#30

1.7K 337 128
                                    

Voment ya^^

BintangLen, masa tadi gue dikafe disamperin Rasi sama B3P

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bintang
Len, masa tadi gue dikafe disamperin Rasi sama B3P.

Galen
B3p apaan

Bintang
Bocah baru bener pipis:(

Galen
Peler! Lah terus salahnya dimana?

Bintang
Ah, lo mah gak peka! Patah hati ini kak:(

Galen
Mampus :) apa gue blg, lo sih bnyak gaya. Sok lama mikir pdhl gk prnah mikir. Di gas yg lain kan?!

Mamam :))

Bintang
Kok jahat sih kak:) Serius dih njing, ini tuh antara hidup dan mati. Mana gue td pgi dicegat abgnya ktanya nunggu gue crita, ni hari perasaan olahraga jantung mulu.

Galen
LE TO THE BAY!

Banyakan mikir gak jalan lo, Bi. Tau-tau jadian sama katingnya dah. Udah, tinggal banyakin ngaji aja lo biar gak kesurupan.
Dorr aja sih, lagian cowok ini. Ditolak ya anggep nasib lo lg apes aja krn terjerat tren abangzone kekinian HAHA cari yang lain, jangan kayak orang jelek.

Eh, emang jelek ding.

Bintang
:)

Matamu!

Gue ngomong gimana ke abangnya, Len? Elahh. Ntar kalo gak direstuin, remuk berpieces pieces dong hati Bintang:(

Galen
Nyari tutorial diyutub sono!

Cara menaklukan abang gebetan yang sudah digebet teman sekosan dan abege komplek anak sekolahan yang lebih keren dan tampan daripada aku yang kayak cuilan sedotan.

Bintang
Bangke

Gak serius nich. Dicurhatin kawan juga:(

Galen
Bodo amat!

Sono lo masuk kulkas, curhat aja sama botol marjan!

Pegel gue!
BHAYY!

Bintang
ah dasar GGTB

Galen
Paan GGTB?

Bintang
GANTENG-GANTENG TAPI BANGSAT!

Galen ngakak pas baca balesan terkahir dari Bintang. Cowok itu keluar kamar dan mendongak, melihat kamar Bintang yang tertutup.

"He jomblo! Keluar lo!"

Bintang yang memang bersiap keluar hanya mendengus. Lalu menoleh kebawah dan mendapati Rasi, Dion, Nanta, dan Albi menatap heran pada Galen yang menertawakannya.

Rasi Bintang (Novel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang