34. I'M NOT A STRANGER

8.3K 680 8
                                    

AUTHOR POV

Saat jam makan siang, perlombaan dihentikan untuk sementara waktu karena jam istirahat tiba. Main stage di isi dengan penampilan hiburan dari beberapa band universitas. Semua student council pergi ke salah satu booth makanan, mereka sengaja memilih booth jurusan Culinary yang memiliki menu makanan menggugah selera. Karena tempat itu cukup ramai, mereka harus mengantri bersama pengunjung lainnya.

Setelah 10 menit menunggu, akhirnya mereka mendapatkan tempat duduk. Semua mulai kelelahan, namun mereka masih bersemangat untuk menjalankan sisa rundown acara yang akan berakhir pada sore ini. Joohyun dan Jennie tampak kembali bersitegang saat membahas beberapa tugas siswa yang membantu mereka.

Seperti biasa tidak ada yang berani menghentikan perdebatan panas itu. Lisa dan Seulgi saling mengirim kode untuk menenangkan keduanya, namun tatapan membunuh dari kekasih mereka sangat mengintimidasi. Mereka lebih memilih diam dari pada terkena imbas kemarahan kedua gadis itu.

Chaeyoung yang sudah tampak jengah dengan amukan dua singa betina itu langsung menggebrak meja dan menarik perhatian semua orang. Joohyun dan Jennie seketika bungkam melihat kemarahan Chaeyoung, gadis tupai itu akan sangat menyeramkan jika dia menunjukkan taringnya.

"Apa kalian tidak lapar? Telingaku sakit mendengar ocehan kalian! Kita ini sedang istirahat, bisakah kalian berhenti membahas masalah pekerjaan?" Chaeyoung tampak kesal melihat perdebatan yang tidak ada ujungnya.

Joohyun mengangguk dengan kikuk, Jisoo tampak tercengang ketika melihat amukan gadis tupai itu.

"Mianhae, Chipmunk." Jennie memaksakan senyumnya.

Lisa tersenyum melihat wajah masam kekasihnya.

"Ayo, Baby. Buka mulutnya." Lisa menyuapkan satu sendokan kepada Jennie.

"Jangan terlalu dipaksakan tenagamu, Baby. Aku tidak ingin kau jatuh sakit." Seulgi mengusap kepala Joohyun.

"Aku baik-baik saja, Bear." Joohyun tersenyum ke arah Seulgi.

Peserta terakhir dari universitas SAIST sudah menampilkan dance cover mereka, seluruh peserta sudah selesai menunjukkan aksi mereka. Para juri sedang berdiskusi dan bersiap dengan penilaiannya. Selagi para peserta menunggu pengumuman pemenang, kerumunan penonton menjadi heboh saat kelima gadis Blinks naik ke atas panggung.

Mereka menjadi penampilan penutup sebelum festival itu berakhir, para petugas keamanan tampak kesulitan menangani para siswa yang tampak histeris memanggil nama member Blinks. Suara musik dimulai, lautan penonton menjadi semakin hidup saat kelima member Blinks mulai bernyanyi.

"BLINKS!"

"Lia and Joy I love you!"

"Argggghhh!"

"Yeji! Be my girlfriend!"

"Mereka sangat cantik!"

"Omo!Tzuyu!"

"Winter saranghae!"

"Cantik sekali!"

"BLINKS SARANGHAE!"

CRAZY OVER YOU [ JENLISA ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang