Ganendra Bintang (Bi . 20) // Baekhyun
Rasi Aranti (Rasi/Ara. 16) // Je A
Langit Araga (Langit . 20) // Chanyeol
Albi Wirandi (Al . 20) // Jongin
Galen Aryadi (Galen . 20) // Sehun
Ananta Mirsa (Nanta . 20) // Do Kyungsoo
Yandra Juandi (Yandra . 20) // Jongdae
Dion Prayoga (Dion . 21) // Luhan
★★★
"Ra, buruan bangun udah siang."
"Hmm..."
"Ra, buru.. Gue gendong nih?"
"Hmm... "
"Ra...gempaaa woyyyy...lo tidur apa pingsan sih???"
"APAAN MA...LO??" Rasi sontak mendelik liat siapa yang udah gangguin tidur nyenyaknya, dia bangun terus ngeliat lawannya kaget. "Ngapain lo di kamar gue?"
Cowok di samping kasur itu mencibir, "Mabok lo? ini kamar gue."
Rasi masih belom bener-bener mencerna keadaan disana, kepalanya noleh ke kanan kiri, setelah ngamatin sekelilingnya yang di penuhi prabotan cowok beserta foto alay bin narsis cowok itu, barulah dia sadar kalo ini beneran bukan kamarnya.
"Kok gue disini?" Tanyanya bloon. Mukanya bener-bener ngeblank. Dia berasa amnesia karena seingatnya sebelum tidur dia lagi nonton Wang Eun yang baru aja di pedang sama Wang So di TV kamarnya.
"Tanya Langit aja ntar, gue mau cabut. Dan sarapan udah ada di meja depan, cepet makan keburu diembat Yandra." ucap cowok itu galak, dia ngambil tas buat siap-siap keluar, tapi panggilan Rasi berhasil bikin langkahnya berhenti. Kepalanya noleh, dan dia bisa ngeliat Rasi nunjukin wajah yang gak bersahabat.
"Bi.. lo gak ngekos di sini kan!?"
Cowok yang dipanggil Bi itu ngasih senyuman tipis yang sayangnya keliatan banget lagi ngejek Rasi. Gak ada pertanyaan yang lebih pinter kah? Bukannya tadi dia udah bilang kalo ini kamarnya?!
Cowok itu mandang Rasi males, "Menurut lo?" tanyanya cuek lalu berbalik dan keluar dari kamar.
Dan ketika cowok itu benar-benar udah keluar dari kamar, Rasi hanya bisa menatap pintu dengan pandangan menerawang.
"Kenapa caplang gak pernah bilang sih kampret!!!"
Pengen bikin yang selaw-selaw. Memuaskan hati aja, kepo banget bikin ginian. Hehehe
Ini sebenernya fokus on Rasi sama Bintang aja sih wkwkkw cuma aku gak pake nama asli. Jadi kalo ntar nama mereka nyempil, bisa liat visualisasi mereka dari versi aku di sini.Bahasa campuran, karna honestly aku bener-bener kaku banget bikin non baku. 👌😂
Bajra and Kanaya di pending aja. Gak dapet pencerahan wkwkwk
Thank u.
- Byul -
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasi Bintang (Novel)
Teen Fictionfic: #bbhlokal Karena Rasi dan Bintang sama-sama tahu bahwa ada yang gak bisa diubah meski keadaan udah berubah. Karena Rasi dan Bintang sama-sama tahu bahwa waktu bisa membuat beberapa aspek hidup mengubah perasaan tapi gak dengan kenangan. Dan Ras...