Rasi celingukan pas liat Bintang juga celingukan nyari tempat parkir yang kosong di basement mall. Bukan hari libur, tapi lumayan juga pengunjungnya. Namanya juga Jakarta, dan ini salah satu gak enaknya ke mall. Ribet banget mau parkir doang.
Si Bintang udah dibilangin ke pasar atau toko kecil-kecilan aja malah ngeyel. Sekalian jalan-jalan katanya. Ngasih refresing buat Rasi yang kata dia keliatan sumpek soalnya saben hari liatin geng tomcat mulu dikosan.
Rasi nunjuk satu arah.
"Tuh kosong, buruan-buruan." kata dia sambil nepukin pundak Bintang kenceng-kenceng.
"Nepuknya kurang kenceng, anjir sakit. Kecil tenaga onta." omel Bintang sambil nurut ngegas motornya ke arah tunjuk Rasi tadi.
"Haha! Ntar keburu diserobot. Parah sih, parkir aja ribet amat."
Pas udah nyampe di tempat kosong yang dimaksud Rasi, ternyata spasinya gak cukup buat motor Bintang yang keitung gede. Bikin Rasi turun duluan dan ngedecak pas Bintang noleh ke dia sambil cengengesan. Nyuruh Rasi bantuin dia melalui gelagat nyebelinnya.
"Bantuin kali, Ra. Geser nih." tunjuk Bintang ke motor matic disebelah kanan. "Matic doang, enteng."
"Enteng pala lo! Ngerepotin."
Bintang ketawa sambil bantuin Rasi megangin setir motor maticnya. "Iya deh, ngerepotin gara-gara nganterin cewek peritungan."
Mata Rasi spontan melotot disindir gitu. Setengah kaget. Lupa tuh cowok lagi nganterin dia.
Udah kelar sama acara parkir, mereka masuk ke mall. Tujuan utama ke mall emang nyari seragam sama peralatan sekolah lainnya tapi ternyata gak sesimpel yang Rasi kira karena mata Bintang ternyata jelalatan juga macem cewek liat diskon. Apalagi mulutnya ngajak tubir mulu kalo liatin orang-orang yang ningkah.
"Tuh cewek gak masuk angin ya pake tengtop doang?"
"Eh, Ra liatin sebelah sana, ㅡelah tuh tuh cewek baju ijo, giginya kena lipstick kan tuh?"
"Gue kira cowok beneran, eh setengah doang."
"AC nya napa dingin banget dah.."
"Bi, sini deh." Bintang nunduk pas Rasi yang nyuruh dia ngedeket.
"Bacot."
Bintang ngakak sampe wajahnya merah. Apalagi pas muka Rasi yang ngikut merah gara-gara malu. Sumpah, mereka tuh lagi di deket foodcourtnya mall yang ramenya naudzubillah dan dengan gak tau malunya si Bintang ngakak kenceng banget kayak dia yang punya mall.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasi Bintang (Novel)
Teen Fictionfic: #bbhlokal Karena Rasi dan Bintang sama-sama tahu bahwa ada yang gak bisa diubah meski keadaan udah berubah. Karena Rasi dan Bintang sama-sama tahu bahwa waktu bisa membuat beberapa aspek hidup mengubah perasaan tapi gak dengan kenangan. Dan Ras...