Voment yaa^^
"BINTANGGGKUUU!!"
Bintang spontan nutup kupingnya pake bantal pas denger teriakan Rasi. Cewek itu masuk kamarnya pas dia lagi tidur siang. Untung aja dia cepet sadar kalo itu Rasi, sebab kalo itu yang lain, Bintang gak akan nunggu nanti malem buat lompat dari tempat tidur dan ngelempar mereka ke kali angke biar anyut sekalian.
Suaranya Rasi mana kenceng banget pas manggil dia. Gak usah toa udah menggelegar. Tapi mah, buat Bintang sekenceng apa juga kayak berasa denger kosidahan.
Adem.
"Apaaa sih Ra?" gumam Bintang sambil ngulet.
Rasi sempet kaget pas tau ternyata Bintang tidur dan kebangun gara-gara dia. Tapi berhubung cowok itu udah bangun sekalian aja hebohnya. Sambil meluk boneka beruang yang gedenya hampir sebadan dia, Rasi ngelempar badannya buat duduk dikasur Bintang sampe bikin cowok itu ketawa sengau.
Bibir cowok itu bener-bener melengkung. Gak tau kenapa jadi salah tingkah sendiri pas liat Rasi keliatan seseneng itu sambil meluk boneka dari dia. Berasa yang dipeluk, angetnya nyampe kebadan. Tapi Bintang masih bertahan pura-pura gak ngerti, jadi dia berlagak ngulet lagi buat nutupin bibirnya yang melengkung itu.
"Makasiii ya, Bi." Rasi makin rapet meluk boneka beruang coklatnya itu, "Ihhhh suka, GEMESSS BIII! HUHU."
"Ya Ampunnn, ini gede bangetttt!" Rasi gak bisa nutupin rasa senengnya, "Sukaaaa! Asli dehh, makasi ya Bintang! He he."
Bintang ketawa, terus ngangguk.
"Sukur deh kalo lo seneng. Gue takutnya lo gak suka warnanya atau gimanaㅡ"
"IHH ENGGAK!" potong Rasi ketawa kecil, ngeliatin bonekannya terus lihat Bintang lagi, "Ini lucu kok. Gue suka banget."
"Udah kan? Udah ada yang dipeluk tuh. Gue pilihin yang gede, tapi kalo masih kurang gede, lo bisa peluk gue." Bintang ketawa pas Rasi mencibir.
"Yee!! Eh, tapi ini udah gede kok. Empuk lagi." Rasi keliatan segemes itu sama bonekanya, "Ini lo beli tadi? Gimana bawanya cobaa??"
Bintang spontan garuk-garuk kepalanya pas inget obrolannya sama Langit tadi. Tepatnya, pas Langit nge gap obrolannya sama Galen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasi Bintang (Novel)
Teen Fictionfic: #bbhlokal Karena Rasi dan Bintang sama-sama tahu bahwa ada yang gak bisa diubah meski keadaan udah berubah. Karena Rasi dan Bintang sama-sama tahu bahwa waktu bisa membuat beberapa aspek hidup mengubah perasaan tapi gak dengan kenangan. Dan Ras...