tiba-tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yth. Bapak Dosen
Fanfiction(CERITA YTH. BAPAK DOSEN DAN SELURUH ISINYA HANYA TERSEDIA DI WATTPAD @eestehpanas , SELAIN DI WATTPAD SAYA KLAIM PLAGIAT) ...... "kok bapak si yang ngajar?" "kamu terlambat kelas saya" "Tunggu dulu pak, bukannya sekarang kelas pak Joni ya?" "Pak jo...