#37

1.2K 255 106
                                    

Voment ya^^

W kerajinan bet yak nulis RasBin. Tapi mau ngetamatin gak rela :')

Tadinya Rasi bingung karena mobil yang disetirin Bintang gak ngelewatin jalan yang sebelumnya pas mereka berangkat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tadinya Rasi bingung karena mobil yang disetirin Bintang gak ngelewatin jalan yang sebelumnya pas mereka berangkat. Cewek itu ngerutin alis, terus noleh ke Bintang siap nanya. Tapi mulutnya gak jadi ngeluarin suara, dia diem sambil liatin Bintang yang nyetir dengan muka seriusnya. Jarang-jarang dia bisa liat Bintang serius, tidur aja masih bisa bikin ketawa.

"Baru nyadar gue cakep pas udah pacaran ya?"

Rasi ngulum senyum doang pas Bintang naikin alis dua kali ngegoda dia.

Mulai agak kebal. Walaupun efek bagai jelly dadakannya masih berasa.

"Oh, balas dendam. Mau bikin gue gerogi?" Bintang ketawa pas Rasi masih bertahan natap dia sambil senyum-senyum, "Ra, gue nyetir nih."

"Terus kenapa kalo nyetir?" kali ini alis Rasi yang naik turun balik ngegoda.

"Lo ngeliatinnya sambil senyum-senyum gitu. Gue jadi fokusnya ke lo. Gak usah berlagak gak peka yaㅡ" Bintang ketawa, "Eh lupa, lo kan emang gak peka ya."

"Dih, gak peka apaan? Gue kan emang gak suka mikir jauh-jauh, apalagi buat GR GR an. Gue juga gak mikir kalo kealayan lo yang sok protektif itu ternyata ada maksudnya." Rasi ngejawab jujur, "Tadinya gue gak percaya sama omongan kak Fares tau! Ternyata bener dia."

"Fares? Emang dia ngomong apa?"

"Katanya sikap protektifnya lo ke gue itu beda. Dia ngebedain sikap lo sama mas. Ya kan wajar gue ngira dia omdo, mantan lo yang maha fashionista dengan segala kejulitannya itu aja we o we banget, gimana bisa gue mikir lo naksir gue yang bedakan aja jarang-jarang?"

Bintang ketawa ngakak. Keliatan puas sepuas puasnya banget dengerin rentetan omelan Rasi yang kayak rel kereta Jogja-Surabaya itu. Dari caranya deskripin Mikaila, keliatan banget dendamnya masih kesimpen didada.

"Jadi setiap lo keliatan bete dan bersikap nyebelin parah setiap gue sama kak Fares tuh karena cemburu, Bi?" tanya Rasi ngegoda, mukanya diarahin ke samping wajah Bintang, mau ngerjain cowok yang suka ngegoda dia itu.

"Iya." jawab Bintang serius, tawanya ilang, mukanya gak nunjukin bercandaan, "Cewek yang gue suka jalan, boncengan, ketawa sama cowok lain, disaat gue mati-matian nahan khawatir pas dia gak ada dideket gue, apalagi perasaan selain kesel dan cemburu buat deskripsiin itu, Ra? Iya, gue cemburu, sekarang ngerti kan arti semua sikap gue selama ini ke lo?"

"Bintang." Rasi ngerjapin mata, gak nutupin kekagetannya sama pengakuan barbar cowok itu barusan, "Lo dari tadi bikin gue kaget."

Bintang ngulum senyum, "Uluh kaget pacar gue. Biarin ah, biar lo tau unek-unek gue. Siniin tangannya."

Rasi ngeliat tangan kiri Bintang yang keulur di depannya, terus nyolek-nyolek tangan itu tanda gak mau.

"Gak usah aneh-aneh, nyetir aja sana."

Rasi Bintang (Novel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang