22. NEED TO SPEAK UP

13.2K 966 46
                                    

JENNIE POV

Aku sangat terkejut ketika melihat sosok Joohyun datang mengunjungi Lisa. Berani-beraninya gadis jalang itu datang untuk menunjukkan wajahnya kemari, tampaknya dia sudah bosan dengan kehidupan ini.

Apa belum cukup perkelahian terakhir kami?

Tapi, kemarahanku sedikit melunak ketika dia datang bersama Seulgi Eonnie. Emosiku seakan menghilang saat mengetahui mereka bersama, dalam artian mereka adalah sepasang kekasih.

What?

Seriously?

Bagaimana dengan Jessica Eonnie?

"Congratulations, Bear!" Lisa memeluk Seulgi Eonnie.

"Thank you, Monkey! Semoga kau lekas sembuh." Seulgi Eonnie mengacak rambut Lisa.

"Selamat, Joohyun." Chaeyoung tersenyum pada gadis itu.

"Gomawo, Chaeyoung." Joohyun mengangguk.

"Aigoo.. Aku masih tidak percaya, Seulgi dan Joohyun sekarang menjalin sebuah hubungan. Bagaimana itu bisa terjadi?" Jisoo Eonnie melihat Joohyun dan Seulgi Eonnie bergantian.

"Ceritanya panjang." Seulgi Eonnie tertawa.

"Jadi benar kalian selingkuh?" Nayeon bertanya tanpa filter.

"Anieyo, kami tidak selingkuh. Kami dekat setelah Seulgi berpisah." Joohyun tersenyum.

"Ini berita bagus." Nayeon terkikik.

"Setidaknya kalian aman sekarang. Tidak ada lagi yang akan mengganggumu, Jennie." Jeongyeon menyenggol lenganku.

"Masih banyak." Aku memutar bola mata.

"Maksudku berkurang satu." Jeongyeon terkekeh.

"Apakah kau baik-baik saja jika aku bersama Joohyun?" Seulgi Eonnie melihat ke arah Lisa.

"Tentu saja, Bear. Aku senang kau akhirnya menemukan seseorang untukmu dan kuharap kau akan menemukan kebahagiaan baru bersama Joohyun." Lisa tersenyum ke arah Seulgi Eonnie.

"Bisa aku berbicara denganmu, Jennie?" Joohyun berdiri di sampingku.

Aku menaikkan alis, sedikit terkejut dengan ajakannya. "Baiklah."

Lisa mengangguk dan tersenyum saat aku meminta izin untuk keluar bersama Joohyun.

Jujur aku terkejut saat Joohyun menawarkan sebuah perdamaian padaku, sebenarnya aku tidak menyukai ide ini. Tapi entah mengapa aku menyetujuinya, lagi pula sudah terlalu lama perang dingin ini terjadi dan aku merasa canggung jika kami harus merubah label kami menjadi 'teman'.

Aku tidak tahu apakah ini akan berjalan lancar atau tidak, tapi aku akan mengikuti ke mana alurnya pergi. Yang jelas, aku menjadi sedikit lega karena Joohyun tidak akan menjadi pengganggu hubungan kami lagi.

━━━━━━━

Sepanjang hari Lisa terus mengeluh karena merasa bosan berada di tempat tidur. Sore ini aku mengajaknya berjalan-jalan, kami pergi ke taman belakang mansion. Lisa masih menggunakan Axillary Crutch untuk membantunya berjalan.

Aku memegang pinggangnya, mencoba memastikan keseimbangan Lisa. Kami berhenti di sebuah tempat duduk di sisi taman, tempat ini memiliki spot bagus untuk menikmati matahari terbenam yang dihiasi pemandangan sungai Han di bawahnya.

"Apakah kau masih merasa bosan, Hon?"

"Hmm, sedikit. Aku ingin pergi keluar, Baby. Aku merindukan dunia luar."

CRAZY OVER YOU [ JENLISA ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang