#3

3.9K 721 241
                                    

Voment yaa~

Rasi baru berniat keluar setelah mendengar suara cowok bernyanyi random di depan kamar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rasi baru berniat keluar setelah mendengar suara cowok bernyanyi random di depan kamar. Sebenernya Rasi sedikit ragu untuk keluar, rumah ini jelas terasa asing banget untuk dia. Apalagi dia baru aja ketemu cowok dari masa lalu yang sebenernya gak mau dilihatnya lagi. Mana Langit gak nongol-nongol lagi. Kakak macem apa yang ninggalin adeknya sendirian di tempat gak di kenal gini?!

"Liat aja kalo nongol, gue slepet pake kaos kaki tuh mukanya." dumelnya sambil ngiket rambutnya jadi ekor kuda. Cewek itu jalan mengendap sampe ke belakang pintu, antara iya sama enggak buat beneran keluar.

"Setan alas, udah kayak maling aja gue. Langit kemana sih?!"

Cewek itu gak berenti komat-kamit nyumpahin kakaknya yang gak kunjung nongol. Dia udah laper, gerah pengen mandi mengingat pas berangkat dari Bandung tadi malem, dia cuma gosok gigi sama cuci muka doang. Ya gimana, dia beneran setengah hati pas berangkat ke Jakarta, modal pasrah digeret sama Langit.

Semua gara Ayah sama Bunda yang maksa dia buat pindah dan menitipkan dia sama budhe. Perjuangan dia nolak selama sebulan penuh benar-benar gak dikabulkan. Sungguh terlalu.

Akhirnya Rasi beneran buka pintu kamar itu, celingak celinguk di mulut pintu dan berharap gak ada orang lain selain dia disana. Setelah di rasa aman, cewek itu berjalan menuju sebuah pintu bertuliskan 'D'jambanz' yang Rasi yakini adalah kamar mandi.

Berasa menemukan pintu surga aja gitu, Rasi meringis dan berniat megang knopnya, sampai ketika pintu itu tiba-tiba terbuka dari arah dalem. Rasi cengo, matanya udah hampir keluar saking kagetnya ngeliat sosok tanpa pakaian yang hanya nutupi badannya pake boxer berwarna ijo degan gambar hidung doang di depannya.

Satu.

Dua.

Tiga.

"AAAAAAAAA!!!!!"

Bersamaan dengan teriakan keduanya yang menggema di lantai dua itu, Rasi langsung balik lari ke kamar tanpa perduli sosok cowok tadi juga berlari ke arah yang sama. Napasnya udah ngos-ngosan, mulutnya pun gak bisa mingkem buat narik buang napas dalem-dalem.

"Apaan tuh tadi?" tanyanya bloon, "Ya Allah, kolornya ijo." gumamnya ngeri.

Sementara itu, cowok yang disebut berkolor ijo tadi juga lagi ngosh-ngoshan di kamarnya.
Cowok itu ngambil hpnya setelah make pakaiannya secara normal.

MPEK MPEK PALEMBANG

Dion : Woi berakk!!!  Siapa bawa cewek ke kosan? Pulang gak lo, ketahuan budhe panjang nih urusannya.

Nanta : Bukan gue

Dion : Bi nongol gak lo, kerjaan lo kan?
Dion : Kalo mompa jangan di kosan dong.

Yandra : wet!! Mompa mompa apaan nehh??

Bintang : Astaghfirullah, fitnah apa lagi ini? Yon, ingatlah bahwasannya fitnah itu lebih kejam daripada berjuang sendirian.
Binti : Pompa pale lo, lo kira ban dipompa segala.

Rasi Bintang (Novel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang