biasain vote sebelum baca dan komen setelah baca ya^^
Brakk!! brakk!!
"Bang Al!!!! Cepettan!" Teriak Rasi gak santai didepan kamar mandi. Dia bangun kesiangan dan lupa kalo hari ini ada jadwal Technical meeting di sekolah barunya buat persiapan MOS minggu depan.
"Bentarrr.. Dikit lagi.." Sahut Albi dari dalem. "Budayakan antri, sist!"
"Di suruh berenti saat lagi nikmat tuh sakittt, Ras. Ngertiin dong." lanjut Albi cekikikan.
"Lo boker apa nyedot wc sih lama amatt??!!" Rasi teriak lagi sambil gedorin pintu didepannya. Karena masih gak kunjung kebuka, dia ngelihat ke arah bawah dan cuma lihat Galen yang lagi sibuk didapur, gak tau lagi ngapain.
"Bang, Bang Nanta udah kelar belom di WC?"
By the way, lebih dari seminggu di kosan dan ngedenger banyaknya pengalaman pribadi mereka saat berhadapan dengan Ananta Mirsa ngebuat dia cukup paham apa yang boleh dan gak boleh dia lakukan di depan Nanta. Mulai dari Bintang yang sering kena sabet sarung setiap gangguin Nanta, Dion sama Albi yang kena siram air sisa cucian piring diteras karena malem-malem bikin rusuh gak kelar-kelar bahkan bikin Nanta ditegur bu RT sampe Langit yang dikunciin dikamar mandi karena kelamaan betapa didalemnya dan bikin penghuni lainnya kerepotan karena rebutan jamban pagi-pagi adalah hal-hal yang bikin Rasi cukup segan buat berbuat yang gimana-gimana sama cowok itu. Lagipula juga, Nanta bisa dibilang gak pernah bikin dia kesel kayak temen abangnya yang lain malah kadang belain dia pas lagi digangguin.
"Udah, Ras. Pake, nih." bales Nanta nengok ke atas.
Muka Rasi langsung seneng, pas berniat turun buat mandi, Albi juga langsung buka kamar mandi atas.
"Bang, bangungin Bintang. Plis. Gue telat." kata Rasi sebelum masuk ke kamar mandi bekas Albi. Kelamaan kalo turun.
"BUSET, TELAT APAAN??" Albi teriak pas nanyain Rasi yang udah nutup pintu. Matanya masih melotot, mukanya kaget banget. "Kapannn bikinnya, Ras?!! Udah jadi aja, dah!"
"Telatt kesekolahhh, Bangg. Astaghfirullah." bales Rasi kesel.
Sedangkan Albi bisa napas lega sambil ketawa ngakak. Dikira telat apaan, pake ribet sampe nyuruh bangunin Bintang, mana kalimatnya ambigu. Bikin mikir suudzon aja. Kan kaget dia.
"Oh, kirain. Haha."
Gak lama selesai urusan kamar mandi, Rasi langsung siap-siap. Tapi dia gak liat Bintang dibawah. Muka dia udah bete banget karena takut macet. Padahal cowok itu sendiri yang bilang mau anter, tapi malah belum siuman.
Rasi nyamperin Bintang dikamar sebelah dan mukanya tambah kusut pas tau Bintang duduk bersandar sambil melukin guling. Mana koloran doang macem tuyul. Kepalanya kesanggah sama guling yang diapit sama kakinya. Rambutnya udah kayak sapu ijuk bekas, gak ada bentukannya.
"Biii!! Bangun ih, jadi nganterin gakkk??"
"Hngg.."
"Bintang!!" Rasi Narik tangan Bintang tapi malah dia yang ketarik ke depan karena cowok itu gak gerak sama sekali. "Semalem ngepet dimana sih lo? Kebo!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasi Bintang (Novel)
Fiksi Remajafic: #bbhlokal Karena Rasi dan Bintang sama-sama tahu bahwa ada yang gak bisa diubah meski keadaan udah berubah. Karena Rasi dan Bintang sama-sama tahu bahwa waktu bisa membuat beberapa aspek hidup mengubah perasaan tapi gak dengan kenangan. Dan Ras...