Masa gaada yang bisa nebak? Wkwkwk
Udah ku kasih clue dahal hmmm urutin warga lantai atas dan bawah dong. 😂
Tersirat tapi udah mewakili.Hwaiting, keungkap ntaran aja hahaw~
Vote+koment yoo^^
Bintang baru balik kerja jam tujuh malem. Tapi sebelum pulang dia nyempetin beli martabak manis sama gorengan buat makhluk penghuni kosan. Sebenernya niat utama sih jelas buat Rasi, soalnya Bintang tau kalo cewek itu doyan banget sama martabak manis rasa keju. Jadi ya sekalian beli.
Pas nyampe depan kosan dan berniat buka pager, Bintang balik badan pas denger suara motor dibelakangnya. Niat hati pengen ngasih senyuman sapa, siapa tau tetangga mau nyapa atau ngasih nasi kotak berkatan kan lumayan, tapi Bintang gak jadi senyum pas tau siapa orang dibalik badannya.
Ternyata itu si kakak kelasnya Rasi yang namanya Fares itu. Jujur aja, ngeliat mukanya bikin badan Bintang berasa lebih pegel-pegel dari sebelumnya.
"Bang." Sapa Fares meringis nyapa setelah turun dari motor.
"Ngapain lo malem-malem kemari?" Tanya Bintang agak sewot. Bintang bisa lihat cowok yang pake celana selutut itu bawa tas ditangannya.
"Anuㅡada perlu sama Rasi. Bolehㅡ"
"Kak Fares?"
Bintang sama Fares noleh pas denger suara Rasi dari arah dalem rumah. Cewek itu buka pager dan nyamperin Fares tanpa sadar kalo Bintang juga lagi liatin dia dengan muka sepet.
"Udah lama? Maaf tadi nyuci piring dulu."
Fares ketawa kecil, "Enggak, baru aja."
Cowok itu ngelirik Bintang, serupa isyarat.
"Mau ngabarin, ternyata ada bang Bintang juga baru dateng." Kata Fares sopan.
Bintang ngernyitin alis. Dia agak bingung, dan gak suka pas Fares nyebut namanya. Lagian juga dia gak pernah ngenalin diri, tapi bagi dia Fares terlalu sok akrab. Emang efek perasaan bisa sekebangetan ini. Sensi mulu bawaannya kayak cewek kurang shooping.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasi Bintang (Novel)
Teen Fictionfic: #bbhlokal Karena Rasi dan Bintang sama-sama tahu bahwa ada yang gak bisa diubah meski keadaan udah berubah. Karena Rasi dan Bintang sama-sama tahu bahwa waktu bisa membuat beberapa aspek hidup mengubah perasaan tapi gak dengan kenangan. Dan Ras...