🐊- HAI GANTENG•••
ENGGAK TAU LAGI!
Giska mondar mandir kekiri dan kekanan untuk mencerna semua yang tengah terjadi padanya sekarang.
Tunggu?!
Dia tertimpa pot karna menolong Arfan si dekel imutnya, terus dia pingsan tapi pas membuka mata. Ia malah mendapatkan ingatan asing, bahkan matanya bukan menangkap pemandangan kamarnya melainkan.
Kamar yang bernuansa putih tulang dan sangat asing baginya. Karena pusing terus bertanya-tanya, ia pun turun dari ranjang dan mendekati cermin tinggi di sisi meja belajar.
Tapi, bukan wajahnya yang terpantul di sana melainkan. WAJAH ASING YANG ADA DI INGATAN TADI?!!
TUNGGU.
APA INI? MENGAPA INI TERJADI?!
APA DIRINYA MASUK KEDUNIA LAIN? ATAU HANYA HALUSINASI?!
Yang menjadi pertanyaan dan membuatnya pusing tujuh keliling adalah, ingatan itu memang asing.
Tapi nama sekolahan yang selalu terputar itu sangat amat tidak asing! Ingatan yang hampir dipenuhi dengan kesepian di sekitar sekolahan bernama Elite School.
Sulit di percaya untuk dirinya sekarang, tapi apakah benar dirinya masuk kedunia novel? Maksudnya.
Elite-school itu kan nama sekolahan yang tertera di dalam novel Anjwing, alias novel Bittersweet yang ia baca sebelum ketimpa pot.
Jika benar ingatan barusan bukan ilusi, berarti ia tengah?
Shit! Ini gila, masa cerita transmigrasi yang sering ia baca bener adanya? Gak masuk di akal banget!
Tapi kalo iya, berarti sekarang ia tengah mengalaminya sendiri bahkan ia hidup di dunia yang tengah mereka baca?
"Gilaa. Bener-bener gilaa!!" tak percaya Giska sembari menatap pantulan wajah barunya.
Di dalam ingatannya, gadis ini bernama Zoralyn Alexander , ia baru naik kekelas 11. Itu berarti dia baru berusia 17 tahun beda satu tahun dengannya.
Entah nyata atau tidak terkaannya, ia akan mencari tau sendiri sekarang! Karena sulit sekali ini dianggap hanya halusinasi or mimpi.
Karena ia sudah mencubit dan menampar dirinya sendiri dan yah, tentu saja SAKIT:)
"Oke Gis, tenang kalem dan tetap waras. Ayok kita buktiin dulu, kalo bener berarti ini rejeki lo karena bisa ngeliat tampang ketos cool dan pak badboy! Tapi kalo cuma halusinasi efek ketimpa pot. Yaa semoga gue secepatnya bangun," katanya menyemangati diri sendiri agar tetap waras.
Dirinya sekarang akan mencari tau dulu kebenaran, jika benar ia hidup di dunia ini. Mungkin di dunianya dia sudah koid atau koma? Entahlah, ia tidak terlalu memperdulikan itu toh
Kalo ia koid di sana juga ia masih bisa hidup di sini dan tidak mengahadap ke Rakhmatullah. Jikapun ia koma di sana, maka ia harus mencari cara agar bisa kembali lagi ke tubuhnya.
Yaudah lah, sekarang mah santai dulu gak sih?🌚
Ingatan gadis itu terhenti di area kamar ini, yang berarti. Gadis ini metong mendadak? Ah tidak tau!!
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M ZORA?
FantasyCerita tentang Giska si buaya cap rawa-rawa yang transmigrasi ke tubuh figuran. ________ Cover by : @snowyEllncy