(OPEN) EBOOK RASI BINTANG

190 2 0
                                    

Haiho.

Sebelumnya ini ada beberapa yang mau aku share, mohon dibaca buat yang minat ikutan.

* Ebook Rasi Bintang punya ketentuan jadi mohon dibaca sebelum isi form.

* Karena sejujurnya aku gak suka di ebookin tapi akhirnya kucoba dengan kuota terbatas. Aku udah gak berniat cetak fisiknya. Link Ebook Rasi Bintang punya masa kadaluarsa selama 6 bulan jadi setelah 6 bulan, link gak bisa dibuka lagi. Sesuai kesepakatan pas aku tanya kemarin dan kalian yang mau baca setuju. Ini kuterapin karena memperhitungkan banyaknya words yang ada.

* Masa kadaluarsa dihitung sejak hari pengiriman.

*Halamannya beda kayak buku tapi banyaknya part + words sama. Aku pakai naskah buku yang ku protect.

* Aku mau ngasih tau, kalau memilih beli berarti siap sama isi ceritanya ya. Sama kayak buku fisiknya karena menggunakan naskah yang sama, ebook ini gak sempurna. Gak nurut EYD/KBBI. Typo masih banyak. Tapi insyaa allah bisa dibaca.

*Ada 53 part + 2 Side Story

* Bikin work kayak gini kan susah ya gais. Diharap buat gak asal fordward ke orang lain. Itu namanya menghargai. Apalagi menjual lagi ebooknya dengan tidak bertanggung jawab. Nanti akan ada notif masuk ke emailku kalau ketahuan forward ke email lain selain punya kalian. Soalnya butuh acc dari aku.

*Ebooknya gak bisa didownload tapi bisa dibuka dan dibaca (berkali2) buat bentuk protect.

* Dimohon buat gak mencapture/spoiler ke snap ig ataupun wa.

* Ceritanya ku kasih rate 18+.

* Mohon maaf kalau masih menemukan typo. Sudah kuusahakan meminimalisirnya.

Rasi Bintang

Rp. 55.000

53 Part + 2 side story -/+ 470 hal

Kuota cuma 5 Email.

Transfer BCA/Shopeepay

Buat yang mau ikut bisa isi form kayak berikut:

Nama :
Email :
Judul Ebook :

Kirim ke ig : byuleestagram (tanpa difollow gak papa kok soalnya gak aku private)
(kalo punya ig pribadiku gak papa disana)
Tele/WA: 0895-4044-61060
Email : byulstar1101@gmail.com

Nanti ku kasih no rek buat tfnya. Ebook bakal dikirim ke email kalian setelah konfirmasi.

Bisa dibeli kapan aja selama gak aku hapus tiba2 hehe

Terimakasih.

Rasi Bintang (Novel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang