#38

1.4K 266 129
                                    

Voment ya. ^^

Karena harus sekolah, Rasi kudu nyiapin mental ketemu sama penghuni kos yang udah dia prediksi bakal ngegoda dia habis-habisan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karena harus sekolah, Rasi kudu nyiapin mental ketemu sama penghuni kos yang udah dia prediksi bakal ngegoda dia habis-habisan. Kampretnya lagi, oknum paling dia hindari celotehannya malah udah bangun dan ngerecoki setiap sudut kosan pake suara cemprengnya, lagi nyanyi lagu yang gak pernah absen dia nyanyiin tiap paginya.

Rasi ngebuka pintu ati-ati, kepalanya celingukan. Pas udah ngambil napas dalam dia baru keluar. Dari atas dia bisa liat para abangnya itu lagi sibuk masing-masing.

Di ruang tengah ada Nanta, Galen sama Yandra yang lagi nikmatin sarapannya sambil madep tv. Kalo Albi sama Dion nih yang beneran dia hindari lagi featuring ngamen gratis tanpa perduli suara mereka bikin polusi udara pagi-pagi. Sementara Langit kayaknya masih di kamar, dan satu orang, Rasi gak liat keberadaannya.

Kepalanya berniat noleh ke kamar cowok itu buat mastiin tapi dia malah dibuat kaget karena ternyata yang mau dipastiin keberadaannya malah sibuk mesem-mesem ngantuk disamping dia.

"Nyariin mas pacar ya?"

Rasi ngerutin hidung dan alisnya salah tingkah, terus ngelewatin Bintang yang cengengesan ngikutin dia.

"Elah yang masih anget-anget tai kuda lengket bener."

Rasi pura-pura gak denger dan duduk di kursi meja makan sambil ngambil roti. Dia ngelirik Bintang yang ngeliat dia sambil mesem geli. Terus cowok itu nuang teh panas yang emang selalu dibikin Nanta dan ambil duduk di samping dia.

"Ntar gue gak bisa jemput ya? Gue ambil lemburan sampe malem."

Rasi ngangguk.

"Ntar gue ngojek aja."

Bintang berhenti niup tehnya buat liat Rasi. Terus cowok itu liatin Galen yang fokus nonton berita pagi.

"Len, lo jemput Ara bisa?"

Galen mikir bentar, terus noleh ke Rasi, "Ras, daripada punya pacar tapi rasa jomblo mending putusin, sini sama gue aja."

"Anjing!" maki Bintang kaget, terus dia ngaduh pas Rasi pukul lengan dia, "Lah dia sembarangan, Ra."

"Pagi-pagi gak usah nodain telinga gue deh!" protes Rasi kesel.

"Iya maap. Kelepasan." balas Bintang ngalah.

Albi ngakak, "Masih geli gue liat lo berdua. Pacaran gak ada swit switnya malah makin liarrr!"

"Ih. Gak usah dibahas kenapa sih?!" Rasi bisa ngerasain wajahnya merah pas dapet fokus dari semua mata cowok disana. Bukannya apa-apa, ngedenger pembahasan tentang hubungannya sama Bintang dari abang-abangnya itu bikin dia malu sendiri. Kan mending pada diem pura-pura gak tau biar damaiin jantung dia.

Bintang ngulum senyum. Terus ngangkat rotinya Rasi yang ada dimeja buat disodorin ke mulut cewek itu lagi.

"Gak usah didengerin. Makan lagi, ntar telat."

Rasi Bintang (Novel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang