AUTHOR POV
Kim mansion terlihat menyenangkan sore itu, keluarga Kim sudah membuat beberapa persiapan untuk menyambut tamu istimewa mereka. Tiga mobil baru saja memasuki halaman depan mansion, Lisa keluar dari kursi pengemudi dan membuka pintu belakang untuk Minyoung.
Suzy keluar dari kursi penumpang sambil bermain dengan ponselnya, sementara para bodyguard berjaga di sekitar mansion. Keluarga Manoban sudah disambut oleh Chae Rin dan Woo Bin yang menunggu mereka di depan mansion.
"Kuharap kami tidak terlambat, Chae." Minyoung memeluk Chae Rin.
"Kalian tepat waktu, Minyoung-ah."
Jisoo dan Jennie keluar, mereka bergabung untuk menyambut tamu mereka.
"Jisoo, Jennie, ayo kemari." Woo Bin menoleh ke anak gadisnya.
"Kuharap kalian tidak melupakan, Ajumma." Minyoung memeluk kedua gadis itu.
"Tidak mungkin, Ajumma. Kita baru bertemu bulan lalu." Jisoo terkikik.
"Berarti kalian tidak melupakanku juga." Suzy bercanda.
"Annyeong, Suzy Eonnie." Jennie membungkuk.
"Kau semakin cantik, Jennie-ya." Suzy tersenyum dan memeluk Jennie dan Jisoo.
"Gomawo, Eonnie."
"Tapi Suzy Eonnie lebih cantik " Jisoo terpukau dengan kecantikan Suzy.
"Hm." Jennie memutar bola matanya.
Minyoung dan Chae Rin tertawa.
Lisa sedang menerima panggilan di ponsel, sehingga tidak memperhatikan gadis Kim yang terus memandanginya. Jennie benar-benar terkejut saat mengetahui fakta jika orang tua mereka bersahabat, Jennie baru mengetahui bahwa Lisa adalah anak dari Seojoon dan Minyoung.
Jennie mengira nama Manoban adalah nama keluarga yang umum sama seperti nama Kim. Jennie hanya mengetahui jika Lalisa Manoban adalah seorang pewaris dari kerajaan bisnis orang tuanya. Tidak pernah terbesit di pikiran, jika mereka berasal dari satu keluarga.
Ternyata dunia ini sangat sempit, karena orang tua mereka sudah bersahabat sejak lama. Jennie bahkan mengenal Minyoung dan Seojoon jauh sebelum keluarga Kim kembali ke Korea. Jennie sering bertemu dengan Minyoung dan Seojoon saat mereka berada di Auckland.
Jennie dan Jisoo juga beberapa kali bertemu dengan Suzy. Namun Jennie tidak bisa mengingat, apakah dia pernah bertemu dengan sosok gadis jangkung yang selalu membuatnya kesal.
"Aku tidak mengerti mengaap orang bodoh itu memiliki Eomma yang baik dan sangat cantik seperti Ajumma Minyoung?" Batin Jennie.
"Mereka sama sekali tidak mirip, monyet itu benar-benar memiliki tingkah laku yang buruk." Jennie masih bergumam.
"Baby." Minyoung memanggil.
Gadis jangkung itu menoleh dan segera mengakhiri panggilannya, dia berlari kecil ke arah mereka. Lisa tersenyum saat melihat Woo Bin dan Chae Rin, namun senyumnya memudar saat matanya menangkap sosok Jennie dan Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY OVER YOU [ JENLISA ] ✔
Fanfiction[ AREA 🔞 G!P ] Satu hal yang tidak akan kau pertanyakan. Aku gila. Aku gila untukmu. Yang ingin kukatakan adalah.. Aku tergila-gila padamu.