29. TAKIN' YOU HIGHER

13.1K 811 18
                                    

JENNIE POV

Aku kembali ke kamar dan melihat Lisa sedang berbaring di tempat tidur, dia tampak sibuk bermain games hingga tidak menyadari kehadiranku. Aku naik dan berbaring di sebelahnya, aku terkikik saat menyembunyikan wajah di lehernya.

"Baby.." Lisa mengeluh karena aku terus bergerak.

"Apa games itu lebih menarik dari pada aku, Honey?" Aku cemberut.

"Tunggu sebentar, Baby. Lima menit lagi aku selesai." Lisa masih fokus dengan ponselnya.

"Baiklah, aku ingin mengabari Eonnie dan yang lainnya. Akan menyenangkan jika mereka ikut bersama kita." Aku mengambil ponsel di atas nakas.

"Yeah. Itu terdengar bagus, Baby. Ajak mereka semua."

Aku membuat panggilan group video call.

"Yoo, wassup!" Jeongyeon yang pertama menjawab panggilan.

"Hi, Jennie-ya." Sapa Nayeon.

"Chaeng apa kau pulang ke rumah?" Aku melihat kamar Chaeyoung yang menjadi background.

"Iya, aku harus kembali karena Eomma terus mengeluh karena aku jarang pulang." Chaeyoung terkikik.

"Ada apa, Jendeukie?" Tanya Eonnie.

"Ke mana perginya Monkey? Mengapa kau sendirian, Jen?" Chaeyoung tampak mencari keberadaan Lisa.

"Dia ada di sini." Aku menunjukkan kamera ke arah Lisa yang berbaring di sebelahku.

"Kenapa? Apa kau merindukanku, Jennie-ya?" Jeongyeon terkekeh.

"You wish!" Teriak Lisa dari belakangku.

"Monkey, apa kau sedang chat dengan seseorang?" Jeongyeon tertawa.

"Paboya, No Jam! Jangan memancing keributan." Lisa bangkit dan memelukku dari belakang.

"Jadi, besok kami akan pergi ke Jeju karena Lisa harus bekerja bersama Suzy Eonnie. Aku ingin kalian ik--" Aku belum selesai dengan kalimatku.

"Ikut!" Chaeyoung memotong.

"Ya! Kami juga ingin ikut!" Nayeon memekik.

"Asyik liburan!" Jeongyeon bersemangat.

"Woah, Jeju? Ada pekerjaan apa, Monkey?" Tanya Jisoo Eonnie.

"Well, kalian pasti senang. Kami akan memulai shooting reality show Blinks Diaries." Jawab Lisa.

"OMO! Aku ingin ikut!" Eonnie bersemangat.

CRAZY OVER YOU [ JENLISA ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang