Voment yaa^^
Yang bacanya sampe mobat mabit kibat kibat karena part kemarin mana suaranyaa RasBin maniaaa wwkwkwk
Sesi manis manis kembang gula masih berlanjut. Peringatan masih berlaku wkwkwk
Kepala Rasi kayak keputer-puter sedangkan perutnya berasa melilit pas sadar kalo muka dia sama Bintang lebih deket dari yang pernah kejadian. Atau mungkin, efek debaran jantung kurang ajarnya yang bikin wajah cowok itu berasa ngeclose up ngejek di depan mata dia.
Jagain gimana maksud Bintang?
"Bukan sebagai abang."
Rasi nahan napas pas ngerasain kalo genggaman tangan Bintang disela jari dia lebih erat dari sebelumnya. Gak sampe sana, getaran tangannya yang ketahan genggaman Bintang makin jadi pas cowok itu bawa tautan mereka ke dada sampe Rasi bisa ngerasain detak jantung yang sama hebohnya kayak punya dia itu.
Bintang gak bercanda pas bilang kalo mereka lagi ngerasain hal yang sama. Jantung mereka, ritmenya gak ada bedanya.
"Jadi cewek gue, mau?"
Demi angin yang lagi nabrakin muka dia yang mulai merah, Rasi masih gak nyerna apa yang kejadian sekarang. Ini Bintang lagi nyatain perasaannya ke dia apa gimana?
"Lo mau jadi pacar gue, gitu?" tanya Rasi kebingungan milih kata.
Sedangkan Bintang ngedengus disela usahanya nahan tawa, terus bibirnya balik kelipet dan dia ngangguk, "Mau jadi pacar gue gak, Ra?"
Buat beberapa saat Rasi sibuk netralin napasnya yang berasa ketarik satu-satu. Dia nyoba nyari keseriusan Bintang dari ekspresi wajahnya. Kan kalo di prank biar dia gak malu-malu amat. Tapi ternyata, Rasi nemuin itu dari mata Bintang yang gak beralih dari punya dia.
Ketulusan itu ada, dan Rasi dibuat senyum karena liat itu.
"Mau." Rasi kehilangan ekspresi pas liat Bintang ngerjapin mata, lucunya.
"Iya gue mau." ulang Rasi yang bikin Bintang ngelebarin senyumannya jadi ringisan seneng.
"Gue diterima nih?" tanya Bintang girang buat nyari konfirmasi dan itu dijawab Rasi pake anggukan malu.
Bintang goyangin tangan mereka dan nunjuk hidung merah Rasi gemes, "Asekkk! Ciyee, Ara punya pacar."
Bibir Rasi ngerucut. Bintang gak tau banget kalo dia lagi nahan kakinya buat gak melipir nyelamatin diri karena malu dan gak tau harus gimana. Dia bener-bener gak ngerti buat ngontrol rasa perutnya yang melilit geli.
Jadi gini rasanya jadian?
"Ciaaa, mana mukanya, liat pacarnya sini?" Bintang nyolekin pipi Rasi yang keliatan makin merah, "Haha, gemes. Thanks ya, Ra."
Bintang ngusap kepala Rasi pake tangannya yang bebas, "Makasi udah bikin gue bisa seseneng ini setelah hampir 21 taun hidup. Gila sih, ini, lega banget bisa bilang eh dibales lagi. Jackpot."
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasi Bintang (Novel)
Genç Kurgufic: #bbhlokal Karena Rasi dan Bintang sama-sama tahu bahwa ada yang gak bisa diubah meski keadaan udah berubah. Karena Rasi dan Bintang sama-sama tahu bahwa waktu bisa membuat beberapa aspek hidup mengubah perasaan tapi gak dengan kenangan. Dan Ras...