14. I LOVE YOU CRAZY!

19.5K 1.1K 78
                                    

JENNIE POV

Aku tidak tahan lagi melihat perilaku Nancy.

Nancy bertingkah seperti seorang wanita jalang!

Dia terus membuatku kesal.

Pertama.

Seolah menjadi kekasih yang protektif dia melarangku untuk merawat Lisa.

Kedua.

Sepanjang siang dia terus mengganggu Lisa dengan berbaring di pelukannya.

Ketiga.

Jalang itu memaksa Lisa untuk menghabiskan semua makanan.

Apakah dia tidak tahu, perut gadis jangkung itu tidak bisa menerima semuanya? Beberapa kali Lisa menolak dan akhirnya dia muntah.

Keempat.

Nancy bersikeras untuk mengganti pakaian Lisa yang kotor karena muntahan  dia beralasan Lisa harus mengganti pakaiannya karena takut demamnya akan kembali lagi.

Maaf jalang, langkahmu sudah terbaca. Kau pikir dirimu cukup cerdas? Jangan sebut aku Jennie Ruby Jane Kim jika aku membiarkan gadis jalang itu dengan mudah melihat tubuh Lisa. Tidak akan kubiarkan hal itu terjadi, tidak selama aku masih hidup.

Hanya aku yang boleh menikmati tubuh Lisa!

Ya, kau membacanya dengan benar!

Sekarang aku telah melihatnya dan aku sudah mengetahui yang sebenarnya. Sekarang aku tahu cinta pada pandangan pertama itu ada dan itu semua benar. Aku sadar bahwa apa pun bisa terjadi. Saat pertama kali melihatnya, aku tahu detak jantung ini tidak akan pernah berbohong.

Aku mencintai Lisa.

Aku tidak akan menyangkalnya lagi.

Ada hal yang tidak akan kau pertanyakan.

Aku gila.

Aku gila untukmu.

Apa yang ingin kukatakan adalah..

Aku tergila-gila padamu!

Jika kau membaca pikiranku, maka kau akan melihatnya dengan benar. Dan aku di sini, untuk mengingatkanmu dari semua kekacauan yang sudah kau tinggalkan di dalam hatiku. Kau tampak sangat baik dalam tidur, hal-hal terlihat damai bagimu. Sedangkan tidak denganku, kau membuatku berantakan karena perasaan yang terus menyiksa.

Dan satu hal yang perlu kau tahu.

Kau adalah milikku.

Aku Jennie Ruby Jane Kim.

Aku menginginkanmu.

Apa yang aku inginkan pasti akan aku dapatkan.

- -

"Lisa akan meleleh jika melihat tatapanmu." Chaeyoung duduk di samping tempat tidur.

Aku tersentak dan seketika membuang wajah ke arah jendela.

"Apakah Jennie Kim sedang tersipu malu?" Chaeyoung terkekeh.

CRAZY OVER YOU [ JENLISA ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang