#13

1.8K 507 124
                                    

Vote sebelum baca dan komen setelah baca ya^^

Pulang dari mall, Bintang gak bawa Rasi langsung pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pulang dari mall, Bintang gak bawa Rasi langsung pulang. Tuh cewek masih aja nangis meskipun udah gak separah tadi. Air matanya masih ngerembes, bikin hidung sama pipi tembemnya keliatan merah. Matanya juga sembab, bikin wajahnya keliatan kayak habis ditampar orang se RT.

Jahanam banget perumpamaannya.

Oke, Bintang emang bener-bener jahanam. Tadinya sih atau sekarang masih perihatin sama wajah Rasi, cuma keadaanya bikin keliatan adek sohibnya itu keliatan berkalilipat ngegemesin. Dia sampe nahan tawa dengan gigitin pipi dalemnya biar suaranya gak nyembur.

Sumpah.

Dari tadi Bintang garuk-garuk rambut doang sambil ngenopang lengan di jok motor. Liatin Rasi nunduk sambil nahan isakan. Mau meluk takut ditampar, dibiarin dia yang gak tahan.

Repot banget.

"Ra, udahan dong." Bintang ngerapihin anak rambut Rasi yang berantakan kena angin. "Jaket gue ingus semua deh tuh."

Bintang ketawa tanpa suara pas Rasi ngedongak.

"Gak papa-gak papa. Pake aja." Kata Bintang masih nahan buat gak ketawa.

"Jangan pulang dulu, nanti mas Langit tanya-tanya, Bi." Sahut Rasi lemes.

Gak lebay, tapi emang dikatain dengan kalimat sesialan tadi berefek gak baik banget buat perasaan Rasi. Dia emang gak sepolos khas image anak baik-baik, abangnya aja blangsak. Sering denger juga pas Langit atau temen-temennya ngomong jorok, tapi tetep aja dikatain 'pecun' atau perempuan gak bener itu nyakitin banget.

Dia gak pernah dikatain sekasar itu, dan sekalinya dikatain sama orang yang gak dikenal. Apalagi gara-gara cowok. Dan semua karena salah paham. Apes banget, mana gak bisa nahan nangis dari tadi.

Ingusnya gak mau berhenti.

Diliatin Bintang pula.

Udah, Ra mending balik ke rahim mama.

Malu.

"Terus sampe kapan, dong? Udah setengah sebelas, nunggu bengep kempes bisa sampe bulan depan, Ra." Bintang cekikikan. "Udah dari sononya, sih."

"Bi."

"Bercanda doang. Ya salam."

Bintang mau ngomong lagi, tapi gak jadi karena hp dia bunyi. Langsung aja tuh ngehadep Rasi yang bengong sambil lihatin dia. Tau lah siapa yang nelpon.

"Panjang umur, nih abang lo." Kata Bintang sebelum nerima telpon dari Langit.

"HE KAMBING, ADEK GUE LO BAWA KEMANA??!!"

"ANJING!" Bintang gak kalah keras pas jawab. Sumpah, kupingnya langsung budek sementara pas diteriakin sama Langit dari seberang. "Salam dulu kek, intro atau apa, ini malah ngegas. Tae, budek nih bego!!"

Rasi Bintang (Novel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang