#27

1.4K 359 106
                                    

VOMENT YA^^~

Ketemu lagi dihari minggu ngebuat Rasi betah nangkring cantik diatas kasur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ketemu lagi dihari minggu ngebuat Rasi betah nangkring cantik diatas kasur. Abang penghuni kos yang lain gak tega buat bangunin. Lagian juga cewek itu gak sering-sering amat doyan ngebo sampe jam delapan gini.

Diluar, Dion sama Langit lagi sibuk ngecat pager. Semalem budhe nelpon, nyuruh mereka buat tetep merhatiin fasilitas. Soalnya itu juga tanggung jawab mereka buat ngejaga kosan.

"Eh, nih gak ada sukarelawan jadi seksi konsumsi apa ya?" celetuk Langit berniat caper ke Yandra.

"Ogah, moon maap, gue mau mandi terus cabut jaga." bales Yandra melipir masuk.

"Songong lo!  Eh, bangunin Rasi sekalian, nyet."

"Lah nih udah bangun." tunjuk Yandra ke muka beler Rasi yang kelihatan belum nyentuh air.

Rasi ngulet, tapi belum puas udah ditoyor sama Yandra yang iseng. Cewek itu mau bales nendang tapi keburu Yandra masuk ke dalem sambil cekikikan. Jadi cuma kena angin.

"Rese! Awas lo ntar."

"Lho, Ra udah bangun?!" sapa Bintang sambil nenteng kopi.

Muka bete Rasi langsung berubah cerah. Dia ngelihatin cangkir yang Bintang bawa. Terus kepalanya ngedongak, ngebales tatapan bingung Bintang.

"Mau kopi juga."

Bintang narik tangannya yang lagi pegang kopi biar gak kejangkau sama Rasi.

"Kagak. Baru melek lo. Astaga, Ra." Bintang ngedorong Rasi pake pundaknya biar cewek itu balik masuk ke dalem, "Cuci muka dulu sana. Gue bikinin susu anget aja."

"Kopi aja, Bi." Rasi nyebikin bibirnya nanggepin omongan bIntang barusan. "Sok bener banget lo nyuruh cuci muka, biasanya juga samaan. Lo juga belom mandi kan?!"

"Woo jangan menghinaku adinda! Gue subuhan di mushola ya!"

"Ngimpi apa lo semalem." Rasi nyoba nyari kesempatan. Mukanya emang fokus ke Bintang tapi tangannya celamitan mau ngeraih gelas kopinya. Tapi tak semudah itu, Bintang sadar langsung nepok jidatnya Rasi.

Bintang gemes sendiri sama Rasi yang ngotot minta Kopi. Dia cuma gak mau cewek itu mules pagi-pagi karena perutnya belum keisi apa-apa tapi malah mau disapa pake kopi.

"Ntar lo mules pagi-pagi minum kopi."

"Terus lo kenapa minum? Alasan aja, pelit dasar."

"Anjir, perdebatan you both really unfaedah gaes." Albi tau-tau nyela, "Ditengah pintu lagi. Ngalangin jalan tau! Minggir lo berdua."

Bintang gak perduliin Albi tapi tetep minggir ngasih jalan.

"Eh, gak usah sok akting lagi tubir permasalahan rumah tangga lo berdua!" Dion teriak dari depan sambil ngecat, "Bantuin bikin makanan buruan."

Rasi Bintang (Novel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang