Sesat Comunity
Ketua kelas
Jan lupa besok makalah geo kumpulin ya
Diptint di kerat hvs jan dikertas minyak
Jilid jan dimasukin plastik terus dikumpulinJuancuk
Pesan diatas khusus untuk kelompok MalikMalika
Lo juga kelompok gue njir!!Naila ips 1
Tugas apa aja buat besok?Eros
Makalah geo
Ringkasan sejarah bab 4
Mat latihan soal hal 145-147
Praktek seni musikRaymodal
Tugasnya turun tidak terkiraJuancuk
Cobalah tengok teman sekelasMalika
Teman sekelas goblok semuaArchie
Eros lo dikatain goblok
Jangan kasih contekanMalika
Cici lo jangan suka mengadu domba
Kagak gitu @Eros itu gak termasuk loJuancok
Cici gak adu domba dia adu kacang hitam pilihan yang dibesarkan seperti anak tiriRaymodal
Anjir anak tiri hahaha
Pantes sihMalika
Bully aja terus emang kalian ini temennya abu lahapArchie tersenyum tipis melihat isi chat grup kelasnya. Setidaknya kerusuhan di sana membuatnya sedikit lupa dengan kelakuannya kemarin di rumah Melody.
Namun, distraksi itu tak berlangsung lama berkat chat masuk atas nama Irish. Ia mencoba membaca isi pesan dari pop up notifikasi, tapi sepertinya pesan Melody cukup panjang hingga ia tak bisa membaca semuanya. Hal itu membuat Archie kesal, ia penasaran tapi ia tak mau membuka pesan Melody sekarang.
Gengsi dan penasaran terus bertarung di kepala Archie, tapi akhirnya rasa penasaranlah yang menang. Jemari Archie bergerak membuka pesan dari Melody tak mengindahkan banyaknya notifikasi lainnya.
Irish
Malam archie maaf ganggu kamu. Tadi waktu makan malam mommy bilang apa yang kamu omongin kemaren. My dad and Leon both said yes. Tapi, mereka bilang mereka mau ngomong lebih lanjut sama kamu.
Are you okay if i gave your number to my dad?
Please reply asap
My dad waitingGapapa kasih aja
Kalo kamu udah positif diijinin jangan lupa kasih tau pak Haidar"Ahh! Archie goblok! Gimana bisa lo manggil Irish kamu?" Archie kembali meruntuki dirinya yang begitu bodoh di depan Melody.
"Tarik pesan aja." Archie berniat tarik pesan, tapi dua garis biru sudah muncul dan artinya semuanya sudah terlambat untuk menarik pesan.
"Dia bakal mikir macem-macem nggak ya?" gumam Archie kemudian dengan segala pertimbangan dia mulai mengoreksi ucapannya.
Irish
Gapapa kasih aja
Kalo kamu udah positif diijinin jangan lupa kasih tau pak Haidar
*lo"Tapi kalo dipikir-pikir lo ke kamu itu jauh banget! Are you stupid Archie?" Archie menoleh dan mendapati kakak yang sangat tidak ia sayang ada di sana.
"Lo ngintip?!" Archie kesal karena kakaknya masuk ke kamarnya tanpa ijin.
"You like her, right?" tanya Irene yang tak menganggap ucapan Archie sama sekali.
"Irene!"
"Ada telpon!" Irene menunjuk ponsel pintar Archie yang berdering kemudian kabur sebelum adiknya semakin bringas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monolog Rasa
RomanceKetika Tuhan mulai menuliskan kisah cinta antara si anti romantic dan manusia tsundere.