#21

1.9K 444 199
                                    

"Gasss aja udahhh!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gasss aja udahhh!!"

"Lahh???" Bintang kaget waktu Galen nyahutin celamitannya barusan.

Sedangkan cowok berbadan tinggi itu gak menanggapi Bintang yang masih ngelihatin pergerakan dia dari berdiri sampe mereka duduk berhadapan. Galen nyomot plastik kerupuk yang ngegantung dan mulai makan krupuknya sambil mulai balik lihat Bintang. Dia sampe heran, perasaan ucapannya ngasal, tapi kenapa Bintang sampe bereaksi segitunya?

"Siapa?"

"Ngapain lo disini?" Kata Bintang balik nanya.

Galen ngangkat tangannya yang lagi pegang kerupuk dan ngegigit kerupuk itu tepat didepan wajah Bintang yang langsung mundurin kepala.

"Beli bensin!" Jawab Galen ngasal. Dia ngelempar gigitan kerupuk ke wajah Bintang karena kesel. "Kocak lo, ya beli bubur lah geblek!"

Bintang ngakak. Iya juga ya. Ini pagi-pagi dia berasa lagi gak bener aja otaknya. Cuma satu orang nih yang bikin dia sampe segininya.

Tiba-tiba dia jadi inget pergulatan batinnya semenit lalu. Ini tadi dia nyebut nama Rasi atau enggak? Bisa bahaya kalo sampe kesebut. Apalagi kalo sampe nyampe ke kuping duo tawon bringin. Udah abis aja dia ntar.

Siapa lagi kalo bukan Dion sama Albi. Itu cowok berdua kalo nemu bahan gosip yang menyangkut anak kos lainnya bisa bergunjing seminggu gak berenti. Emang kalo kelamaan jomblo efeknya bisa gak sebaik itu.

Eh, kayak dia lagi gak jomblo aja ini segala ngatain orang.

Ha ha.

"Enggakㅡini lo gak bisa ngalihin topik kalo sama gue, Bi. Pakeㅡ"

"Pake kecap gak nih, A'?"

"Pake kang, pake." Jawab Galen cepet.

"Lagi demen siapaㅡ"

"Siapa teh, A' namanya, lupa akang ini manggilnya?"

"Allahu Akbar, Galen kangㅡGalen. Elah. Tehnya kang, lahh jangan dicampur teh nya dong kang. Masa kecap asin, HAHAㅡbercanda kang. Lanjutin-lanjutin."

Bintang nyeruput teh anget sambil ngakak aja. Emang kalo orang laper bawaannya emosi mulu. Apalagi kalo campur penasaran. Galen ini contohnya, malah jadi ningkah random.

Gak lama, setelah Kang Cut nyediain pesenan Bintang sama dia, Galen balik liatin Bintang yang sok pura-pura lupa sama pertanyaannya dia. Itu bikin Galen makin nunjukin wajah ala detektif yang lagi mengintrogasi penjahat. Matanya yang emang gak lebar-lebar amat jadi nambah disipit-sipitin. Sementara Bintang tetep bertahan dengan kebodo amatannya dan nikmatin bubur ayam paginya.

"Ngapain sih lo? Geli gue."

Galen nelen bubur ayam dimulutnya, terus balik nanya.

"Lagi ngegebet siapa lo?"

Rasi Bintang (Novel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang