Voment gais jan forget ^^
Setelah pernyataan Rasi tempo hari, Bintang gak lantas berubah sikap. Dia nyobak buat ngertiin posisi Rasi. Ya mungkin cewek itu masih nganggap dia abang-abangan buat sekarang, tapi kan gak menutup kemungkinan, status abang itu bisa berubah suatu hari nanti?
Jadi pasangan, maksudnya.
Buat sekarang, Bintang masih akan menikmati prosesnya. Toh dia punya banyak waktu buat mendekatkan diri lagi sama Rasi. Mereka pun baru ketemu lagi setelah sekian lama gak bertukar kabar, apalagi kemarin hubungan mereka juga gak baik. Well, Bintang gak mau buru-buru.
"Bi, lemnya habis."
Jadi, ini Bintang lagi bantuin Rasi bikin prakarya rumah-rumahan dari stick es krim buat bahan mos. Emang ada-ada aja sih suruhannya, kalah dah tugas anak Teksip.
Tapi gak papa, latihan bikin rumah-rumahan dulu aja sama Rasi. Ntar bikin rumah benerannya beberapa tahun lagi.
Seeyaaappp.
"Gak bisa dikoretin lagi?"
Rasi gelengin kepala sambil nunjukin kaleng lem ditangannya ke Bintang.
"Kering, udah gak bisa lagi."
Bintang buang napas pelan. Nyeruput kopinya dan lihat jam. Udah setengah sepuluh. Mager buat keluar.
"Lanjut besok aja yak? Udah malem, Ra. Lagian masih buat Senin, ini."
Dion ngelihatin prakarya itu sambil sok serius. "Pake ludah gue cobaㅡanjing lo!"
Yandra ketawa sehabis mukul kepala Dion pake buku tulisnya Rasi.
"Lo kira amplop kondangan dilem pake ludah bisa lengket. Brainnya dipake dong mamattt!!"
Yang lainnya cuma ketawa aja nanggepin itu. Soalnya beberapa, kayak Nanta, Galen sama Albi lagi sibuk sama hapenya buat ngomongin kerjaan. Mumpung bentar lagi libur panjang, lumayan buat mengais rizki menyambung umur. Nelen ludah doang gak bisa kenyang soalnya.
"Yaudah deh," balas Rasi terima. Toh juga dia kasian liat muka capeknya Bintang.
Sejak seminggu belakangan, Bintang ikutan repot bantuin dia persiapin keperluan mos. Kalah dah abangnya sendiri yang sekarang lagi ongkang-ongkang kaki disofa sambil liat tv.
Ngomong-ngomong, Rasi sama Langit udah baikan. Ya gak bisa dibilang baikan juga sih. Cuma Rasi lebih ke diam dan bersikap bodo amat. Abangnya minta maaf ya diiyain selama cowok itu gak sekelewatan sebelumnya dan Langit emang nunjukin sedikit perubahan lebih perduli.
"Udah sana tidur, ini gue urus. Biar dikamar gue, kali aja gue nganggur ntar gue cicil." kata Bintang pas lihat Rasi gak bergerak ditempatnya.
Rasi diem.
"Ra, lo kurang tidur dari kemaren. Dijaga kesehatannya, biar pas mos gak sakit."
Langit noleh ke Rasi. "Tidur sono. Apa perlu gue nina boboin?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasi Bintang (Novel)
Teen Fictionfic: #bbhlokal Karena Rasi dan Bintang sama-sama tahu bahwa ada yang gak bisa diubah meski keadaan udah berubah. Karena Rasi dan Bintang sama-sama tahu bahwa waktu bisa membuat beberapa aspek hidup mengubah perasaan tapi gak dengan kenangan. Dan Ras...