#5

2.8K 627 98
                                    

Voment yo~

Sejak kejadian tadi sore, Rasi memilih buat enggak keluar kamar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sejak kejadian tadi sore, Rasi memilih buat enggak keluar kamar. Dia udah enek banget ngelihat Bintang. Ternyata itu cowok memang sudah diciptakan menjadi manusia menyebalkan sejak lahir.

Rasi enggak baper, udah kebal iman dia sama omongan bulshitnya tuh cowok setengah mateng. Ya gimana enggak setengah mateng? cowok tuh yang dipegang omongannya. Dan setelah kejadian beberapa tahun lalu, Bintang udah membuktikan bahwa omongan dia yang akan selalu nemenin Rasi itu cuma kayak kentut. Iya, cuma ninggalin bau dan membuat hati jengkel kalo diingat-ingat.

Dan inget, kentut enggak bisa di pegang.

Ngomong-ngomong dia masih di kamarnya Bintang karena usahanya ngebujuk Langit buat gak nempatin dia kamar Bintang enggak dikabulin. Bukan apa-apa ya, kepalanya udah kliyengan karena kemanapun matanya lihat, selalu ada fotonya tuh cowok yang dipajang di berbagai spot.

Tok tok tok.

"Ra.."

Rasi membuang napas kasar denger suara itu. Jelas aja, Rasi kenal suara yang barusan manggil dia, itu Bintang.

"Gue buka ya?"

Karena enggak dapet jawaban apapun dari dalem, akhirnya Bintang beneran buka pintu kamar itu. Dia nyengir pas ngedapetin Rasi udah ngelihat ke arahnya dengan wajah kesel.

"Makan yok, gue udah beliin nasi goreng pedes kesukaan lo. Masih suka kan?"

Rasi cuma ngelirik sekilas dan balik mainin ponselnya kayak gak ngelihat atau ngedenger apapun, membuat Bintang langsung masang muka bete.

"Elah Ra.." Bintang mendekat, "ditungguin yang lain di bawah, apa gue bawa kesini aja?"

Mau gak mau, karena kebetulan perutnya emang lagi laper, Rasi pun menekan gengsinya. Dia berdiri di depan cowok itu, masih dengan muka judes dan mencoba terlihat terpaksa ㅡpadahal enggak juga, Rasi melengos terang-terangan.

"Bawel." ucapnya singkat dan ninggalin Bintang yang terkekeh di belakangnya.

"Bilang aja laper neng."

Bodo amat.

Di ruang tengah, Rasi bisa ngelihat anak-anak kos udah pada ribut sambil makan. Dion sama Yandra duduk di meja deket dapur, Langit duduk sendirian di sofa, sedangkan Albi dan Galen sibuk rebutan telor yang entah milik siapa.

"Eh setan, telor gue balikin gak!"

"Elah, lo mana doyan sih Len, pait nih pait. Gue ganti timun, biar sehat."

"Lo udah punya telor dua masih nyolong punya gue ya kampret." Bales Galen jengkel.

Langit yang menyadari kehadiran Rasi langsung nyengir dan nepuk sofa sampingnya, "Sini makan. Udah di beliin aa' Bintang nasi goreng favoritenya eneng Rasi." katanya guyon, lalu matanya ngelihat Bintang yang masih merhatiin adeknya dari belakang, bibirnya mesem sambil geleng-geleng.

Rasi Bintang (Novel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang