Vote sebelum baca dan komen setelah baca ya^^
Sejak digombalin Bintang, tingkat menghindarnya Rasi lebih pro ketimbang emak-emak yang kabur dari tilangan. Kayak sekarang nih, dia lebih milih diem dikamar sambil nerawang angin yang sebenernya makin bikin dia kayak orang bloon. Dia sendiri sampai bingung mau ngapain.
Keluar malu gak keluar sumpek.
Padahal perutnya udah laper banget. Ngewattsap kakaknya cuma diread doang, bedebah emang. Punya kakak mintanya diloakin.
"Ra, mau jalan ke foodcourt depan, ikut gak?"
Rasi nelen ludah pas denger suara Bintang didepan kamar. Dia gak tau kenapa jadi segininya. Masa iya dia naksir buntelan kentut macem Bintang yang kelakuannya udah gak bisa disatukan dengan yang namanya kebaikan? Oke sih dia care, tapi tetep aja masih ada keselnya pas inget masalah jaman dulu.
"Ara, lo tidur ya?"
"Gimana?
Badan Rasi langsung bangun pas denger suara Langit. Belum dia bereaksi, pintu udah kebuka dan menampakan dua cowok yang juga lagi liatin dia.
"Ngapain lo ndekem dikamar mulu?" Langit nanya sambil benerin rambutnya didepan kaca.
Bintang ikut masuk, "Ayo jalan." ajaknya ngehadap Rasi.
"Sekalian deh lo bedua beli peralatan sekolah." Langit ngambil dompetnya dan ngasih uang ke Bintang. "Anterin beli seragam juga, Bi."
Rasi cuma cengo. Gila banget, Langit makin jadi aja resenya.
"Mas!! Makin-makin ya lo. Tadi kan mama nyuruh lo yang anter. Gue aduin, bodo amat. Maksa gue kesini tapi ditelantarin." cerocos Rasi kesel.
Langit noyor kepala Rasi gemes. "Ngoceh mulu, abis nyemil makanan si upin lo?"
Rasi ngernyitin alis, sedang Bintang udah ngakak.
"Upin siapa?"
Bintang masih ngakak. "Parkit kuningnya Dion."
"Tai!"
Langit ngakak. "Sopan lo. Udah sama Bintang aja, tapi makan dulu dehㅡBi, urusin." kata Langit terus keluar kamar.
Bintang ngangguk, dia liatin Rasi yang melototin punggung Langit. Nahan lidah banget buat gak misuhin kakaknya itu.
"Lo keliatan ngehindarin gue lagi, Ra?"
Rasi noleh ke Bintang. "Gak jelas, lo. Dan kita gak deket, jadi gak usah sok deket."
Bintang senyum tipis doang. Dia nyender tembok sambil liatin Rasi ngiket rambut panjangnya. Tuh cewek keliatan salah tingkah, makin doyan ngegoda aja dia. Muka Rasi kalo bete suka lucu, minta diunyel-unyl aja sama Bintang.
"Ya udah, mulai deket aja gimana?"
"Bi, gue itung sampe tiga kalo lo gak keluar gue acak-acak ya lemari lo?!" ancem Rasi galak. Ia gemes banget pengen ngecakar muka Bintang yang gak nurut malah masang wajah ngejek di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasi Bintang (Novel)
Teen Fictionfic: #bbhlokal Karena Rasi dan Bintang sama-sama tahu bahwa ada yang gak bisa diubah meski keadaan udah berubah. Karena Rasi dan Bintang sama-sama tahu bahwa waktu bisa membuat beberapa aspek hidup mengubah perasaan tapi gak dengan kenangan. Dan Ras...